Cara Tercerdas untuk Bermain Game Warhammer Quest Bagi Pemula

Cara Tercerdas untuk Bermain Game Warhammer Quest Bagi Pemula – Meskipun tidak ada cara untuk melihatnya, ada dadu yang digulung ketika Anda memainkan Warhammer Quest dan terutama ketika Anda menyerang Orc Boyz ‘n’ co. Ini diterjemahkan dalam “keacakan” di medan perang, dan Anda harus menerima bahwa kadang-kadang hal tak terduga dapat terjadi.

Game Warhammer Quest
Game Warhammer Quest

Ini Semua Tentang Penentuan Posisi
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Warhammer Quest. Mungkin Anda telah bermain menggunakan set utama empat karakter dan dalam artikel tips dan trik ini kita akan menganggap bahwa Anda melakukan hal yang sama. Dalam hal ini, segala sesuatunya cukup sederhana ketika memposisikan anggota-anggota pestamu di medan perang. 
Kekuatan kasar (Perampok dan Kurcaci Besi) harus berada di depan. Melindungi Elf dan Penyihir, yang seharusnya menunggu di garis belakang seperti bos mereka, mengirim panah dan mantra di seluruh medan perang.
Ini Semua Tentang Peralatan
Setelah diposisikan, tentu saja. Slot peralatan harus digunakan dengan sangat hati-hati karena mereka sangat terbatas dan kita harus melakukan yang terbaik untuk mengkhususkan pasukan kita. Sebagai contoh, Ironbreaker (sejauh ini karakter favorit untuk tank berat yang menangani dan mampu mengambil satu ton kerusakan) harus memiliki senjata yang kuat dan barang-barang yang meningkatkan ketangguhannya.

Apakah Game Warhammer Quest ini Patut Dicoba?

Jaga Agar Anggota Sembuh Tanpa Menggunakan Perban
Butuh waktu lebih lama untuk mencapai hal ini, tapi itulah cara untuk melakukannya, terutama di ruang bawah tanah di mana Anda masih memiliki banyak hal untuk mencapai akhir: jangan menggunakan semua perban dan makanan Anda segera setelah Anda melihat prajurit Anda terluka. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq ini untuk info game lainnya.
Selalu Memasuki Area Baru Dengan Gerakan Maksimum
Sekali lagi itu adalah sesuatu yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk diselesaikan, tetapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan: pastikan bahwa setiap kali Anda memasuki area baru, Anda memiliki set gerakan penuh dan sebanyak mungkin mana dalam Mana Pool mage Anda.
Otot Harus Siap untuk Pukulan Mematikan
Ingat ketika mengatakan bahwa ini semua tentang penentuan posisi? Hal yang sama berlaku untuk pertempuran itu sendiri: kirim otot Anda ke depan, dan pastikan mereka berada di tengah gerombolan. Semakin banyak musuh yang kita miliki di sekitar Ironbreaker atau Marauder kita, semakin banyak yang bisa mereka bunuh jika mereka melepaskan Deathblow.
Barang Habis vs. Aksesori
Permainan tidak menjelaskan ini dengan baik dan Anda harus tahu bedanya: barang habis pakai adalah barang yang dapat digunakan pada titik tertentu, mereka memberi Anda efek yang dijelaskan dan menghilang dari inventaris Anda (dan efeknya hanya berlangsung sampai akhir penjara bawah tanah).
Cara Menangani Bos Perkelahian
Salah satu hal yang paling membuat frustrasi dalam permainan adalah bertemu para bos. Mereka besar, mereka jahat dan mereka dapat dengan mudah mengirim kepada pembuatnya anggota partai Anda.
Cobalah untuk Menghidupkan Kembali Karakter Anda
Jika mereka jatuh ke bos, karakter Anda masih memiliki peluang untuk dihidupkan kembali. Gunakan penyihir Anda untuk menyembuhkan mereka atau menggunakan ramuan atau gulungan yang memulihkan kesehatan. Seperti semua hal dalam permainan, ini juga acak, tetapi ada kemungkinan 50% Anda akan menghidupkan kembali karakter Anda. Itulah cara untuk bermain Game Warhammer Quest dengan baik. Semoga bermanfaat bagi Anda.