Cara Menghasilkan Uang Dengan Menanam Rumput Hias

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menanam Rumput Hias - Banyak orang berkebun untuk bersenang-senang, tetapi sebagian besar tidak tahu Anda benar-benar dapat menghasilkan uang dengan melakukannya. Serius, sangat mungkin, dan orang-orang di seluruh dunia melakukan hal itu. Secara khusus. Anda dapat menghasilkan uang dengan menanam rumput hias di pembibitan halaman belakang. Begini caranya:

Rumput Hias
Artikel terbaru ini akan berbagi cara menghasilkan uang dengan menanam Rumput Hias. Ada ribuan varietas rumput, tetapi hanya beberapa ratus yang dikenal sebagai "rumput hias" karena warna atau bentuknya yang khas. Juga, rumput hias memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari jumbai enam inci hingga raksasa dua puluh kaki.

Plus, popularitas mereka terus tumbuh, karena alasan praktis dan dekoratif. Lansekap seperti rumput hias, karena mereka memiliki berbagai kegunaan: penutup tanah, tanaman spesimen, layar privasi dan banyak lagi. Rumput hias juga sering digunakan di kota-kota karena toleransi rumput hias untuk polusi tanah dan udara yang buruk.

Dan jangan lupa tentang dekorator dan penata bunga. Mereka suka menggunakan rumput hias sebagai bunga potong dan bunga abadi. Hanya ada sejumlah besar kegunaan untuk rumput hias. Daya tarik lain dari rumput hias adalah mereka mudah tumbuh. Setelah rumput hias Anda terbentuk, mereka perlu sedikit perawatan. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan Menanam Rumput Hias?


Beberapa penyiraman mungkin diperlukan jika Anda tinggal di iklim yang kering. Sebagian besar rumput hias juga tidak perlu dipupuk. Ketika berpikir tentang apa yang ingin Anda tumbuhkan di pembibitan halaman belakang Anda, Anda mungkin bingung dengan pertanyaan, apa yang harus saya kembangkan? Jika itu masalahnya, saatnya untuk melakukan penelitian.

Bicaralah dengan penata taman dan orang lain, dan cari tahu apa yang mereka cari. Anda juga perlu mengingat varietas mana yang paling cocok untuk iklim pertumbuhan lokal Anda. Jika Anda dapat menumbuhkan apa yang diinginkan orang, dan menjaga harga tetap masuk akal, Anda bisa melihat banyak bisnis.

Untuk memulai, berikut adalah beberapa rumput hias terbaik untuk tumbuh:


  • Blue Oat Grass - Saat sudah dewasa, ia akan terlihat seperti landak biru. Itu lebih suka tanah yang dikeringkan dengan baik dan banyak sinar matahari.
  • Feathered Reed Grass - Ini hanyalah salah satu yang terbaik untuk tumbuh. Tidak hanya mudah tumbuh, tetapi juga dapat mentolerir sebagian besar tanah dan kekeringan.
  • Giant Reed - Rumput hias ini dapat mencapai ketinggian dua puluh kaki dan memiliki batang seperti bambu.
  • Oats Laut Utara - Pada tampilan pertama, ini terlihat seperti tanaman bambu setinggi tiga kaki. Daunnya bisa diandalkan untuk mengubah warna perunggu yang cerah di musim gugur. 

Banyak rumput hias juga ditanam untuk pengeringan. Beberapa di antaranya:


  • Rumput Ekor Kelinci
  • Ganti Rumput
  • Rumput Eulalia
  • Plume Grass


Setelah Anda siap untuk menjual rumput hias Anda, Anda memiliki berbagai pilihan. Beberapa di antaranya: pasar petani (Anda dapat menjual kepada pemilik rumah yang menginginkan varietas unik), menjual langsung ke landscapers (sumber yang baik untuk bisnis berulang). Penjualan pesanan melalui pos.

Kemudian tempatkan iklan baris murah di majalah berkebun jika Anda kesulitan untuk varietas temukan) dan banyak lagi. Cobalah beberapa dan lihat apa yang paling cocok untuk Anda. Dalam waktu yang sangat singkat. Itulah cara menghasilkan uang dengan menanam Rumput Hias. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.