Cara Memulai Memainkan Fortnite Battle Royale

Cara Memulai Memainkan Fortnite Battle Royale - Jika Anda belum pernah bermain Fortnite, Anda mungkin mengenal seseorang yang pernah bermain. Game bergaya royale pertempuran gratis ini tidak bisa dihindari. Anak - anak tidak bisa berhenti memainkannya. Bahkan rapper dan pemain NBA ikut beraksi.


Premis dasar di balik Fortnite Battle Royale mungkin tampak sederhana, tetapi sebenarnya ada banyak hal untuk itu. Berikut adalah beberapa hal baru yang perlu diketahui sebelum Anda menyelam untuk pertandingan pertama Anda.

Cara Mulai Bermain

Bagian dari kesuksesan Fortnite berasal dari kenyataan bahwa Anda dapat memainkannya di hampir semua platform. Ini tersedia di PS4 dan Xbox One, bersama dengan PC dan Mac. Anda bahkan dapat bermain di iPhone , tetapi itu tidak tersedia di Android. Setelah gim diinstal, Anda masih memiliki beberapa pilihan untuk dibuat. Pertama, pastikan untuk memilih "Battle Royale," yang merupakan game gratis yang semua orang terobsesi, daripada mode "Save the World" berbayar.

Cara Mendarat

Awal dari setiap pertandingan Fornite dimulai dengan cara yang sama: Anda melompat dari bus terbang dan jatuh menuju sebuah pulau, akhirnya mengerahkan paralayang untuk mencapai tanah. Di mana Anda mendarat memainkan faktor besar dalam bagaimana sisa permainan dimainkan, jadi pikirkan dua kali sebelum Anda melompat dari bus itu.


Jika Anda memainkan salah satu mode permainan biasa, Anda mungkin ingin mendarat di suatu tempat yang relatif terpencil. Dengan begitu Anda bisa menghabiskan bagian pertama dari permainan mengumpulkan senjata dan sumber daya tanpa perlu melawan sekelompok musuh. Anda ingin menghindari bagian peta yang lebih berkembang dan mencari area berumput sebagai gantinya. Biasanya juga merupakan ide yang baik untuk tetap berada di bus sampai menit terakhir; kebanyakan orang akan melompat lebih awal, sehingga Anda akan berakhir terpencil di sisi yang jauh dari peta yang ada di Situs Poker Online Terpercaya.

Bagaimana Cara Memulai Memainkan Fortnite Battle Royale?

Cara membangun

Salah satu hal yang membedakan Fortnite dari kompetisi adalah kemampuan untuk membangun. Menggunakan sumber daya, Anda dapat membuat dinding, landai, lantai, dan langit-langit. Gabungkan mereka untuk membuat struktur yang dapat melindungi Anda dari tembakan musuh atau membantu Anda melintasi peta.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan bahan. Untungnya, Anda memulai setiap permainan dengan beliung. Jadi mulailah mengayunkan apa saja untuk memecahnya menjadi bahan. Setelah Anda memiliki persediaan yang layak, beralihlah ke mode bangunan. Dari sana Anda dapat beralih di antara jenis dan bahan struktur, dan bahkan mengedit hal-hal yang Anda buat untuk menambahkan jendela dan pintu.

Cara Menggunakan Senjata

Membangun benteng sangat bagus, tetapi Anda akan membutuhkan beberapa senjata jika Anda ingin mengeluarkan semua musuh Anda dan memenangkan pertandingan. Untungnya, peta itu penuh dengan mereka. Pergi saja ke rumah atau bangunan apa pun dan Anda harus menemukan semacam senjata, meskipun benda terbaik sering disembunyikan di peti harta karun emas.

baca juga: Tips & Panduan Menjadi Lebih Kuat Bermain Armored God!

Anda dapat membawa hingga lima senjata sekaligus, jadi triknya adalah menjaga campuran opsi jarak dekat, menengah, dan jauh. Senapan bagus pada jarak dekat, tetapi perlu beberapa saat untuk memuat ulang, sedangkan senapan sniper bagus untuk meredam musuh dari jauh. Peluncur roket juga sangat menyenangkan, tapi pastikan Anda selalu memiliki setidaknya satu senjata untuk pertempuran jarak dekat atau Anda dapat mengalami masalah.