Kiat dan Trik Untuk Bertahan di Solo Que

Kiat dan Trik Untuk Bertahan di Solo Que - Pernah bosan kehilangan game peringkat Anda hanya karena Anda pergi untuk solo que? Kalau begitu, Anda beruntung karena panduan keseluruhan untuk solo que ini dapat membantu Anda memenangkan lebih banyak game.

Solo que guide ini dirancang berdasarkan meta, taktik, dan hal-hal yang harus Anda ketahui agar dapat bermain lebih efektif di solo que terlepas dari apakah Anda kekurangan anggota, memiliki rekan tim yang buruk, dll. Jadi sebelum hal lain, ada hal-hal yang harus Anda ketahui dan siapkan ketika Anda bermain solo que. Berikut adalah tips terbaru cara bertahan di Solo Que.

1) Bersiaplah untuk merangkul kenyataan bahwa akan ada kemungkinan Anda akan berpasangan dengan rekan tim yang baik & buruk. Baik itu racun, pengumpan, pro, dll.

2) Mengetahui pilihan pahlawan Anda.
a) Dibawa sebagai pemain solo yang berarti kamu tidak perlu 100% bergantung pada rekan setimmu asalkan mereka memberikan gangguan / tank yang cukup adil untuk menyerap kerusakan tertentu atau memancing keterampilan dari musuh saat kamu mengeluarkan kerusakan

b) pahlawan harus selalu memiliki keuntungan yang jelas dan berbeda saat bertarung seperti CC, output burst / DPS yang lebih tinggi, berkelanjutan secara wajar, kerusakan serangan dasar yang layak (karena mendorong menara adalah cara untuk memenangkan permainan dan bukan membunuh)

3) Sekarang, karena pilihan pahlawan Anda lebih jelas, mari pertimbangkan, komposisi tim. Seperti yang kita semua tahu banyak pemain lebih suka memilih carry carry jadi sekarang Anda menghadapi pilihan yang sulit untuk satu, percaya kemudian untuk membawa yang lain akan seberapa efisien comp tim Anda? Ada beberapa contoh di mana Anda harus membuat pilihan pengorbanan untuk mengisi tim, tetapi Anda selalu bisa menempuh jalan yang keras kepala meskipun ini hanya akan membuat Anda semakin frustrasi.

Bagaimana Cara Bertahan di Solo Que?

a) Ketahui & terima fakta bahwa sebagian besar pemain akan memilih untuk memilih peran penyihir, pembunuh bayaran dan penembak jitu yang membuat Anda sedikit banyak berperan sebagai tank atau petarung. Sekarang jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan salah satu dari mereka yang membawa peran atau peran yang Anda inginkan, asalkan Anda memiliki keyakinan pada keterampilan Anda untuk dibawa). Untuk game seru lainnya bisa kunjungi casino online.

b) Selain melihat kompi tim Anda, lihat musuh juga fase awal permainan ini lebih atau kurang memberi tahu Anda hasil pertandingan, tetapi tentu saja masih bermuara pada keterampilan masing-masing pemain, satu-satunya perbedaan adalah kesulitan bagaimana Anda akan keluar jalur yang lain karena mari kita hadapi itu, ada pahlawan yang luar biasa dalam pembersihan gelombang, menusuk pahlawan, dll.

Baca Juga : Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 Tips dan Trik

Singkatnya, masing-masing pahlawan jauh lebih cocok untuk melakukan tugas tertentu. Ini kemudian harus menentukan tipe pahlawan apa yang akan Anda pilih. Apakah itu akan menjadi pahlawan tanky dan utilitas seperti Minotour? Atau tangki DPS seperti Hylos? Atau mungkin inisiator seperti Chou atau Alpha. Ini pada dasarnya tergantung pada komposisi kedua tim.

c) Terakhir dalam komposisi tim Anda juga harus mempertimbangkan taktik apa yang dapat Anda terapkan, tentu saja sebagian besar pemain sering hanya tahu taktik kepala di mana mereka secara brutal menghadapi kepala musuh tanpa memandang komposisi atau kerugiannya. Sebagai pemain solo, ini penting bagi Anda untuk mempertimbangkan terlepas dari peran Anda dalam tim karena setelah Anda memahami taktik apa yang dapat dan tidak dapat Anda gunakan.
Pada dasarnya Anda dapat berkoordinasi dengan tim Anda atau memutuskan lebih mudah daripada membuang-buang waktu berharga untuk tidak dapat ditentukan. Itulah tips cara bertahan di Solo Que.