Langkah Tepat Bermain Game Cafeland: World Kitchen


Langkah Tepat Bermain Game Cafeland: World Kitchen - Jika Anda berpikir untuk mengelola sebuah kafe, dengan segala sesuatu yang menyertainya, tetapi juga bersenang-senang dan menikmati permainan kasual, maka Anda akan bersenang-senang memainkan permainan ini, karena ada terlalu banyak hal yang dapat Anda lakukan.

Cafeland: World Kitchen
Artikel terbaru ini akan menjelaskan hal penting dalam game Cafeland: World Kitchen ini. Anda akan melihat bahwa sejak awal Anda tidak akan memiliki tempat yang besar, indah, tetapi sebaliknya sebuah kafe restoran satu meja yang tidak memiliki apa pun yang mengatakan "unik" di dalamnya. Kita akan mencari untuk mengubah itu dan membuat tempat ini bersinar. Anda dapat melihat di samping batas restoran Anda bahwa ada dua panah yang menunjuk ke luar. 

Buat Kafe Tetap Bersih

Seperti yang mungkin Anda harapkan, akan ada barang tumpah di lantai pelanggan menumpahkan minuman mereka, menjatuhkan makanan mereka dan meninggalkan jejak kaki di seluruh lantai Anda. Yah, itu seharusnya tidak menjadi masalah karena Anda dapat segera membersihkan semuanya dengan satu ketukan. 

Apakah Game Cafeland: World Kitchen ini Patut Dicoba?

Pastikan Anda menjaga restoran (atau kafe, namun Anda ingin menyebutnya) bersih karena beberapa pelanggan sangat menyukainya, sehingga mereka dapat memberi tip ekstra dan memberi Anda beberapa barang bagus juga. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini.

Beli Fasilitas yang Diperlukan Secepatnya

Salah satu barang super yang diperlukan adalah kulkas! Sangat disarankan Anda pergi ke Store -> Premium Booster dan di sana pada tab kedua pilih Kulkas. Ini akan memungkinkan Anda menyimpan berbagai hidangan makanan yang Anda buat ekstra di sana, sehingga akan menghemat banyak waktu dan uang.

Kulkas ini adalah satu-satunya kebutuhan yang Anda lihat sejak awal, jadi pastikan Anda membeli satu karena akan membuat perbedaan besar. Kadang-kadang ketika Anda ingin memasak beberapa piring, Anda tidak selalu dapat menampilkan semuanya pada waktu yang sama (kecuali jika Anda memiliki cukup penghitung tampilan) jadi di sinilah lemari es berperan.

Ketuk Pelanggan Dengan Kotak Dialog

Ini adalah fitur yang sangat penting karena akan memungkinkan Anda belajar lebih banyak tentang apa yang tidak ada di tempat Anda, apa yang disukai pelanggan dan di mana Anda dapat meningkatkannya. Pada dasarnya setiap kali Anda mengetuk pelanggan dengan kotak dialog di atas kepala mereka, Anda akan mendapatkan umpan balik positif (jika pelanggan memiliki wajah bahagia hijau) atau umpan balik negatif (jika pelanggan memiliki wajah merah sedih).

Sangat disarankan Anda membaca umpan balik negatif, karena mereka cukup banyak memberi tahu Anda apa yang harus Anda tingkatkan! Dengarkan suara pelanggan karena mereka akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ubah di kafe dan segala sesuatu yang dapat dianggap sebagai "tidak dapat diperbaiki". 


Jadikan Tempat Anda Sendiri 

Anda dapat membuat semuanya berfungsi selama Anda memiliki kesabaran untuk menghemat anggaran yang diperlukan untuk melakukannya. Anda dapat memulai dengan lambat, dengan mengubah lantai dan dinding default, dan menambahkan sesuatu yang Anda sukai.

Mulailah Menguasai Resep

Cara untuk mendapatkan hati pelanggan yang bahagia adalah melalui perut mereka, jadi Anda harus mulai menguasai resep yang Anda sajikan. Untuk bisa menguasai resep, Anda harus memasaknya beberapa kali berulang-ulang, sampai Anda melihat teks "yang dikuasai" di bawahnya. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Cafeland: World Kitchen. Semoga bermanfaat.