4 ALASAN MENGAPA SAYA DAN ANDA AKAN MENYUKAI POPBELA.COM


4 ALASAN MENGAPA SAYA DAN ANDA AKAN MENYUKAI POPBELA.COM
Banyak para wanita yang tak pernah melewatkan untuk membaca informasi-informasi terbaru dari sejumlah media online. Terlepas dari memantau topik-topik berita lainnya, Para wanita juga suka untuk mengintip gosip-gosip dari selebriti atau para artis idolanya, dan pastinya juga suka sekali untuk membaca artikel-artikel unik kekinian, seperti Trend Fashion Terbaru, kecantikan dan juga karir. Terbilang sebuah info yang Lumayan, info semacam itu bisa jadi hiburan untuk para wanita saat memiliki waktu kosong di rumah ataupun di tempat pekerjaan mereka, seperti hal nya para wanita yang kebetulan tidak mengakses televisi di rumah mereka.

Salah satu situs andalan para wanita ini adalah POPBELA.com. POPBELA.com adalah sebuah situs yang menyediakan konten informasi seputar dunia fashion, kecantikan, persahabatan, dan karir. 
Belakangan ini, mungkin beberapa wanita baru tahu, kalau sejatinya POPBELA dan IDNTime dimiliki oleh CEO yang sama yakni Winston Utomo.
Lalu apa yang menarik dengan situ POPBELA.com tersebut?
Tampilan POPBELA.com yang eksis sejak Februari 2016 ini selalu segar,  cantik, ramah, renyah dan variatif bikin saya ketagihan menelusuri semua menu yang disajikan. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk jatuh suka dan rutin mengakses POPBELA.com setiap hari.
Mengapa?
1. Konten-konten yang diunggah di POPBELA.com sesuai dengan kebutuhan kebanyakan para perempuan. dan Tak hanya informatif tapi juga inspiratif, menghibur dan positif. Para Wanita akan mendapatkan inspirasi  ketika mengunjungi laman POPBELA.com.  Seperti misalnya ketika membaca rubrik Hair. Anda bisa mendapatkan ide bagaimana mengubah tampilan poni rambut pendek tanpa harus ke salon.
Tidak Hanya itu, Banyak wanita muda yang juga suka membaca rubrik Style & Trends untuk mengintip gaya keren bagaimana memadukan baju kerja, atau menyimak ide busana para desainer untuk berbagai tampilan.
2. Konten POPBELA.com disuguhkan dengan bahasa yang mudah dipahami, ringan dan menghibur. Sangat komunikatif.
3. Tidak menampilkan informasi yang bersifat sensasi. Itu yang membuat para wanita suka untuk membaca artikel  tentang selebriti di POPBELA.com. Berbeda dengan media lainnya yang kerap mengekspos gosip sisi negatif para artis, di media ini kita malah dapat informasi yang lain daripada yang lain. Seperti misalnya artikel yang mengupas informasi terbaru mengenai para pemain baru disebuah film baru, dan juga artikel yang berjudul “Contek Gaya Ayudia yang Feminin Minimalis”.
4. Kontennya menghibur yang inspiratif. Yang membuat banyak wanita pada saat waktu luangnya untuk menyempatkan waktu untuk membaca artikel – artikel di POPBELA.com, seperti, Ragam konten di POPBELA.com yang bisa diakses dengan mudah dan kapan saja ini  sejalan dengan target audience yang disasar POPBELA.com yakni pembaca wanita muda usia 20-30 tahun.
Namun siapa sangka, Banyak juga para wanita yang usianya sudah lewat 30 tahun. Tapi, Masih suka membaca konten di POPBELA.com. Boleh dibilang, POPBELA.com ini cocok juga dinikmati oleh pembaca perempuan di atas 30 tahun yang masih berjiwa muda seperti kebanyakan wanita di era modern ini. 
Sebagai perempuan yang eksis di era kekinian, menurut  wajib untuk selalu memerbarui informasi tentang apa saja. Memanfaatkan gadget dan tentu saja kuota internet, untuk berselancar di dunia maya. Mengakses web Popbela.com juga sangat mudah. Cukup melalui desktop, tablet dan smartphone di waktu luang anda, sambal menunggu aktivitas berikutnya yang sudah menunggu Anda.