11 Tips Penting untuk Memulai Game Online Minecraft!

11 Tips Penting untuk Memulai Game Online Minecraft! Pocket Minecraft adalah salah satu game paling populer di dunia, dan untuk alasan yang bagus. Ini memberi Anda kebebasan untuk membangun karya arsitektur, serta dunia tanpa batas untuk dijelajahi yang dipenuhi dengan bioma mata mulai dari pegunungan bersalju hingga hutan rimbun.
Game Online

Game Online
Menurut informasi terkini Anda bisa melakukan semuanya menggunakan Minecraft Pocket Edition di Game Online Anda. Jadi, apa masalahnya? Ya, tidak ada tutorial yang memandu Anda seluk beluk untuk memulai bermain solo. Tapi untungnya bagi Anda pemain baru, kami telah menghabiskan berjam-jam menggali, membangun, dan membuat kerajinan di Minecraft, dan hanya ingin berbagi beberapa tips Minecraft kami.
Pilih dan ciptakan dunia Anda. Setelah Anda membeli Minecraft Pocket Edition, saatnya memutuskan jenis permainan yang ingin Anda mainkan. Ada dua mode: Bertahan Hidup dan Kreatif. Mode bertahan hidup menjatuhkan Anda ke dunia yang dibuat secara acak tanpa ketentuan dan dengan kesehatan terbatas, yang berarti Anda harus segera mulai menambang jika Anda ingin hidup. Musuh yang keluar karena darah Anda, atau gerombolan yang bermusuhan, keluar saat matahari terbenam, jadi pastikan untuk bekerja dengan cepat.
Mode kreatif adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang hanya ingin membangun. Tidak ada massa yang bermusuhan, sehingga Anda dapat fokus pada menciptakan keajaiban arsitektur Anda tanpa gangguan (atau sekarat). Sumber daya tidak terbatas, memberi Anda akses ke sebagian besar item kerajinan, termasuk beberapa jenis blok yang tidak tersedia dalam mode Survival. dan yang terbaik? Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi Togel Online Terpercaya.

Apa Saja 11 Tips Penting untuk Memulai Game Online Minecraft?

Pelajari kontrolnya. Meskipun intuitif dan mudah dipelajari, ada baiknya untuk mengendalikan kontrol sebelum memulai (terutama dalam mode Survival). D-pad di kiri bawah layar Anda memungkinkan Anda mengontrol gerakan terarah, dengan tombol melompat di tengah. Ketuk untuk menempatkan blok dan menyerang musuh, dan tahan ketuk itu untuk memecah blok. 
Untuk terbang dalam mode Kreatif, ketuk dua kali tombol lompat dan geserkan jari Anda ke atas. Untuk turun, cukup ketuk dua kali tombol melompat lagi. Anda dapat menyesuaikan kontrol Anda dengan mengetuk tombol Pengaturan, membiarkan Anda meningkatkan ukuran D-pad Anda, menjadi kidal, atau sensitivitas fine-tune.
Kumpulkan sumber daya. Mulailah dengan mengumpulkan sumber daya terdekat, seperti kayu, tanah, dan batu. Untuk melakukan ini, ketuk dan tahan blok yang ingin Anda kumpulkan. Jangan khawatir tentang mengumpulkan sebanyak mungkin, tetapi fokuslah untuk mendapatkan cukup banyak untuk bertahan malam.
Membangun tempat berlindung. Carilah tempat yang bagus untuk membangun rumah sederhana. Itu bisa sisi gunung, lubang di tanah, atau kubus kecil yang dibangun dengan tanah, kayu, atau batu. Rumah sementara Anda tidak perlu menjadi rumah mewah, jadi hanya area 2 × 2 atau 1 × 3 yang cukup. Barikade diri Anda di dalam, biarkan alun-alun terbuka sehingga Anda dapat menyaksikan matahari terbit, ketika aman untuk kembali keluar.
Dapatkan kreatif dan bersenang-senanglah. Secara alami, ini adalah tip yang paling penting. Kemungkinannya praktis tidak terbatas dengan Minecraft, dan Anda benar-benar bisa membuat jus kreatif Anda mengalir jika Anda adalah tipe orang yang suka membuat, mengotak-atik, dan membangun. 
Anda dapat membuat semuanya mulai dari pondok yang nyaman hingga kota yang luas, jadi gunakan pikiran Anda untuk bekerja dan menghasilkan ide yang benar-benar menggairahkan Anda. Jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi, lihatlah daring untuk melihat beberapa hal menakjubkan yang telah dibuat orang lain.
Siap terjun ke dunia permainan game online Minecraft yang fantastis Edisi Saku? Beri tahu kami jika kiat kami membantu Anda dalam komentar di bawah. Pemain berpengalaman, silakan berbagi kiat top Anda sendiri yang akan membantu pemain baru jatuh cinta dengan permainan juga.