Daftar Teratas untuk Game Dunia Tahun 2019!

Daftar Teratas untuk Game Dunia Tahun 2019! Apakah Anda mencari beberapa judul dunia terbuka hebat yang dijadwalkan diluncurkan pada 2019? Tidak perlu mencari jauh-jauh karena kami telah menyusun game dunia terbuka terbaik yang akan datang untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.
Biarkan daftar ini tetap karena kami akan terus memperbarui artikel ini ketika game-game baru yang menarik diumumkan atau informasi lebih lanjut dirilis untuk game tertentu yang tercantum di bawah ini. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah pilihan kami untuk video game dunia 2019 mendatang.
Dying Light 2
Dying Light 2 diluncurkan pada E3 2018 di mana kita sekali lagi dilemparkan ke dunia apokaliptik zombie dan dipaksa untuk berjuang untuk bertahan hidup. Pemain akan berada di lokasi kota baru di mana faksi berada dalam pertempuran konstan untuk mempertahankan kontrol area. Kunjungi Situs Poker Online Terpercaya!
Namun, pengembang memberikan pemain lebih banyak kebebasan karena mereka dapat memilih untuk turun berbagai jalur meskipun mereka semua akan memiliki konsekuensi khusus mereka sendiri.
Pedang & Perisai Pokemon
Waralaba Pokemon sudah berjalan lama dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Setelah terutama menjadi seri RPG yang bertahan dengan jajaran perangkat genggam Nintendo, Game Freak mengeluarkan entri utama baru pertama ke Nintendo Switch akhir tahun ini.
Saat ini, dua angsuran dikenal sebagai Pokemon Sword dan Pokemon Shield yang akan berlangsung di wilayah Galar. Wilayah ini dipenuhi dengan berbagai bentang alam dan landmark. Sementara kami masih menunggu untuk mendengar tentang fitur baru yang akan datang dengan permainan.
Pemain yang akrab dengan angsuran sebelumnya akan menemukan bahwa bagian awal permainan akan memiliki pilihan yang disajikan sebelum perjalanan benar-benar dimulai. Pokemon Sword & Shield akan membuat para pemain menentukan starter mana yang akan diambil, yang merupakan Grookey tipe rumput, Scorbunny tipe api, dan terakhir.

Urutan Teratas untuk Game Dunia Tahun 2019

Tom Clancy’s: The Division 2
Angsuran yang akan datang untuk Divisi ini dijadwalkan untuk mengikuti acara judul pertama. Divisi 2 terjadi hanya beberapa bulan setelah setahun penuh setelah gelar pertama di mana ada fokus musuh utama yang baru. Ketika Amerika Serikat mulai bangkit kembali dari wabah virus yang menjangkiti angsuran pertama, pemerintah telah mulai mengeluarkan undang-undang yang keras.
Warga sipil tak berdosa dibantai meninggalkan kehidupan sehari-hari menjadi perjuangan yang sulit. Para pemain akan mengambil peran sebagai agen di dalam Divisi saat mereka memulai perang saudara baru. Game ini diumumkan pada E3 2018 sehingga kami masih menunggu beberapa perincian yang lebih bagus untuk Game tersebut.
Namun, para pengembang tampaknya akan menawarkan pengalaman dunia terbuka yang jauh lebih besar. Alih-alih perasaan tertutup dari jalan-jalan kota yang membanjiri game pertama, The Division 2 akan menampilkan ruang terbuka besar saat Anda menjelajahi dan menyelesaikan misi.
The Elder Scrolls VI
Setelah bertahun-tahun berurusan dengan rilis The Elder Scrolls V: Skyrim, Bethesda membuat pengumuman pada E3 2018 bahwa iterasi waralaba berikutnya sedang dalam pengembangan. Masalahnya di sini adalah bahwa kita praktis tidak memiliki informasi sama sekali tentang permainan.
Bethesda tidak menawarkan rincian apa pun tetapi sebaliknya menyatakan bahwa angsuran berikutnya untuk franchise The Elder Scrolls akan menjadi game generasi berikutnya dan akan dirilis setelah IP terbaru mereka yang akan datang, Starfield. Kemungkinan game ini tidak akan dirilis tahun ini tetapi hal-hal gila telah terjadi.
Demikian juga video game dunia yang satu ini, sangat tidak mungkin judul akan diluncurkan pada platform generasi saat ini, di luar PC, karena Bethesda telah berbicara tentang Starfield dan The Elder Scrolls VI adalah judul generasi berikutnya. Jika secara kebetulan RPG ini masuk ke pasar tahun ini, kami akan memperbarui pos ini dengan informasi baru.