Tips Menjadi Juara dalam Game Online Catur!

Tips Menjadi Juara dalam Game Online Catur! Setiap bidak catur hanya bisa bergerak dengan cara tertentu. Misalnya, bidak bergerak lurus ke depan tetapi hanya bisa menyerang pada sudut, satu kotak pada satu waktu.
Game Online
Game Online
Menurut informasi terbaru Jika Anda ingin menjadi juara catur, itu akan membutuhkan banyak pembelajaran dan banyak latihan dan Anda akan dengan mudah dalam memainkan catur sebelum anda memulai memainkan Game Online tesebut Anda harus mengetahui bebrapa trik hebatnya.
Langkah seorang ksatria berbentuk L. Uskup bergerak secara miring tetapi dapat bergerak lebih dari satu kotak pada suatu waktu. Benteng (benteng) hanya bisa bergerak dalam garis lurus tetapi bisa maju, mundur atau ke samping. Sang ratu, bagian yang paling kuat, dapat bergerak ke segala arah untuk sejumlah kotak, tetapi tidak dua arah dalam satu gerakan. Dan sang raja bergerak dengan kecepatan tinggi seperti yang seharusnya dilakukan seorang raja  satu kotak pada satu waktu ke segala arah.
Dibuka dengan A PAWN. Pindahkan pion di depan raja atau ratu dua kotak ke depan. (Hanya pada langkah pembukaannya, pion dapat memindahkan dua kotak.) Ini membuka jalur bagi uskup dan ratu Anda untuk memasuki permainan. Mereka bergerak miring dan tidak bisa keluar ke medan pertempuran jika pion menghalangi.
Dapatkan Knights dan Bishps Out. Sebelum Anda memindahkan ratu, benteng, atau raja Anda, gerakkan para ksatria dan uskup Anda ke tengah papan. Anda ingin mengeluarkan potongan-potongan ini dari belakang bidak sehingga mereka dapat menyerang. Setelah semua kotak di antara benteng Anda dan raja tidak dihuni.
Anda dapat memindahkan raja dua kotak ke benteng sementara benteng itu bergerak ke alun-alun di sisi lain raja. Jika lawan Anda lalai ke istana, Anda mungkin bisa melancarkan serangan terhadap rajanya. Ini adalah satu-satunya langkah di mana lebih dari satu bagian dapat dipindahkan secara bergantian. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi RajaOnlineQQ.

Apa Saja Tips Menjadi Juara dalam Game Online Catur?

Serangan dalam "MIDDLEGAME". Setelah Anda membawa semua ksatria dan uskup Anda ke dalam permainan dan melakukan castled (gerakan ini adalah "pembuka" Anda), midgame dimulai. Di midgame, selalu waspada dengan cara untuk menangkap pria lawan Anda. Ambil bagian apa pun yang tidak dilindungi lawan Anda. 
Tetapi lihat apa yang akan terjadi pada karya Anda jika Anda mengambil miliknya apakah Anda akan dipilih? Selalu mencari cara untuk memindahkan banyak pasukan Anda ke posisi untuk menyerang raja musuh.
Menangkan ENDGAME. Setelah Anda dan lawan bertukar potongan dan Anda hanya memiliki beberapa orang, permainan akhirnya dimulai. Sekarang pion menjadi lebih penting. Jika Anda dapat memajukan bidak ke baris terjauh dari Anda, bidak itu menjadi ratu. 
Sukses besar! Biarkan raja Anda menyerang juga, selama ia tidak dapat menjangkau bagian-bagian yang tersisa dari lawan Anda terutama sang ratu dan tidak membiarkan dirinya diperiksa.
Raja Anda dikatakan dalam kendali ketika lawan Anda mengancam untuk menggunakan salah satu bagiannya untuk menangkap raja pada langkah selanjutnya. Jika raja Anda dicentang dan Anda tidak memiliki cara untuk menghilangkan ancaman itu tidak dapat melarikan diri. 
Anda tidak dapat menangkap bagian lawan yang memiliki dia di cek dan Anda tidak dapat memblokir cek dengan memindahkan salah satu bagian Anda sendiri Game hilang. Sekakmat! Jika Anda skakmat lawan Anda sebelum dia skakmat Anda, maka Anda menang! Demikianlah artikel tentang Tips Menjadi Juara dalam Game Online Catur.