Jenis Game Petualangan Android Offline

Jenis Game Petualangan Android Offline - Game petualangan offline memberi Anda alur cerita yang hebat dan pengalaman bermain yang luar biasa tanpa harus terhubung ke internet. Ada banyak jenis kegiatan yang harus dilakukan, seperti bepergian dan terjun payung. Dengan genre yang saat ini mengalami kebangkitan, kami merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membuat daftar game petualangan offline terbaik untuk dimainkan.


Alto's Odyssey 

Jika Anda sudah memainkan Alto's Adventure, Alto's Odyssey adalah game petualangan android offline yang terbaik. Anda akan mendapatkan semua yang Anda sukai dari pendahulunya dengan cara yang lebih kuat dan halus. Grafiknya terlihat lebih indah. Di sini, Anda akan bergabung dengan Alto, bersama teman-temannya, dan memulai perjalanan menaiki pasir epik. Anda akan menjelajahi bukit pasir, ngarai dan kuil. Anda akan menemukan rahasia di jalan. Kontrolnya sangat sederhana. Sistem trik sekali sentuh cukup mengesankan.   

Iron Blade: Medieval Legends RPG 

Iron Blade: Medieval Legends RPG adalah game petualangan offline android terbaik sepanjang masa dengan elemen hack dan slash. Ini memberi Anda pengalaman yang sangat menyenangkan dan menantang dengan grafik yang menakjubkan dan sistem pertempuran yang solid. Bermain game itu sangat sederhana. Anda hanya perlu mengetuk sisi kanan layar untuk mengayunkan pedang Anda. Kisah diatur di Eropa Abad Pertengahan. Jika Anda suka bermain game Abad Pertengahan, Iron Blade jelas merupakan game offline terbaik yang dapat Anda temukan sekarang. 

Sky Dancer Run 

Sky Dancer Run adalah pelari tanpa akhir. Di sini, Anda bermain sebagai Tharbadis, seorang seniman bela diri dengan kekuatan magis. Akan ada lebih banyak karakter yang tersedia di jalan. Anda akan berlari melalui platform, menghindari rintangan dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Grafik telah dibuat dengan sangat baik. Terlihat cerah dan penuh warna. Musiknya menenangkan. Secara keseluruhan, Sky Dancer Run adalah salah satu game petualangan offline paling menarik untuk perangkat seluler.

Postknight

Postknight adalah salah satu game petualangan android offline paling menggemaskan dan menarik untuk perangkat Android. Di sini, Anda akan mulai sebagai postknight yang sederhana mengirim surat kepada penduduk kota, yang telah melarikan diri karena dugaan ancaman naga. Anda harus bertarung melawan musuh di jalan. Misi berukuran gigitan memberikan pengalaman petualangan yang memuaskan dengan mahir. Namun, jika Anda lebih suka sesi permainan yang lebih lama, Anda dapat menyatukannya. Meteran energi juga sangat murah hati sehubungan dengan permainan lainnya. Anda jarang akan mengalami downtime.

Apa Saja Jenis Game Petualangan Android Offline?

Knights of Pen and Paper 2 

Knights of Pen and Paper 2 mengikuti konsep game meja. Di sini, Anda dapat bermain sebagai master ruang bawah tanah dan lima petualang yang berbeda. Sebagai master penjara bawah tanah, Anda akan mengatur pertemuan dan memilih jenis musuh yang akan dihadapi petualang. Mereka harus menghentikan Ksatria Kertas, yang bekerja melawan keinginan tuan. Mereka akan bertarung melawan banyak binatang buas di sepanjang jalan. Knights of Pen and Paper 2 bukan game yang serius. Namun dalam hal memberikan pengalaman baru, ini adalah salah satu game petualangan offline terbaik untuk Android. 

baca juga: Panduan Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Case Animatronics

Case Animatronics adalah game petualangan offline menakutkan untuk Android. Di sini, Anda akan bermain sebagai Detektif John Bishop. Anda harus selamat dari serangan animatronik pembunuh saat berkeliaran di kantor polisi pada malam hari. Ada tiga musuh yang berbeda dengan penampilan yang sama yaitu Wolf, Cat dan Owl. Anda harus membiasakan diri dengan mekanisme mereka untuk mengeluarkan mereka secara efektif. Dengan teka-teki hebat dan grafis luar biasa, Case Animatronics telah menjadi salah satu game horor terbaik yang dapat Anda temukan untuk Android saat ini.