Ulasan Tentang Game Heroes Evolved

Ulasan Tentang Game Heroes Evolved - Dunia MOBA berada di tempat yang sama saat ini dengan MMO sekitar lima tahun yang lalu. Di mana satu permainan dalam genre telah menjadi sangat sukses. Sehingga bisa membangun di atas dasar pemikirannya dan melakukan sesuatu yang orisinal, kebanyakan pesaing tampaknya puas dengan membuat sendiri variasi kecil pada formula yang dicoba dan diuji.


Banyak game online telah menemukan cara yang sulit, memberi orang apa yang mau tidak mau versi yang lebih rendah dari permainan yang sudah mereka sukai adalah strategi yang buruk. Karena itu, ketika meninjau MOBA baru, tampaknya masuk akal untuk kurang fokus pada mekanika gameplay murni. Akan tetapi pada game heroes evolved anda tidak akan sulit bermain jika anda membaca ulasan ini sampai selesai.

Pahlawan Evolved , seperti kebanyakan calon perampas takhta Riot sebelumnya, gagal memberikan alasan seperti itu. Faktanya, dengan desainnya yang buruk, basis pemain yang tampaknya kecil, dan ekonomi dalam gim yang berbau mencurigakan dari pembayaran untuk menang, Heroes Evolved dengan mudah adalah yang paling tidak menggoda dari semua alasan mengapa seseorang harus meninggalkan permainan yang paling sering dimainkan. Di dalam dunia.

Jika Anda belum pernah bermain League of Legends atau peniru lainnya, berikut ini adalah deskripsi singkat tentang mekanisme Heroes Evolved, serta mekanika kebanyakan MOBA: dua tim dari lima karakter unik berhadapan di peta simetris, dengan basis diposisikan di sudut berlawanan dari layar. Peta ini dibagi menjadi tiga lajur, atas, tengah dan bawah, dengan menara ditempatkan di lokasi yang ditetapkan di kedua sisi garis demarkasi imajiner, menyebabkan kerusakan besar pada karakter apa pun dari tim lawan yang nyaris tidak terlindungi. Di antara jalur-jalur ini terdapat wilayah yang disebut hutan, dihuni oleh monster NPC yang dapat dibunuh pemain untuk mendapatkan uang dan berbagai penggemar.

Tujuan game ini adalah untuk menghancurkan basis musuh secara khusus disebut Aegis di sini. Untuk tujuan ini, pemain harus terlebih dahulu membersihkan jalan ke markas musuh dengan menghancurkan menara. Karena menara akan tanpa ampun merobek karakter terkuat hingga tercabik-cabik. Maka diperlukan pengalih perhatian. Ini datang dalam bentuk antek-antek, NPC lemah yang tanpa berpikiran maju dan menyerang juara, antek, dan menara musuh.

Apa Saja yang Perlu Anda Tahu Tentang Game Heroes Evolved?

Setiap permainan seperti poker online, dimulai dengan masing-masing tim berusaha untuk mengirim antek musuh dan menggunakan anteknya sendiri sebagai penutup untuk menghancurkan menara musuh, sehingga akhirnya memungkinkan serangan terkonsentrasi pada musuh Aegis. Membunuh antek-antek juga menjaring uang, yang pada gilirannya digunakan untuk membeli peralatan yang meningkatkan karakter dan kemampuan karakter, yang sangat penting untuk kesuksesan nanti dalam pertandingan ketika fokus bergeser dari menghancurkan menara untuk perkelahian tim penuh.

Sebagian besar perkelahian tim saya berakhir dengan saya tanpa ampun membantai tim musuh. Anda bisa membayangkan ini karena saya adalah veteran MOBA badass, tetapi jika Anda pernah berhadapan dengan saya di League of Legends, Anda harus tahu ini bukan masalahnya. Saya sebenarnya melihat 'pemain' berdiri di tempat yang sama untuk waktu yang lama, menunggu saya untuk bertindak dan mungkin merasa sangat buruk tentang kinerja saya.

baca juga: Cara Bermain Panduan Fortnite untuk Pemula Absolut

Ini bukan satu-satunya cara di mana  Pahlawan Berkembang tampaknya mencoba menipu pemain. Meskipun saya hanya pemain Liga yang sangat kasual, saya memiliki satu ton rasa hormat untuk berapa banyak usaha Riot berinvestasi dalam judul andalannya, dan seberapa setia pengikut yang diperolehnya sebagai hasilnya.