Bermain Tap Cats: Epic Card Battle

Cara Terbaik untuk Bermain Tap Cats: Epic Card Battle – Kartu pada dasarnya adalah permainan yang berputar. Ada beberapa jenis kartu, yang datang dalam berbagai kelangkaan dan masing-masing memiliki keterampilan individu. Masing-masing kartu menampilkan kucing, yang bisa jadi super bagus atau tidak sebagus.
Tap Cats: Epic Card Battle
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game Tap Cats: Epic Card Battle. Karena semua kartu memiliki keterampilan yang unik, Anda harus mencari untuk menambah kartu Anda yang memiliki sinergi yang baik bersama dengan membaca semua keterampilan mereka untuk mengetahui apa yang masing-masing dari mereka lakukan.
Kartu Langka
Kelangkaan kartu juga merupakan faktor yang cukup penting, karena kartu dapat memiliki satu dari 4 kelangkaan: Biasa (hijau), Langka (biru), Epik (ungu) dan Legendaris (oranye). Semakin jarang sebuah kartu, semakin banyak keterampilan yang dimilikinya, dapat ditingkatkan lebih banyak dan statistiknya akan jauh lebih baik.
Tim
Masing-masing kartu milik Tim, yang memiliki kekuatan khusus yang diaktifkan ketika Anda menggunakan empat atau lebih kartu kucing milik Tim yang sama. Bergantung pada jumlah kucing yang digunakan, Kekuatan Tim dapat mengaktifkan beberapa bonus. Jangan lupa kunjungi juga tautan Judi Bola ini.

APAKAH GAME TAP CATS: EPIC CARD BATTLE INI SANGAT SERU?

Tingkatkan Kartu
Yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kartu adalah langsung ke menu Edit Deck dan ketuk kartu pilihan Anda. Maka Anda akan melihat bahwa ada opsi Upgrade yang akan memungkinkan Anda meningkatkan kartu itu. Semakin jarang sebuah kartu, semakin banyak upgrade yang dimilikinya.
Sekering Kartu
Untuk membuat kartu lebih kuat, Anda juga dapat memilih untuk meleburkan kartu untuk mendapatkan versi kartu yang lebih baik dan ditingkatkan. Setelah Anda mencapai batas pemutakhiran, sekering akan menjadi cara untuk meningkatkan lebih lanjut.
Untuk melebur sebuah kartu, Anda akan membutuhkan 2 kartu yang identik (kucing yang sama, level yang sama) dan begitu Anda mendapatkannya, Anda dapat mengetuk tombol “Fuse”. Ini akan memungkinkan Anda melakukan peningkatan dan peningkatan baru.
Tarik Kartu
Setelah Anda memiliki beberapa kartu yang sama sekali tidak Anda perlukan lagi, Anda dapat memilih untuk tidak menggunakannya. Ketika Anda menarik beberapa kartu, Anda akan menerima Tuna, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kartu lainnya! Semakin tinggi kelangkaan kartu, semakin banyak Tuna akan memberikan Anda ketika Anda pensiun.
Setiap Deck Harus Memiliki Setidaknya Satu Skill bonus Tim
Ini penting karena hanya akan mengambil 4 kartu, dan sejak awal permainan Anda akan dapat menggunakan ini (karena Anda akan memiliki kartu default yang memungkinkan Anda memulai permainan, yang kebetulan juga membuka kunci keterampilan bonus). Pastikan bahwa tidak masalah bagaimana Anda mengubah deck Anda, Anda selalu memiliki setidaknya 1 bonus Tim, karena itu akan membuat perbedaan.
Mainkan dengan Beberapa Kombo
Jika Anda benar-benar ingin membuat dek yang baik, Anda harus mencoba dan bereksperimen dengan kombo tim. Coba aktifkan beberapa kekuatan tim, sehingga Anda bisa mendapat manfaat dari lebih banyak bonus. Sangat disarankan Anda mencoba berbagai kombo, dan bereksperimen untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda.
Selalu Tingkatkan Kartu Anda
Tentu saja, saya tidak akan secara pribadi memperbarui kartu yang lebih lemah dulu, tetapi jika Anda memiliki banyak Tuna, Anda dapat melakukannya karena Anda tidak akan benar-benar kehilangan apa pun jika Anda menarik kartu / kucing itu sesudahnya. Pastikan Anda meng-upgrade kartu yang paling sering Anda gunakan. Itulah cara untuk bermain game Tap Cats: Epic Card Battle. Semoga bermanfaat bagi Anda.