Bagaimana cara cepat Pro Dalam Bermain Ride Out Heroes?

Bagaimana cara cepat Pro Dalam Bermain Ride Out Heroes? Ride Out Heroesadalah game mobile battle royale multi-class baru dari NetEase. Sekarang tersedia untuk pra-pendaftaran di Google Play Store.



Ride Out Heroes

Artike Baru ini akan memberikan tips dalam bermain Ride Out Heroes. Permainan ini dikembangkan oleh tim yang sama yang membawakan kami Aturan Survival dan baru saja menyelesaikan CBT-nya. Menampilkan 100-pemain per pertandingan, permainan ini memungkinkan Anda untuk bertarung di pertandingan solo dan berbasis tim. Berbeda dari game battle royale lainnya, Anda dapat memilih karakter dari daftar pahlawan masing-masing dengan ciri karakter unik, senjata epik, dan kemampuan. 5 pahlawan akan tersedia saat peluncuran.


Ride Out Heroes


Anda dapat membentuk strategi Anda sendiri dengan menggabungkan dua keterampilan unik apa saja. Gim ini memberi Anda kesempatan untuk bangkit kembali setelah dirobohkan juga. Mereka yang telah dirobohkan akan diubah menjadi bayi naga. Jika Anda berhasil bertahan selama 30 detik dalam bentuk bayi naga, Anda akan dapat kembali ke medan perang.

Anda juga dapat berubah menjadi benda lain seperti tong atau pohon untuk bersembunyi dari serangan saat Anda berada dalam bentuk bayi naga. Selain itu, permainan ini memiliki mekanik baru termasuk Sistem Gunung dan Sistem Tempat Perlindungan Acak. Anda dapat memanggil gunung, yang mungkin muncul sebagai dinosaurus, burung atau kereta luncur anjing untuk melakukan perjalanan di sekitar peta.

Bagaimana Cara Bermain Ride Out Heroes?


Akan ada Sanctuary muncul secara acak di peta, di mana Anda dapat membuat keinginan untuk mendapatkan senjata epik, kemampuan, armor atau ramuan. Item yang Anda dapatkan dari Sanctuary akan menjadi item yang tidak bisa Anda dapatkan dari penjarahan. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi agen judi online terbaik.


Ride Out Heroes akan menjadi game yang sangat menyenangkan bagi para penggemar battle royale, MOBA atau 3D RPG yang menyukai pengaturan fantasi. Tren game battle royale nampaknya masih belum pudar hingga saat ini khususnya di platform mobile games. Bahkan raksasa asal Tiongkok, yaitu Netease kembali mengumumkan game barunya yang masih mengadaptasi tren saat ini battle royale.


Berjudul Ride Out Heroes, game battle royale ini sedikit merombak gaya permainan battle royale yang dipadukan dengan sihir serta class di setiap karakter yang dipilihnya. Saat permainan berlangsung setiap tim yang terdiri dari 5 pemain akan terjun di arena permainan melawan tim lainnya hingga 100 orang layaknya game battle royale pada umumya.


Jika Apex Legends mengadaptasi gaya yang futuristik, Ride Out Heroes cenderung mengadaptasi gaya fantasi seperti penyihir, pemanah, bajak laut dan beberapa karakter fantasi lainnya. Meskipun Ride Out Heroes mengklaim sebagai game battle royale, namun dengan komposisi class dalam satu squad ini justru terlihat seperti Overwatch dengan map yang jauh lebih luas.


Saat ini Netease baru saja membuka tahap pre-register yang tersedia untuk wilayah Asia Tenggara dan juga Amerika Latin. Jika kalian tertarik untuk mencobanya mungkin bisa melakukan pre-register melalui link ini tentunya akan ada hadiah menarik saat rilis nanti. Untuk saat ini tahap pre-register baru tersedia di Android, masih belum diketahui kapan tahap yang sama tersedia di iOS.


Baca Juga : Cara Mendapatkan Skor Tinggi di Subway Surfers


Game Ride Out Heroes Pertempuran Royale Multi-kelas pertama untuk seluler. Pilih pahlawan dari berbagai kelas dan keahlian. Summon mounts, bergabunglah untuk menghancurkan musuh Anda, dan gunakan kemampuan sihir dan senjata epik! Kematian bukanlah akhir saat Anda bangkit kembali sebagai bayi naga untuk membalas dendam!