Alasan Mengapa Bisnis Anda Tidak Dapat Hidup Tanpa Google

Alasan Mengapa Bisnis Anda Tidak Dapat Hidup Tanpa Google - Banyak orang memiliki pendapat berbeda-beda di Google. Beberapa merasa itu sangat jahat, sedangkan yang lain benar-benar menyukainya. Namun, orang-orang terpecah lebih jauh ketika Google memiliki efek pada kehidupan mereka.

Tidak Dapat Hidup Tanpa Google


Menurut informasi ini cenderung selalu menimbulkan pertanyaan apakah bisnis Anda Tidak Dapat Hidup Tanpa Google. Ada banyak bisnis online dan situs web yang sangat bergantung pada Google, bahkan blogger besar dapat berbicara dengan banyak pemilik situs web yang berada dalam situasi ini. Tidak ada gunanya mencoba melawan Google karena Anda pasti akan kalah.

Yang dapat Anda lakukan adalah bekerja dengannya (dan beragam alatnya) untuk membantu mempromosikan bisnis online Anda. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk mengumpulkan daftar alasan mengapa bisnis Anda tidak dapat hidup tanpa Google.

Lalu Lintas Pencarian Google

Sementara Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya hebat, tidak ada yang mendekati raksasa raksasa yaitu Google. Sekitar 65-70% dari semua pencari internet global dilakukan melalui mesin pencari Google. Diakui, bahkan jika Anda melakukan semua yang dikatakan Google, ada yang salah ketika mereka melakukan pembaruan pada pengaturan pencarian mereka.

Ini dapat menyebabkan variasi besar dalam lalu lintas (yaitu pembaruan Penguin menyebabkan banyak situs kehilangan banyak lalu lintas), tetapi sayangnya Anda hanya perlu menyeringai dan menanggungnya.

Mengapa Sebuah Bisnis Tidak Dapat Hidup Tanpa Google?


Data Google Analytics

Karena Google digunakan oleh sebagian besar orang, Google menyediakan statistik lalu lintas yang paling akurat. Ada banyak program analitik alternatif dan layanan data situs web yang dapat Anda gunakan, seperti; Alexa , Buka Situs Explorer , Piwik , Parsely dan banyak lagi. Satu keuntungan BESAR yang dimiliki Google Analytics dibandingkan banyak pesaingnya.

Karena Google Analytics dapat terhubung dengan layanan Google lainnya (sebagian besar tercantum di bawah) yang membantu memberi Anda wawasan yang lebih baik tentang kinerja situs web Anda. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi juga tautan Website Bisnis Online Indonesia.

Perencana Kata Kunci Google

Untuk memanfaatkan Google sebaik-baiknya untuk mengirimkan lalu lintas dengan cara Anda, Anda perlu mengetahui apa yang orang cari secara online. Di sinilah alat perencana kata kunci masuk, karena memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci dan frasa kunci populer yang sedang digunakan. Ini memungkinkan Anda untuk membuat konten, apakah itu dalam bentuk posting blog, video YouTube, tampilan slide, dll.

Yang akan membantu untuk menarik lalu lintas. Waktu Anda sangat berharga, jadi menghabiskan waktu itu membuat konten yang memiliki peluang bagus untuk ditemukan jauh lebih baik daripada membuat konten yang memiliki sedikit atau tidak ada peluang orang menemukannya.

Google Trends

Tren Google sangat mirip dengan alat perencana kata kunci, dalam kenyataan bahwa Anda dapat menemukan apa yang orang cari secara online. Perbedaan utama adalah bahwa Google Trends berfokus pada apa yang dicari orang saat ini dan seberapa populer istilah pencarian itu berubah dari waktu ke waktu.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/08/cara-terpenting-melindungi-bisnis-anda.html

Google+

Facebook dan Twitter cenderung mengambil semua berita utama, tetapi Google+ bisa dibilang mesin pencari paling penting dan berpengaruh saat ini. Anda dapat mengatakan bahwa ia masih dalam masa pertumbuhan, tetapi tanpa diragukan, pertumbuhannya sangat cepat. Apa yang membuatnya sangat berpengaruh adalah kenyataan bahwa ia dikaitkan dengan produk Google lainnya, khususnya mesin pencari.

Anda sekarang dapat menemukan daftar yang telah dibagikan teman-teman Google+ Anda di masa lalu atau melihat teman / kolega Anda memposting di SERP ketika Anda biasanya tidak melakukannya. Itu adalah alasan mengapa bisnis Anda Tidak Dapat Hidup Tanpa Google.