Cara Termudah Bermain Game Sdorica Sunset yang Perlu Diketahui

Cara Termudah Bermain Game Sdorica Sunset yang Perlu Diketahui – Sdorica Sunset adalah RPG strategi gulir samping 2D dengan cerita fantasi. Game ini dibuat oleh Rayark Games yang terkenal dengan permainan musik populer mereka seperti VOEZ, Deemo dan Cytus. Ini adalah game RPG pertama mereka yang dirilis setelah empat tahun dalam pengembangan. Sdorica Sunset terdiri dari bab cerita, masing-masing terdiri dari karakter tertentu yang terlibat dalam bab ini. 
Sdorica Sunset
Artikel terbaru ini akan mengupas tuntas tips penting bermain game Sdorica Sunset. Tica (gadis energik) dan Angelia (putri demokratis lol). Banyak orang akan mengatakan ceritanya agak dapat diprediksi pada awalnya tetapi itu mengambil lebih lanjut seiring ceritanya berkembang. Ada juga bab alur cerita karakter yang dapat Anda mainkan untuk mengetahui lebih banyak tentang setiap karakter yang rapi. Game ini mencoba pendekatan yang sangat berbeda dibandingkan dengan game RPG seluler lainnya.
Dan mempesona dengan setiap detailnya digambar dengan baik. Jujur, game ini sangat mengesankan dengan setiap karakter dan desain musuh karena masing-masing karakter ini ditarik dengan hati-hati tanpa menjadi sangat hambar dibandingkan dengan game lain. Efek skill sangat bagus setiap kali karakter menyerang atau menggagalkan pesta mereka sendiri tetapi tidak berlebihan seperti gim lain seperti garis depan yang berani. Beberapa tahapan termasuk cerita mengunci beberapa karakter Anda.
Untuk melanjutkan ke panggung. Sejujurnya saya tidak terlalu menyukai ide itu walaupun saya mendapatkan ide bahwa mereka menginginkan karakter tertentu untuk menjadi bagian dari panggung cerita. Setiap karakter terdiri dari salah satu dari tiga kelas spesifik: Dukungan, Serangan dan Pertahanan. Sebagai Pengamat permainan ini memanggil Anda sebagai), Anda hanya diperbolehkan memiliki 3 karakter (dengan masing-masing dari mereka di kelas yang berbeda.

Apakah Alur Dalam Game Sdorica Sunset ini Sangat Seru?

Sistem pertempuran untuk Sdorica -sunset- adalah bahwa setiap kelas memiliki orb warna sendiri, putih (Dukungan), ungu (Serangan) dan kuning (Pertahanan). Ada 3 jenis keterampilan bola: keterampilan 1-bola, 2-bola dan 4-bola. Menggunakan keterampilan bola akan berbelok. Keterampilan juga dapat dirantai yang memungkinkan karakter untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh. Jangan lupa kunjungi juga tautan Pelangi qq ini untuk informasi game yang lebih lanjut. 
Musuh memiliki nomor sendiri yang merupakan jumlah belokan yang tersisa sebelum menyerang pesta Anda. Jika salah satu karakter Anda mati dalam pertempuran, bola warna mereka akan berubah menjadi merah. Anda dapat menggunakan bola-bola ini untuk menghidupkan kembali karakter Anda tetapi jika semua karakter Anda mati, permainan telah berakhir. Anda dapat menargetkan musuh di game ini. Kelas penyembuh memiliki keterampilan seperti sekutu penyembuhan dan buffing.
Target tunggal atau seluruh tim, baik kelas serangan dan pertahanan memiliki target tunggal dan serangan multi-target. Perbedaannya adalah bahwa kelas pertahanan biasanya dapat melindungi armor mereka sehingga mereka dapat menangkap lebih banyak damage sementara class serangan memberikan damage yang lebih tinggi dan dapat menghilangkan musuh. Ada juga keterampilan yang membersihkan atau mengubah bola selama pertempuran. Sistem peningkatan untuk game ini cukup mudah. 
Setiap karakter dapat ditingkatkan dengan menggunakan energi jiwa yang dapat diperoleh dari tahap dan misi. Anda juga dapat beresonansi karakter ini meskipun item ini membutuhkan tidak hanya meningkatkan statistik karakter tetapi juga berkembang menjadi keterampilan yang lebih kuat. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Sdorica Sunset. Semoga bermanfaat.