Tips Membedakan Green Coffee (Kopi Hijau) Asli dan Palsu


Tips Membedakan Green Coffee (Kopi Hijau) Asli dan Palsu - Membeli sesuatu secara online telah menjadi kebutuhan di era digital. Belanja online dianggap lebih simple dan bisa mendapatkan harga yang lebih murah.



Tapi, belanja produk online juga bukan tanpa banyak masalah. Misalnya dalam membedakan produk green coffee asli atau palsu yang tidak mudah hanya dengan melihat gambarnya saja.

Di Bawah ini ada beberapa tips supaya Anda bisa terhindar dari kopi hijau palsu dan mendapatkan kopi hijau asli dari agen green coffee atau penjual green coffee terpercaya saat Anda membeli online. Tips-tips dibawah ini berdasarkan saran dari penulis.

1. Lihat Review Green Coffee yang Akan Anda Beli

Lihat review green coffee telah jadi hal yang wajib sebelum memutuskan untuk membeli kopi hijau tersebut. Dengan melihat dan membaca review green coffee kamu bisa mengetahui lebih banyak mengenai kopi hijau tersebut, contohnya kelebihan atau kekurangannya dan banyak informasi lainnya yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Dari review itu juga dapat diketahui apakah kopi hijau tersebut banyak beredar produk tiruannya atau tidak. Ini bisa meningkatkan kewaspadaan Anda untuk hati-hati saat membeli produk tersebut nantinya.

2. Hanya Belanja di Penjual Kopi Hijau Terpercaya

Bagaimana Anda bisa  mengetahui  kalau situs itu terpercaya? Pastikan bahwa website tersebut mencantumkan nomor kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, Anda searching dulu melihat respon dari orang yang pernah membeli di situs itu sebelumnya. Tanggapan pelanggan yang baik ialah tanda kalau situs itu memang benar-benar terpercaya. Jika terdapat ulasan yang buruk? Pertimbangkan untuk membeli produk dari penjual tersebut.

3. Perhatikan Kualitas Kopi Hijau Tersebut

Penting juga diingat perhatikan harga dan kualitas produk dari tersebut. Kamu pasti mempunyai alasan mengapa kamu membeli produk itu secara online. Harga boleh murah yang penting kualitas kopi hija tersebut tidak murahan

4. Tanya Penjual Terkait Garansi Kopi Hijau

Saat kamu telah mendapat penjual yang dirasa terpercaya, coba kontak adminnya. Tanyakan hal-hal seputar green coffee yang akan kamu beli, mulai dari cara mengkonsumsinya, khasiat, dan lain sebagainya.

Jangan lupa menanyakan kebijakan penjual terkait garansi jika produk tersebut apabila terbukti palsu. Apakah ada jaminan pengembalian uang, seperti kalau kamu produk lainnya. Akan lebih baik jika menanyakan hal tersebut sebelum melakukan transaksi pembelian, agar tidak terjadi kesalah pahaman kemudian nanti.