Hal yang Harus Dipelajari PUBG Desain Pengalaman Apex Legends

Hal yang Harus Dipelajari PUBG Desain Pengalaman Apex Legends - Dengan Apex Legends membawa dunia game ke badai, ada banyak hal luar biasa yang dapat dipelajari PUBG dari Apex Legends yang membuat game ini jauh lebih menyenangkan dan kompilasi yang luar biasa untuk dimainkan sebagai sebuah tim.



Sebuah produksi oleh Respawn Entertainment, dan ditenagai oleh EA pada pertemuannya.Dengan komunitas yang berkedut yang telah memenangkan situasi saat ini dan potensi masa depan game, tepat ketika para pemain akan beralih ke Apex Legend sebagai masa depan game, lebih banyak daripada terobosan game lainnya yang datang ke pasar. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Apex Legends.

Ini adalah inti dari pengalaman game & pertempuran,Berikut adalah tujuh hal yang dilakukan Apex dengan benar membandingkan kedua game dalam hal pengalaman pertempuran.

Respawn Rekan Setim Anda

Setelah Anda mati dalam game battle royale Anda saat ini, hanya ada tiga hal yang harus dilakukan. Entah Anda tetap dan menonton tim Anda menyelesaikan pertandingan, atau tim Anda memperlakukan grup sehingga dapat dimainkan lagi dan tidak ada yang lolos dari kesenangan, atau pilihan terakhir adalah meninggalkan tim Anda dan bermain solo untuk menyelesaikan pertandingan mereka.

Dengan Apex, unduh masa tinggal Anda dan saksikan pertandingan dengan harapan tim Anda dapat mengembalikan Anda ke pertarungan. Konsep ini benar-benar baru dan membuat pemain penasaran untuk melihat apa yang terjadi dalam pertempuran, itu tidak hanya menjadi faktor pendorong baru, tetapi masih memungkinkan tim untuk bermain bersama jika mereka mampu bertahan dalam permainan & mampu membentuk kembali rekan tim mereka yang sudah mati .

Apa Hal yang Harus Dipelajari PUBG dalam Pengalaman Apex Legends ?


Bunuh Tampilan Pemimpin

Konsep utama terlihat baik adalah untuk memastikan orang lain juga dapat memperhatikannya, dan tidak hanya di awal pertandingan tetapi juga selama pertandingan. Juga, saat Anda berkinerja baik, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki hak membual dalam permainan.

Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Anda membawa perangko dalam pertempuran royale di berbagai tempat yang membawa kemuliaan Anda, karena Anda bangga akan hal yang sama.

Apex mengintegrasikan ini dengan sangat baik dalam permainan, dan orang-orang dapat melihat karakter Anda di poster yang menyajikan detail tentang perjuangan Anda saat ini, dan berperilaku sebagai papan peringkat untuk pertempuran. Orang lain dapat melihat apa tolok ukurnya, dan Anda bisa melihat siapa yang melakukan pembelian dan permainan Anda.

Tidak Ada Pemain yang Rentan

Salah satu hal terburuk yang merusak kesenangan di PUBG adalah kedatangan kompilasi pemain rawan (juga dikenal sebagai ular) sampai langkah terakhir pertarungan. Memilih, dengan Apex Legends, tampaknya tidak menjadi masalah, karena para pemain tidak memiliki pilihan untuk menjadi rentan.

Sesuatu yang ingin saya lihat di PUBG. Ini mungkin tidak seperti larangan permanen pada gerakan rawan, tetapi hanya memikirkan timer maksimum yang dapat menjaga pemain rentan di bawah kendali dan memberikan tembakan yang sama ke judul untuk pemain lain di Battle Royale. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Bet77 .

Kecepatan Pergerakan

Salah satu masalah yang kita miliki di PUBG adalah kompilasi kita berjalan di lapangan terbuka, dan ditemukan oleh musuh, benar-benar tidak ada tempat untuk pergi.

Dan kita semua ingin mendapatkannya sesegera mungkin.
Apex mengatasi masalah ini dengan mengadopsi gaya gerakan yang terkenal di Call of Duty, dan menggunakan gaya gerakan serba cepat yang mirip dengan dunia pertarungan mereka.

Baca juga : Tips Bertahan Hidup di Game PUBG

Karakter (Legenda) dengan Keterampilan Khusus

Mungkin bagian terbaik dari Apex Legends adalah cara mereka menggunakan Role Playing sebagai konstruk untuk memperkuat permainan, dan menciptakan sinergi yang berbeda untuk tim. Demikian ulasan tentang Apex Legends. Semoga bermanfaat.