Cara Bermain Game Towerfall: Ascension

Cara Bermain Game Towerfall: Ascension - Ketika datang ke permainan pertempuran berbasis pesta, Super Smash Bros. Biasanya mengambil posisi teratas. Namun, upaya gaya retro dari developer terkenal, Towerfall: Ascension, memberikan persaingan serius bagi penikmat salah satu konsol.

Towerfall: Ascension
Artikel ini akan berbagi beberapa tips dalam game Towerfall: Ascension. Game  aksi berbasis multi-pemain lokal ini mempertemukan empat pemain melawan satu sama lain menggunakan taktik menghindar dan tembakan panah waktunya untuk menjadi pejuang terakhir yang bertahan.

Berlatih Sebelum Melompat ke Multiplayer 

Sebelum menikmati komponen multi pemain Towerfall, pertimbangkan untuk mencoba Mode Quest terlebih dahulu. Di sini, satu atau dua pemain menghadapi gerombolan monster yang mendatangi mereka dari segala arah. Di dalamnya, salah satu langkah paling penting yang akan Anda pelajari adalah head bop. Anda tidak perlu harus menembak musuh dengan panah kadang-kadang mereka akan lari keluar dari jalan dan memaksa Anda untuk mengambilnya.

Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk mengambil tempat tinggi ketika mereka di luar jangkauan, kemudian melompatinya dari atas. Mereka akan dengan cepat menghilang, dan Anda dapat memetik hasil yang tertinggal di peti harta sampai gelombang berikutnya tiba. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kunjungi link 188 bola ini.

Apakah Game Towerfall: Ascension ini Patut Dicoba?


Mode ini berguna untuk mempelajari teknik head bop, serta cara cepat mengumpulkan panah dengan lompatan dan garis. Anda dapat mencobanya sendiri, atau membawa serta teman untuk kerja sama dua pemain. Dan jangan lupa kunjungi 188 bola juga.

Terus Tab pada Panah Anda 

Towerfall: Ascension sebagian besar dibangun di sekitar serangan panah. Itulah satu-satunya cara Anda dapat mengalahkan musuh di papan. Yang mengatakan, Anda dapat membawa tiga sekaligus. Jika Anda menembakkan panah dan melewatkan tembakan, Anda dapat mempertimbangkan untuk pergi dan meraihnya sebelum orang lain melakukannya. Jika tidak, Anda akan turun menjadi dua panah, membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan kill.

Kadang-kadang Anda dapat mengambil panah terdekat di tempat-tempat yang tidak biasa lainnya, di langit-langit atau terjebak di mayat musuh. Jika Anda dapat menemukan panah yang lebih dekat, gunakan itu untuk keuntungan Anda, karena Anda dapat terus bergerak dan mengatur serangan Anda berikutnya. Terkadang, saat sepersekian detik itu menemukan panah dapat membuat semua perbedaan.

Kuasai Tujuan Anda 

Untuk melakukan tembakan indah di Towerfall: Ascension, membidik membuat semua perbedaan. Pastikan panah Anda menunjuk ke tempat yang Anda inginkan, lalu lepaskan ketika target ada di depan mata Anda. Jika tidak, Anda akan kehilangan kesempatan, lalu harus berjuang mencari panah. Cobalah beberapa pencarian pemain tunggal untuk menyempurnakan teknik membidik Anda. Anda akan dapat dengan cepat mendapatkan bidikan Anda dengan hasil yang lebih baik.

Satu lagi catatan cepat - akan ada indikator di atas kepala Anda yang menunjukkan berapa banyak panah yang Anda miliki di gudang senjata Anda. Ini bermanfaat, secara konsisten mengingatkan Anda bahwa Anda memerlukan isi ulang. Namun, itu juga bisa menjadi beban, karena musuh dapat melihat apakah Anda bersenjata atau tidak. Tapak dengan hati-hati.

Baca Juga : Panduan Beserta Tip Bermain Game Online Gone Trophy Days Gone!

Teknik Bertahan 

Ada lebih banyak ke Towerfall: Ascension daripada strategi ofensif. Terkadang Anda harus bereaksi cepat untuk menghindari serangan masuk dari pemain lawan. Di situlah tiga teknik berguna. Yang pertama adalah lompatan. Anda dapat mengenai lawan di kepala untuk melewatinya, yang akan memberi Anda kesempatan untuk menemukan tempat baru di papan tulis dan merencanakan langkah selanjutnya. Sekarang, jika mereka memiliki sasaran yang ditujukan kepada Anda, mungkin perlu dipertimbangkan kembali. Jika tidak, untuk keluar dari jangkauan, melompat dengan cepat, lalu lanjutkan ke tempat lain.