Kumpulan Game Zombie Menarik dan Teratas!

Kumpulan Game Zombie Menarik dan Teratas! Bersiaplah untuk mayat hidup karena kita akan mendapatkan sejumlah besar video game berbasis zombie pada tahun 2019. Dari remake hingga IP baru dan bahkan sekuel.
Berikut adalah video game zombie teratas yang akan diluncurkan di tahun mendatang. Sering periksa kembali untuk pembaruan baru dalam hal informasi, trailer dan pengumuman video game baru.
Dying Light 2
Dying Light 2 akan sekali lagi membuat pemain kembali ke dunia yang penuh dengan zombie. Bahkan, permainan akan berlangsung lima belas tahun ke dalam kiamat di mana banyak umat manusia telah dipotong menjadi nol. Hanya daerah kecil yang tersisa bagi mereka yang ingin mengungsi, tetapi tempat-tempat ini sering mengendalikan faksi yang berbeda. Lihat www.kungfu2d.net!
Dalam permainan, pemain akan dikirim ke salah satu tempat berlindung yang aman ini yang berada dalam pertempuran konstan antara faksi yang menuntut kontrol. Di luar penjelajahan dan melawan ancaman zombie, para pemain akan berurusan dengan faksi-faksi ini di mana pun mereka mau.
Berbeda dengan judul pertama, ada lebih banyak kebebasan memilih dalam menjalankan misi. Pemain dapat memihak faksi atau menempelkannya pada satu sama lain. Apapun, keputusan Anda akan menghasilkan konsekuensi bagi dunia dalam game dan kemungkinan hasil narasi.
Overkill’s The Walking Dead
The Walking Dead adalah co-op shooter orang pertama yang didasarkan pada franchise The Walking Dead. Gamer harus bertahan hidup bersama di dunia yang telah didominasi oleh pejalan kaki pemakan daging. Di dalam gim, pemain akan memiliki empat karakter yang dapat dimainkan dengan kemampuan dan gaya bermain mereka sendiri.
Dengan itu, permainan akan menawarkan empat pemain co-op untuk melalui perjalanan narasi. Demikian juga, permainan akan berlangsung di Washington, DC sambil juga melekat pada alam semesta komik.
Dalam banyak hal, permainan ini terlihat bermain sangat mirip dengan seri Left 4 Dead di mana pemain dapat bekerja sama dan membongkar amunisi mereka ke dalam tubuh mayat hidup. Namun, game ini telah dirilis pada platform PC dengan penerimaan yang buruk.

Apa Saja Game Zombie Menarik dan Teratas?

Terlepas dari itu, penerbit di balik rilis platform konsol, 505 Games, masih bekerja pada judul untuk rilis konsol dan sekarang para pengembang, Overkill Software, tahu persis masalah gamer memiliki masalah dengan untuk rilis PC maka mungkin kita berpotensi melihat peluncuran yang lebih kuat ketika diluncurkan pada konsol tahun ini.
World War Z
Jika Anda ingin sedikit lebih banyak aksi kacau untuk permainan zombie Anda maka kami harus menyarankan melihat World War Z. Judul ini berfokus pada zombie berbasis gerombolan lebih di mana pemain dapat bekerja sama dan menangkis gerombolan besar mayat hidup.
Mereka agak cepat dalam gerakan yang mirip dengan apa yang telah kita lihat dalam film berbasis yang menyandang nama yang sama. Zombies bahkan menumpuk untuk mencapai tempat yang lebih tinggi yang kita bayangkan tidak ada area yang benar-benar aman untuk dijangkau dan diserang.
Tampaknya di seluruh gim pemain dapat menempatkan jebakan secara strategis untuk menipiskan kawanan zombie dan Anda akan dibawa ke lokasi yang berbeda di seluruh dunia.
Back 4 Blood
Back 4 Blood adalah sekuel spiritual yang akan datang untuk franchise Left 4 Dead yang awalnya dikembangkan oleh tim pengembangan Turtle Rock Studios. Sepertinya geng membawa kembali waralaba dengan cara baru karena Valve belum mengeluarkan angsuran ketiga yang sebenarnya untuk seri.
Informasi yang diberikan sejauh ini tidak datang dengan banyak detail sayangnya. Sebaliknya, kami hanya diberi sedikit informasi singkat. Kita tahu bahwa permainan akan dimainkan mirip dengan franchise Left 4 Dead, ia akan menawarkan multipemain dan akan memiliki kampanye penuh.
Nah, itulah kumpulan game Zombie teratas yang dapat Anda coba untuk memainkannya. Semua game tersebut dirilis tahun ini.