Inilah Biografi Atta Halilintar Raja Youtuber Indonesia!


Inilah Biografi Atta Halilintar Raja Youtuber Indonesia! Jika ada yang bertanya siapa pelanggan terbanyak di Indonesia saat ini? Mungkin jawabannya adalah Atta Halilintar. Youtuber yang memiliki nama asli Muhammad Halilintar Attamimi dikenal sebagai raja Youtuber Indonesia dan juga di Asia Tenggara.


Artikel Baru ini akan membahas secara luas tentang Atta Halilintar. Anak tertua dari keluarga besar yang dikenal sebagai keluarga Gen Halilintar. Kisah menjadi youtuber tidak mudah, membuat banyak orang ingin tahu tentang profil dan biografi Atta Halilintar.

Biodata
  • Nama: Muhammad Attamimi Halilintar
  • Terkenal Sebagai: Atta Halilintar
  •  Lahir: 20 November 1994
  • Islam
  • Nama Orang tua: Ayah Halilintar Anofial Asmid, Dan Ibu Lenggogeni Faruk.
  • Saudara: Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, Siti.
  •  Pekerjaan: Youtuber, Pengusaha, Aktor, Produser, Rapper, Penyanyi

Biografi Halilintar Atta

Atta Halilintar adalah putra tertua dari Halilintar Anofial Asmid (Ayah) dan Lenggogeni Faruk (Ibu) suami-istri. Atta dilahirkan dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar. Mengenai tanggal lahir Atta Halilintar, ia lahir pada 20 November 1994 di Riau.

Sosok di masa kecil

Sejak kecil Atta telah merasakan perjuangan hidup yang keras. Orang tuanya pada waktu itu masih hidup nyaris dan memiliki usaha kecil dan tinggal di rumah kos sempit. Kunjungi juga keluarga gen halilintar.

Tidak seperti anak kecil pada umumnya, Atta telah diajarkan sejak kecil untuk melakukan bisnis oleh orang tuanya. Orang tuanya mengajar anak-anak mereka bahwa hidup itu sulit dan harus terus berjuang untuk mencapai tujuan.

Dia tidak pernah meminta uang sakunya kepada orang tuanya, terutama ketika bisnis keluarganya di Malaysia mengalami kesulitan.

Sejak kecil, Atta, yang kala itu masih duduk di sekolah dasar, memutuskan untuk berbisnis dengan mencoba menjual berbagai makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak di sekolah dan juga ke terminal.

Mulai Berbisnis Sejak Kecil

Ketika ia mencapai usia 11 tahun, Atta mulai merintis bisnis kecilnya, yang menjual bilangan prima. Berkat kerja keras dan doa orang tua mereka, bisnisnya telah berkembang pesat hingga akhirnya ia memiliki konter sendiri.

Bagaimana Perjalanan Karir Atta Halilintar?


Biografi Atta Halilintar Tidak hanya mencoba bisnis penjualan bilangan prima, ia juga mencoba kekayaan bisnisnya dengan menjual kendaraan bekas. Karena usianya yang relatif muda, terkadang ia dianggap sebelah mata.

Namun ia menganggap anggapan itu dengan keberhasilannya dalam menjalankan bisnis. Tidak mengherankan, pada usia 13 tahun, Atta Halilintar telah mendapat omset atau penghasilan hingga 1 miliar dari bisnis.

Pendidikan Lightning Atta

Orang tua Atta Halilintar memiliki metode mereka sendiri dalam menyediakan pendidikan untuk anak-anak mereka dengan menggunakan metode Home Scholing Plus.

Atta tidak menghadiri pendidikan sampai perguruan tinggi tetapi orang tuanya mengajar Atta dan saudara kandungnya yang lain untuk belajar sambil dalam perjalanan bisnis ke mana saja.

Tidak masalah jika Atta dan saudara-saudaranya yang lain sudah memiliki bisnis sendiri yang telah mereka rintis sejak mereka masih sangat muda.

Awal Mula Banyak Dikenal Orang Atta

Ibu Atta Halilintar bernama Lenggogeni Faruk dikenal sebagai penulis buku. Buku itu berjudul Tim Gen Halilintar: My Family My Team, di mana isi buku itu menceritakan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, yang dapat melakukan perjalanan keliling dunia tanpa bantuan pengasuh bayi atau pembantu.

Dengan otak bisnis, Atta juga menggunakan kesempatan ini untuk membuat saluran YouTube yang memiliki konten menarik yang mengundang rasa ingin tahu banyak orang, terutama kaum muda.

Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakan konten yang berkualitas, Atta Halilintar rela menghabiskan puluhan juta rupiah untuk membeli peralatan yang licin dan lainnya. Meskipun ia masih sangat muda, ia telah menjadi wirausahawan muda dan Youtuber yang sukses. Ini tidak terlepas dari semangat bisnis