Mengenal Kemasan Makanan Siap Saji dari Ecorasa


Kemasan makanan siap saji dari plastik telah menjadi pilihan masyarakat di era modern ini. Beberapa alasannya adalah praktis dan efisien. Akan tetapi kelebihan kemasan plastik tersebut tidak sebanding dengan masalah yang diakibatkannya. Bukan rahasia jika sampah plastik merupakan salah satu yang paling susah terurai dan dapat mencemari lingkungan.


Oleh karena itu, Ecorasa mengajak masyarakat untuk beralih ke kemasan makanan ramah lingkungan yang menggunakan teknologi Oxium. Teknologi Oxium ini memungkinkan produk kemasan Ecorasa dapat terurai di tanah dalam jangka kurang lebih 5 tahun saja. Waktu 5 tahun ini tentu sangat singkat dibanding yang dibutuhkan kemasan plastik konvensional untuk terurai.

Kemasan Makanan Siap Saji Ramah Lingkungan dari Ecorasa
Ecorasa menawarkan berbagai jenis produk kemasan makanan mangkok plastik mulai dari Clamshell hingga Cup. Semua produk yang ditawarkan tersebut terbukti ramah lingkungan dengan adanya label Oxium dan Ecoplas. Selain itu, produk Ecorasa juga sudah tersertifikasi food grade sehingga aman dalam menjaga makanan di dalamnya. Berikut ini beberapa varian produk yang tersedia.

·         Lunchbox

Salah satu produk yang ditawarkan Ecorasa adalah lunchbox. Kotak makan Ecorasa tersedia dalam tiga varian yaitu dua sekat (E-TFT-2C), empat sekat (JLB-4), dan lima sekat (JLB-5). Ketiga varian lunchbox tersebut memiliki kuncian kuat dan didesain dengan inside lid, supaya minyak atau kuah tidak akan mudah keluar.
·         Thinwall dan Clamshell

Ini dia idola kemasan makanan mangkok plastik siap saji yaitu Thinwall dan Clamshell. Produk jenis Clamshell sangat populer digunakan untuk menyimpan makanan siap saji, karena desainnya yang sederhana dan berkarakter. Selain menggunakan jenis Clamshell, Anda juga bisa menyiapkan makanan dengan kemasan Thinwall Ecorasa. Thinwall Ecorasa tersedia dalam dua ukuran yaitu 1000ml dan 750ml.

Mengapa Memilih Kemasan Makanan dari Ecorasa

Lalu, mengapa Anda harus menggunakan kemasan makanan mangkok plastik dari Ecorasa ini? Ada cukup banyak alasan yang patut Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah ramah lingkungan. Saat ini masyarakat mulai sadar akan dampak negatif pencemaran lingkungan dan ingin ikut serta mengatasi masalah tersebut. Menjual makanan dengan kemasan ramah lingkungan bisa jadi sempurna.

Anda bisa berbisnis makanan sambil turut serta mengatasi masalah pencemaran plastik. Selain itu, produk kemasan makanan Ecorasa juga hadir dengan harga yang kompetitif. Anda bahkan bisa terlebih dahulu meminta sampel dari Ecorasa sebelum membeli salah satu produknya. Dan yang pasti semua produk Ecorasa memiliki kualitas tinggi yang tak perlu diragukan.

Kesimpulannya, produk kemasan Ecorasa sangat cocok untuk packaging makanan cepat saji. Apalagi tersedia berbagai pilihan model kemasan yang memudahkan Anda memilih sesuai kebutuhan. Jika Anda tertarik mendapatkan produk kemasan Ecorasa, langsung saja kunjungi ecorasa.id untuk info selengkapnya. Jadi, untuk kemasan makanan siap saji percayakan saja pada Ecorasa.