Cara Bermain Panduan Fortnite untuk Pemula Absolut

Cara Bermain Panduan Fortnite untuk Pemula Absolut - Fortnite mungkin adalah raja pertempuran saat ini, tetapi itu tidak berarti bahwa semua orang telah memainkannya. Jika Anda telah menunggu waktu Anda dan menunggu saat yang tepat untuk mencobanya, maka beberapa petunjuk tentang cara bermain Fortnite bisa menjadi apa yang Anda butuhkan, dan membantu kami di sini untuk memberikannya.


Anda Tidak Bisa Membawa Barang yang Anda Ambil di Spawn Island Bersamamu Ketika Anda menelurkan ke Spawn Island Anda akan melihat senjata, amunisi, dan bahan bangunan berserakan hanya menunggu untuk diraih. Dan Anda bisa mengambilnya tetapi mereka tidak akan ikut dengan Anda ke peta Fortnite . Perlakukan Spawn Island sebagai area latihan untuk cara bermain Fortnite, meskipun Anda mungkin hanya akan berada di sana paling lama selama satu menit sementara permainan mengisi dengan 100 pemain.

Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Tunggu Selama Mungkin untuk Turun dari Battle Bus Klakson Bus Pertempuran akan membunyikan klakson segera setelah Anda bisa menjatuhkannya ke peta di bawah, tetapi tahan keinginan untuk bergabung dengan kerumunan pemain yang melompat darinya secepat mungkin. Alih-alih tunggu sampai ada sekitar 3 detik untuk pergi sebelum Battle Bus mencapai ujung jalur penerbangannya, lalu melompat keluar.

Anda akan memiliki sedikit atau tidak ada pemain untuk bersaing dengan mendapatkan tempat pendaratan, yang berarti ada kemungkinan lebih kecil untuk terkena tembakan di dua menit pertama pertandingan Anda dan lebih sedikit kompetisi untuk menjarah. Arahkan ke arah rumah atau bangunan ketika Anda meluncur karena ada kemungkinan besar dada berada di dalamnya, atau setidaknya beberapa jarahan dasar. Cukup tekan atap dengan beliung Anda untuk masuk.

Bagaimana Cara Bermain Panduan Fortnite untuk Pemula Absolut ?

Glider Anda Menyebar Secara Otomatis Saat Anda jatuh dari Battle Bus, tidak ada cara untuk membuat glider Anda digunakan nanti karena glider akan terbuka secara otomatis saat Anda mencapai ketinggian tertentu di atas tanah di bawah ini. Itu semua yang ada untuk itu. Itu hanya terlipat begitu Anda mendarat, jadi tetap bersabar dan langsung menuju struktur terdekat. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi daftar situs merpatiQQ.
Minumlah Ramuan Perisai Kecil Sebelum Menarik yang Besar Di sekitar peta Anda akan menemukan botol biru kecil dan besar, yang memberi Anda 25 pelindung dan 50 pelindung masing-masing jika Anda menggunakan pelatuk kanan Anda untuk meminumnya tombol yang sama yang Anda gunakan untuk menembakkan senapan Anda. Setelah Anda memiliki 50 atau lebih perisai yang lebih tinggi,

Anda tidak dapat lagi mengkonsumsi botol kecil, jadi pastikan untuk meminumnya terlebih dahulu sehingga Anda tidak membuatnya menghabiskan slot dalam inventaris Anda. Anda dapat menenggak ramuan perisai besar terlepas dari tingkat perisai Anda, jadi jika Anda hanya memiliki salah satu dari mereka pergi: pop tutupnya, dan menelannya segera.

Baca juga : Tips Paling Penting Bemain Game Fortnite Battle Royale

Serbu atau SMG Adalah Senjata Pemula yang Bagus Sebagai aturan umum, patuhi senapan serbu atau SMG ketika Anda pertama kali mencari tahu cara bermain Fortnite. Senapan sniper tidak berguna di bawah 75 meter, sehingga meskipun Anda akan ingin menyimpan satu berguna jangan tidak menggunakannya dalam pertempuran jarak dekat perempat kecuali jika Anda benar-benar harus.

Hal lain yang perlu diingat ketika Anda mencari tahu cara bermain Fortnite adalah jika / ketika Anda menembak seseorang dari dekat dan pribadi, Anda ingin memprioritaskan senapan Anda. Senapan senapan - kejutan kejutan melakukan banyak kerusakan dan bagus untuk membunuh satu pukulan, jadi simpan satu di tangan Anda ketika Anda menjelajahi rumah, ruang bawah tanah, atau ruang kecil lainnya. Demikian ulasan tentang Panduan Fortnite. Semoga bermanfaat.