Panduan Lengkap tentang Cara Bermain Vainglory di PC

Panduan Lengkap tentang Cara Bermain Vainglory di PC - Dirilis pada tahun 2014, Vainglory adalah jenis game MOBA yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS Anda. Ini adalah pertarungan antara dua tim, masing-masing dengan basis dan kristal untuk melindungi yang disebut sia-sia. Tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan kuartal musuh dan membangun pertahanan yang baik yang akan bertahan lebih lama dari serangan lawan.



Meskipun ini cukup menarik untuk dimainkan, beberapa pengguna mengeluh tentang kesulitan mengelola avatar mereka dengan kontrol default. Karena itu, jika Anda ingin menyelamatkan diri dari kerumitan ini, Anda dapat memilih untuk menampilkan layar ponsel Anda di PC dan memainkan Vainglory di PC. Gulir ke bawah untuk melihat panduan lengkap. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang  Cara Bermain Vainglory di PC .

ApowerMirror

Mayoritas gamer mengandalkan emulator untuk memainkan game Android di komputer mereka. Namun, itu menghasilkan banyak kelemahan. Sebagai contoh, itu mengambil memori internal Anda dan memperlambat kinerja PC Anda. Jadi alih-alih menggunakan satu, Anda dapat beralih ke ApowerMirror.

Ini adalah perangkat lunak desktop yang mengalirkan ponsel Android dan iOS Anda ke Windows / Mac dalam tampilan definisi tinggi. Ini efisien dalam hal memberikan gameplay Anda ke monitor yang lebih besar. Bahkan, aplikasi menambahkan fungsi baru yang memungkinkan pengguna untuk memonitor karakter mereka melalui mouse dan keyboard.

Beberapa Tips Pahlawan

Setiap pertempuran di Vainglory berlangsung selama 20-30 menit. Karena itu, Anda harus membekali diri Anda dengan pengetahuan yang benar tentang cara kerja permainan sebelum Anda mulai. Dan mirip dengan game MOBA lainnya, cukup sulit untuk dipelajari dan dikuasai. Jadi, lihat beberapa tips yang akan membantu Anda menjadi pemain terbaik di liga Anda.

Bagaimana Panduan Lengkap tentang Cara Bermain Vainglory di PC ?


Biasakan Diri Anda dengan Masing-Masing Pahlawan Sebelum Anda Mulai Bergabung dalam Pertempuran

Karena ada banyak pahlawan dalam permainan, Anda harus memperkenalkan diri Anda pada kelemahan dan kekuatan karakter Anda. Mainkan game latihan jika Anda bisa. Dengan cara ini, Anda akan memahami keterampilan yang dimiliki pahlawan Anda.

Anda juga dapat memiliki waktu untuk mempelajari cara kerja pahlawan Anda selama pertempuran. Selain itu, melakukan ini sebelum permainan Anda akan mencegah Anda membuang-buang waktu beberapa menit untuk mencoba menguasai pahlawan Anda.

Pastikan Anda menyelesaikan Setiap Pertandingan

Seperti disebutkan di atas, game MOBA ini terlalu lama untuk diselesaikan. Ini mungkin bukan masalah, tetapi berikan hadiah dalam bentuk poin Karma setelah pertandingan berakhir. Poin-poin ini memberi Anda poin Glory yang dapat ditukar dengan para pahlawan. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Agen Poker Online .

Monitor Peta dari Waktu ke Waktu

Ketika Anda memulai permainan, Anda akan menemukan peta mini di layar Anda. Mengawasi karena itu akan memberi Anda gambaran tentang seluruh lingkungan Anda. Anda dapat mengandalkan ini untuk melihat apakah lawan Anda tersesat di jalan dan memprediksi apa langkah mereka selanjutnya.

Bergabunglah dengan Guild

Memiliki anggota tim yang andal adalah suatu keharusan jika Anda bermain game MOBA. Dengan pemikiran ini, pengembang game menciptakan alat Guild Finder. Penting untuk memeriksa ini karena Anda akan menemukan calon rekan tim yang mirip dengan keahlian Anda.

Baca juga : Cara Terbaik untuk Bermain Game Raider

Cobalah strategi "push the push"

Jika tim Anda tidak bisa mendapatkan kemenangan, Anda mungkin juga mencoba untuk mendorong. Strategi ini terbukti efektif oleh banyak pemain. Ini mudah dilakukan, tetapi Anda harus hati-hati merencanakan ide itu.

Anda akan mengirim empat pahlawan untuk bertarung dalam pertandingan sementara pahlawan terkuat Anda bergerak menuju jalur luar untuk menghancurkan menara. Demikian ulasan tentang  Cara Bermain Vainglory di PC . Semoga bermanfaat.