Cara Memulai Bisnis Pengasuhan Anak

Cara Memulai Bisnis Pengasuhan Anak - Jika Anda memiliki pengalaman atau minat dalam pengasuhan anak, pikirkan tentang belajar cara memulai bisnis pengasuh anak. Agen menawarkan layanan pengasuhan anak di rumah keluarga, yang merupakan alternatif populer untuk pusat penitipan anak. Untuk ibu yang bekerja, menemukan pengasuh adalah kerja keras, jadi agensi pengasuh Anda akan memberikan layanan yang berharga untuk menyaring, mewawancarai, dan menemukan pengasuh yang sempurna.

Bisnis Pengasuhan Anak
Dapatkan daftar calon pengasuh anak. Beriklan di surat kabar, iklan online, pasang tanda tangan, dan berikan selebaran. Jika Anda memiliki pengalaman dalam perawatan anak, mintalah rekan kerja dan kontak untuk melihat apakah mereka tertarik untuk memberikan layanan pengasuh anak atau jika mereka tahu orang lain yang mau. Artikel terbaru ini akan mengupas tuntas bagaimana caranya memulai Bisnis Pengasuhan Anak.

Lakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh pada setiap kandidat.Ada beberapa perusahaan online yang dapat memberikan pemeriksaan latar belakang profesional yang mencakup sejarah kriminal dan informasi tempat tinggal. Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan investigasi sendiri secara online juga. Setelah Anda mengumpulkan cukup bukti untuk mengatakan bahwa itu bukan layanan yang baik, Anda tidak perlu memikirkan satu tim lagi.

Apakah Bisnis Pengasuhan Anak ini Patut Dicoba?

Banyak negara menawarkan sumber online untuk memeriksa properti dan catatan kriminal secara gratis. Minta catatan pribadi dan periksa. Wawancara dan kenali pengasuh Anda. Munculkan daftar pertanyaan wawancara umum yang akan memberi Anda beberapa informasi tentang riwayat pekerjaan pelamar dan kepribadian umum. Pastikan mereka memiliki pengalaman dalam layanan pengasuhan anak dan kepribadian umum yang menyenangkan.

Akan tetapi tegas untuk berurusan dengan anak-anak. Temukan kandidat yang memiliki pendidikan anak usia dini dan memiliki CPR dan pelatihan keselamatan lainnya.Panggil kabupaten atau kotamadya Anda untuk mencari tahu lisensi apa yang Anda butuhkan. Terapkan untuk lisensi lokal dan negara. Daftarkan agensi pengasuh Anda dengan Internal Revenue Service. Dapatkan saran tentang cara memulai bisnis pengasuh dari pengacara, penasihat bisnis kecil, atau akuntan.

Cari tahu apakah Anda perlu mengatur perusahaan Anda sebagai korporasi. Dapatkan informasi tentang asuransi apa yang Anda butuhkan. Putuskan berapa biaya untuk layanan pengasuhan anak Anda. Mulailah dengan menentukan berapa upah yang diminta pengasuh Anda, dan bekerja dengan biaya komisi untuk diri sendiri. Ingatlah untuk memperhitungkan pengeluaran Anda seperti pemeriksaan latar belakang dan iklan.

Tawarkan diskon untuk layanan penuh waktu dan insentif lainnya. Iklankan layanan pengasuh Anda begitu Anda memiliki daftar calon pengasuh anak. Gunakan Craigslist, koran lokal Anda, dan forum online yang menarik ibu dari anak kecil. Cetak kartu nama dan gantung di papan buletin di toko bahan makanan, toko mainan dan fasilitas lainnya. Buat situs web dengan informasi tentang agensi pengasuh Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Hari ini Terbaru.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/07/cara-memulai-bisnis-toko-buku.html

Bicara tentang layanan pengasuhan anak yang Anda berikan, berikan gambaran umum tentang biaya dan tekanan bahwa pengasuh Anda diskrining dan memenuhi syarat. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, tambahkan pernyataan dari klien yang bahagia dan profil pengasuh. Rancang sistem untuk menemukan kecocokan terbaik antara pengasuh dan klien. Sangat membantu untuk memiliki semua informasi tentang pengasuh yang dimasukkan ke dalam spreadsheet atau database.

Saat Anda mendapat telepon dari klien, akan mudah menemukan pengasuh dengan pengalaman dan jadwal terbaik untuk situasi tersebut. Berikut adalah ulasan tentang cara memulai Bisnis Pengasuhan Anak. Semoga bermanfaat.