Bayonetta 2 Switch - Game aksi terbaik!

Bayonetta 2 Switch - Game aksi terbaik! Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan Bayonetta adalah rasanya butuh waktu terlalu lama untuk beraksi. Ada beberapa adegan oktan tinggi di awal, tentu saja, tapi itu tidak cukup mengejutkan.


Bayonetta 2 Switch, di sisi lain, adalah pikiran yang bertiup sepanjang jalan. Entah bagaimana Platinum Games berhasil mengalahkan diri mereka sendiri dan membuat permainan yang bahkan lebih baik daripada yang pertama, yang benar-benar terasa seperti rollercoaster non stop dari awal hingga akhir.

Semuanya dimulai dengan berbelanja Natal sederhana, sebelum jet tempur mulai jatuh dari langit dan malaikat memaksa Bayonetta untuk menjadi kotor di hari Minggu terbaiknya. Tiba-tiba Anda melakukan pertempuran di atas jet karena mereka hampir tidak menghindari bangunan.

Tapi itu tidak cukup, dan permainan tidak pernah berhenti. Sebentar lagi Anda akan bertarung dengan makhluk raksasa di belakang kereta yang melaju kencang, sebelum pedang raksasa memotong jembatan yang digunakan kereta. Maka Anda akan melakukan pertempuran di mengambang sedikit puing.

Kadang-kadang itu bisa benar-benar luar biasa, tetapi entah bagaimana, tepat ketika Anda berpikir permainan telah memuncak, itu lebih mengejutkan Anda, baik dari segi visual dan gameplay.

Bayonetta 2 terus menaikkan taruhannya, ke titik di mana itu memusingkan. Ibu jari saya tidak bisa berhenti meraih tombol ambil Switch. Meskipun saya telah bermain melalui game sebelumnya di Wii U, itu masih terasa seperti pengalaman gameplay yang benar-benar segar.

Siapa pun yang pernah memainkan blockbuster aksi PlatinumGames lainnya baru-baru ini, NieR: Automata mungkin juga pernah mendengar keluhan tentang dunia permainan yang mondar-mandir dan terbuka. Bayonetta 2 adalah semua permainan dan aksi NieR: Automata dimasukkan ke dalam bentuk yang lebih linier, lebih ramping. Transisi panggung terjadi ketika monster menghancurkan bangunan atau membuat pusaran air raksasa.

Apakah Anda Sudah Bermain Game Bayonetta 2 Switch?

Bahkan pada saat-saat kecil, gim ini berhasil mengejutkan Anda, seperti ketika Anda menendang pintu, hanya untuk seluruh bangunan yang terpasang agar runtuh karena beban sepatu Anda. Bayonetta 2 masih memberdayakan dan kuat, ketika Bayonetta mencapai kedalaman neraka untuk menyelamatkan saudara perempuannya, Jeanne, dari nasib berapi-api di Inferno.

Mereka semua pria di alam semesta Bayonetta adalah antagonis, atau kikuk kesal, dengan satu-satunya pengecualian dari Rodin, yang lebih memilih untuk mengambil tempat duduk belakang dan menyaksikan aksi tersebut berlangsung. Sementara gim terakhir hanya membuat Anda bertarung melawan malaikat, di Bayonetta 2 Anda harus bermain-main dengan orang-orang bodoh di samping pasukan Inferno, yang berbentuk gerombolan makhluk-makhluk berwajah iblis.

Meskipun gaya mereka mungkin berbeda, banyak tipe musuh cukup mirip dengan setara malaikat mereka. Tetap saja, ini tentu membantu mencampuradukkan berbagai hal. Bayonetta 2 juga mengasumsikan bahwa pemain tersebut bukan pemain baru dalam seri ini, dan memulai Anda dengan berbagai gerakan yang Anda perlukan untuk membuka kunci dalam versi aslinya yang ada di daftar situs poker online.

Anda masih bisa mendapatkan teknik dan senjata baru, dan ada pilihan yang lebih besar dari sebelumnya. Satu hal yang pemain akan hargai akan menghargai adalah dukungan amiibo. Yah, anggap mereka punya amiibo. Anda dapat menggunakan hingga 32 hari, dan masing-masing akan membuka kostum dan uang tunai, yang akan sangat mempercepat tingkat Anda dapat membuka teknik baru, kostum, dan banyak lagi.

Itu berarti Anda dapat dengan cepat meningkatkan selama permainan pertama Anda, daripada harus menyelesaikan permainan beberapa kali untuk membuka kunci gerakan terbaik. Ada banyak konten untuk dimasuki, jadi akan ada banyak pemain yang menghargai ini.

baca juga: Tips untuk Mainkan Clast Castle

Bayonetta asli adalah salah satu game aksi karakter terbaik sepanjang masa, tapi aku akan pergi mengambil risiko dan mengatakan Bayonetta 2 melampaui itu. Aksi terasa lebih besar dan lebih intens, perkelahian besar lebih sering, dan Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di koridor atau berjalan ke adegan berikutnya. Asli entah bagaimana terasa lambat dibandingkan. Bayonetta 2 mungkin merupakan hal terbaik yang telah dilakukan Platinum.