Alasan Terpenting Mengapa Personalisasi Email Penting Bagi Bisnis

Alasan Terpenting Mengapa Personalisasi Email Penting Bagi Bisnis - Setiap hari, jutaan pengguna Internet menerima email yang langsung mereka buang ke tempat sampah atau tandai sebagai spam. Meskipun banyak sekali dari email-email ini memang merupakan spam yang tidak diminta, beberapa sebenarnya dikembangkan dari perusahaan yang sah yang mengirim berbagai iklan.


Personalisasi Email

Menurut informasi terbaru salah satu alasan terbesar mengapa email-email ini dilempar segera adalah karena fakta bahwa mereka tidak dipersonalisasi. dan itu juga menjadi menjadi alasan terbesar agar kita selalu Personalisasi Email.


Koneksi

Pemasaran email dapat  meningkatkan rasio klik-tayang sekitar 14% jika Anda mempersonalisasi pesan untuk individu tersebut. Jika email menyertakan nama depan penerima yang mengikuti " Dear ". Itu jauh lebih mungkin untuk dibaca karena penasaran jika tidak ada yang lain. Pesan harus memiliki koneksi interpersonal agar dapat memberikan dampak yang lebih besar kepada pembaca.


Mengurangi Ketakutan

Di dunia online saat ini, bot mengirim spam tanpa mempedulikan personalisasi. Bagi banyak orang, pesan itu segera dihapus jika mengandung, " Untuk Temanku " hanya karena takut itu mungkin semacam malware. Ada begitu banyak penipuan di Internet saat ini yang menenangkan ego seseorang dan mencoba terdengar seperti sedang dikecualikan.

Apa Saja Manfaat Personalisasi Email Bagi Sebuah Bisnis?


Karena semakin banyak orang yang menyadari masalah yang terus berkembang ini, pesan yang tidak dipersonalisasi dihapus atau ditandai sebagai spam yang tidak pernah terlihat lagi.


Kepercayaan

Ketika datang ke eCommerce atau layanan online, perlu ada tingkat kepercayaan tertentu untuk membuat pelanggan Anda senang. Tanpa menggunakan nama seseorang atau informasi pribadi yang berkaitan dengan individu, kepercayaan ini sangat berkurang. Pikirkan seperti ini, apakah Anda mempercayai pesan kesalahan bank yang menguntungkan Anda.

Jika email itu hanya menyatakan, “ Penerima Manfaat yang Terhormat? ”Garis itu di sana akan memunculkan bendera merah bagi banyak orang yang ingin menjaga informasi mereka tetap aman.


Upaya

Beberapa pengguna Internet melihat personalisasi email pemasaran menunjukkan suatu bentuk upaya untuk mendapatkan bisnisnya. Jika Anda hanya menyiapkan bot untuk mengirimkan berbagai jumlah informasi tanpa menambahkan sentuhan pribadi, pembaca dapat mengabaikan materi Anda karena Anda tidak menunjukkan upaya dalam mendapatkan persetujuannya.

Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda sadari, dan itu bisa mirip dengan layanan pelanggan. Menambahkan sentuhan pribadi itu menunjukkan bahwa Anda berupaya membuat pelanggan senang.


Melampaui Daftar

Menambahkan personalisasi ke email membuktikan kepada audiens Anda bahwa organisasi Anda akan melampaui dan melampaui daftar email sederhana yang dapat dibeli oleh sejumlah outlet. Banyak penerima tidak menghargai daftar ini dan berharap ada beberapa cara untuk menghapus diri mereka sendiri.


Karena banyak daftar yang telah diperoleh dengan menggunakan taktik yang dipertanyakan, personalisasi menambah lebih banyak daya tarik bagi audiens Anda dan menunjukkan bahwa cita-cita Anda melibatkan lebih dari sekadar daftar alamat. Sementara pemasaran email hari ini adalah selebaran dan kartu pos di tahun 80-an.


itu masih merupakan metode yang sangat efektif untuk melibatkan konsumen. Jika Anda menggunakan daftar yang benar-benar dilanggan audiens Anda, pemasarannya jauh lebih kuat karena ia tertarik dengan materi Anda. Berikut adalah alasan mengapa Personalisasi Email itu penting bagi sebuah bisnis. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.