Cara Bermain Game Assassin's Creed Odyssey Supaya Cepat Menang

Cara Bermain Game Assassin's Creed Odyssey Supaya Cepat Menang  - Meskipun menjadi entri lain dalam seri Ubisoft yang paling tahunan, Assassin's Creed Odyssey memiliki sistem dan hal-hal baru yang cukup untuk pemain baru dan veteran. Dunia terbuka yang besar cukup terbuka sehingga saya tanpa sengaja mengembara ke dalam beberapa tempat sebelum permainan menjelaskan cara menanganinya.


Assassin's Creed Odyssey
Untuk membantu Anda menghindari masalah yang sama,  Artikel terbaru ini akan diterbitkan kiat umum  Assassin's Creed Odyssey .
Pilih mode Eksplorasi dari mode Dipandu
Dalam Origins, ruam ikon peta yang tidak ditampilkan dan ditumpang tindih telah berkurang sedikit, dan di Odyssey semuanya hilang sama sekali. Sebagai gantinya, gim ini menawarkan Anda pilihan tepat di awal: apakah Anda ingin bermain dalam mode “Eksplorasi” atau “Dipandu”? Mode terpandu adalah Assassin's Creed maps seperti yang Anda ketahui, sementara Eksplorasi menghilangkan hampir setiap ikon. 
Meninggalkan peta yang indah dan jelas yang cocok untuk kegiatan peta terkenal seperti navigasi. Alih-alih, ikon peta diganti dengan Arah: kamp bandit di pantai timur Kephallonia; benteng Spartan berada di utara Gunung Geranaia.
Tingkatkan senjata dan baju besi favorit Anda
Senjata dan baju besi memainkan peran besar dalam pertumbuhan karakter di Odyssey. Ada banyak jenis senjata yang berbeda termasuk pedang, kapak, tongkat, tombak, dan belati dan mereka semua memiliki sedikit berbeda dan memiliki serangan khusus yang berbeda. Mungkin Anda dapat menemukan yang gratis untuk memilih apa pun yang dipikir terlihat keren, karena semua yang ditawarkan sama efektifnya. 

Apakah Game Assassin's Creed Odyssey ini Patut Dicoba?

Gada yang berat itu besar dan lambat, misalnya, tetapi mereka membunuh orang Athena yang mati seperti belati.
Gunakan Sparta Tendang untuk menendang musuh tingkat tinggi dari apa pun yang tinggi
Tidak seperti Origins, dunia Odyssey sebagian besar cocok dengan level pemain saat ini. Dengan beberapa pengecualian, setiap serigala, bandit, dan pemanah yang Anda ditangkap pada tingkat tertentu, plus atau minus satu atau dua. Ini membuat kurva kesulitan agak datar. Namun, kadang-kadang, musuh akan memiliki pengubah Elite atau kapak lawan atau benda yang benar-benar dapat membuat sulit untuk membunuh mereka.
Akan baik jika memotong dan menusuk mereka semua yang saya inginkan, tetapi serangan pribadi saya tidak banyak merusak. Hal terbaik untuk dilakukan di sini: tendang mereka dari tebing. Jangan lupa kunjungi juga daftar situs poker online terpercaya ini.
Melakukan kejahatan untuk mendapatkan hadiah, kemudian naik pangkat tentara bayaran
Karakter bebas adalah misthios, kelas tentara bayaran yang banyak digunakan di seluruh Yunani. Setiap kali seseorang melakukan kejahatan (dan mari kita jujur ​​di sini, artinya “seseorang” biasanya adalah Anda), hadiah uang tunai dapat disimpan di kepala Anda dan tentara bayaran dikirim untuk mengambilnya. Diburu dengan sebuah merc memang mengasyikkan, dan beberapa dari mereka memiliki talenta untuk menyediakan daya ke tengah-tengah bisnis Anda saat Anda mencoba untuk menjadi licik.
Ada urutan kekuasaan yang menentukan peringkat semua tentara bayaran di dunia, dan naik tingkat urutan itu datang dengan semua jenis bonus bagus. Inilah triknya: membunuh tentara bayaran yang berhasil di atas Anda.
Tetap netral dalam perang untuk mendapatkan hasil rampasan terbaik 
Assassin's Creed Odyssey  terjadi selama Perang Peloponnesia, kompilasi Athena dan Sparta adalah super, saling dup marah dan benar-benar sangat kasar tentang hal itu. Perang melanda seluruh Yunani, dan Anda dapat bergabung dalam pertempuran di setiap wilayah yang Anda kunjungi.