Cara Memainkan Troops Lords Mobile

Cara Memainkan Troops Lords Mobile – Lords Mobile adalah gim seluler yang sedang naik daun di kalangan gamer. Buktinya, game yang dikembangkan oleh I Got Games (IGG) ini memenangkan Google Play Awards dalam kategori Game Android Excellence.
Troops Lords Mobile
Troops Lords Mobile
Dengan gameplay yang mengasyikkan dan grafik yang memukau, pasukan Lords Mobile Anda untuk menjadi yang terbaik akan menjadi pengalaman bermain game yang mengesankan. Informasi terbaru ini,dapat membantu Anda mengetahui tentang Troops Lords Mobile.
Pelajari Struktur Seluler Lords
Anda harus menyadari bahwa dalam permainan Lords Mobile, jumlah pasukan atau pasukan maksimum yang Anda miliki tidak terbatas. Karena itu, semakin banyak yang Anda miliki, semakin besar Anda akan menang.
Di Lords Mobile, istilah atau kekuatan yang diketahui ditentukan dari jumlah pasukan yang Anda miliki. Pasukan yang Anda miliki dibagi menjadi 4 level pencapaian, yaitu:
Tingkat Pertama (T1)
Level pertama atau yang biasa dikatakan T1 adalah misi yang dibentuk pada awal permainan atau baru dibuat. Pasukan T1 atau tingkat pertama memiliki kelincahan yang cepat tetapi memiliki pertahanan yang sangat lemah.
Tingkat Kedua (T2)
Pasukan dapat mencapai level ini kompilasi kastil sudah level 13. Pasukan T2 ini memiliki kekuatan pertahanan yang lebih kuat daripada T1 atau tingkat pertama yang memiliki kekuatan lebih tinggi dari pasukan T1.

Bagaimana Cara Memainkan Troops Lords Mobile  ?

Tingkat Ketiga (T3)
Pasukan aktif baru ini mengkompilasi kastil telah mencapai level 17. Pasukan level ini digunakan oleh pemain lain karena kompilasi kastil Anda telah level 17 ke atas, secara otomatis meningkatkan penelitian dan membangun kereta lama. Diperlukan, meningkatkan level pasukan akan berlanjut untuk waktu yang lama.
Tingkat Empat (T4)
Level ini adalah level tertinggi dan terkuat di antara pasukan lainnya. Untuk meningkatkan pasukan Anda ke level ini, itu cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama, karena level kastil harus bergantung pada level 25. Penelitian dilakukan dan sumber daya dikumpulkan terlalu banyak.
Sesuaikan Jenis Proporsi Pasukan di Mobile Lords
Dalam Lords Mobile, pasukan dikategorikan ke dalam empat jenis, yaitu Pasukan Pedang atau Tombak, Pasukan Jarak, Pasukan Kuda Kavaleri, dan Sling. Masing-masing jenis pasukan ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Setiap jenis pasukan juga memiliki kelemahan terhadap jenis pasukan lainnya. Misalnya, pelempar memiliki kekuatan penghancur yang besar tetapi lemah terhadap jenis pasukan lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi poker online terpercaya .
Mainkan Hero Lords Mobile di Saat yang Tepat
Ketika serangan terjadi, itu adalah pahlawan yang diselamatkan yang menuntun Anda untuk menghindari ditangkap oleh musuh. Karena jika musuh menahan pahlawan Anda, Anda akan menuai banyak kerugian.
Simpan pahlawan Anda di tempat persembunyian gua dengan satu atau dua pasukan karena pahlawan tidak ingin sendirian di gua.
Namun, menyusun untuk menyerang Anda harus membawa pahlawan pendukung sehingga pasukan yang dapat membawa lebih banyak dan kekuatan serangan juga lebih tinggi.
Mengatur Formasi Pasukan Bergerak Tuan
Atur formasi Lords Mobile untuk memenangkan pertempuran. Formasi segmen dapat meningkatkan kemenangan Anda sambil memperkuat pasukan Anda dengan lawan yang disepakati.
Letakkan infanteri untuk dikompilasi dengan pasukan kavaleri, pasukan lawan lebih cepat dihancurkan.Demikian ulasan tentang Troops Lords Mobile. Semoga bermanfaat.