Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro

Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro - Menjadi pemula dalam permainan adalah acara yang pasti untuk semua orang. Namun, tidak semua pemula dapat langsung bermain, terutama game yang membutuhkan kecepatan tangan seperti game MOBA dan FPS. Berbicara soal game FPS, ada satu yang masih booming hingga sekarang, yaitu Counter Strike Global Offensive.



Steam Game ini, meski tidak banyak pemain baru mendaftar, masih ada pemula yang bermain di game ini apakah dia pemain lama atau baru. Bagi Anda yang belum mahir, dan ingin berkembang, ada tips bermain CSGO untuk pemula yang dirangkum oleh Kabargames dari banyak sumber. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Counter Strike .

Santai Saat Bermain

Main game untuk bersenang-senang, dan saran ini adalah kiat bermain CSGO untuk pemula berikutnya! Memang benar bahwa kehilangan itu menyakitkan dan membuat suasana hati turun. Tapi percayalah, jika Anda marah, Anda tidak akan menyelesaikan masalah kerugian dan kinerja buruk Anda. Jadi tetap tenang dan santai.

Gunakan Mouse Gaming

Namanya sedang bermain game, tentu saja Anda akan direkomendasikan dengan perlengkapan gaming. Tidak salah untuk merekomendasikannya karena gaming gear memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki perangkat elektronik biasa. Tidak terkecuali juga mouse, jika Anda ingin bermain Counter Strike Global Offensive, maka Anda harus memiliki mouse gaming. Karena gaming mouse memiliki tombol tambahan yang dapat membantu Anda mempersingkat waktu tindakan Anda, daripada menggunakan keyboard.

Gunakan Headset Gaming

Anda harus menggunakan headset jika ingin bermain CSGO, terutama headset untuk bermain game. Dengan menggunakan headset, Anda dapat mendengarkan langkah musuh dengan baik. Disarankan untuk menggunakan headset gaming, karena suara dari game yang diterima ke telinga lebih baik.

Bagaimana Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro ?


Waktu Beli Harus Cepat

Ketika Anda pertama kali memulai pertandingan Counter Strike Global Offensive, Anda sebagai pemain harus diberi waktu untuk membeli senjata. Di saat seperti itu, Anda harus membeli senjata dengan cepat.

Jadi, Anda harus mengingat cara pintas apa yang digunakan untuk membeli senjata. Membeli senjata harus cepat karena kecepatan dalam permainan Steam adalah segalanya. Dengan waktu pembelian yang singkat, Anda dan tim Anda akan dapat memposisikan diri mereka lebih baik di peta karena mereka dapat menembus ke area musuh. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Slot Games .

Ambil Senjata yang Jatuh

Di game CSGO, Anda dapat mengambil senjata yang jatuh. Namun, disarankan untuk menyesuaikan pengaturan untuk senjata yang jatuh sehingga tidak segera digunakan. Caranya adalah dengan membuka menu opsi> multipemain> lanjutan> hapus centang secara otomatis ganti dengan sakelar untuk mengambil senjata.

Jalan Lambat

Cara terbaik untuk bertahan hidup dalam pertandingan di CSGO, selain kecepatan tangan untuk memindahkan posisi karakter dan juga menembakkan senjata, akurasi tembakan dan hati-hati termasuk di dalamnya. Hati-hati, Anda bisa berjalan lambat atau puas saat memasuki area musuh. Selain itu, Anda juga harus menggunakan kunci SHIFT ketika ada langkah kaki agar tidak ketahuan.

Baca juga : Cara Bermain Game Boom Pilot

Posisi Crosshair Lurus

Pointer atau garis bidik ketika bersaing di Counter Strike Global Offensive harus lurus. Tidak diizinkan naik atau turun. Tujuan dari saran ini adalah Anda dapat waspada ketika musuh datang, sehingga Anda dapat membunuh dan tidak terbunuh.