Tips dan Trik Bermain Pokemon Go

Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - Dasar-dasar Pokemon Go sederhana dan menyenangkan. Anda berjalan, Anda menangkap Pokemon, Anda mengumpulkan sebanyak yang Anda bisa dan Anda mengunjungi poke stop untuk memuat ransel Anda dengan barang-barang untuk membantu Pelatih Anda di sepanjang jalan.
Bermain Pokemon Go
Tetapi ketika harus menguasai permainan, ada banyak lagi yang perlu Anda pertimbangkan. Temukan juga game menarik lainnya di website kami. Berikut ini adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda Bermain Pokemon Go.

Tetaskan Telur Anda dan Gunakan Inkubator Anda dengan Bijak

Telur yang Anda kumpulkan di Poke Stop atau dapatkan dari hadiah akan membantu Anda mendapatkan Pokemon serta mendapatkan XP dan meningkatkan permen, begitu Anda meletakkannya melalui inkubator dan berjalan dalam jarak yang diperlukan 2 km, 5 km, 7 km atau 10 km. Kunjungi juga situs dominoqq, untuk dapat memainkan game poker terbaik di sana.

Semua orang mulai dengan inkubator penggunaan tak terbatas dengan simbol ∞ aktif, tetapi kadang-kadang Anda akan dihargai dengan inkubator 3x, serta bisa membelinya di toko. Gunakan dengan bijak. Dengan menggunakan teknik ini, Anda akan mendapatkan penggunaan inkubator yang lebih efisien. Juga waspada terhadap acara khusus di mana jarak tetas dipotong.

Bangun XP Anda Terlebih Dahulu, kemudian Aktifkan Pokemon

Keterampilan Pelatih Anda ditentukan oleh XP yang Anda miliki. Anda bergerak melalui level XP, membutuhkan lebih banyak XP setiap kali untuk naik level. Tetapi saat Anda melakukannya, hadiahnya menjadi lebih tinggi dan Anda akan berevolusi dan menetas Pokemon di tingkat yang lebih tinggi, serta mampu meningkatkan daya ke tingkat yang lebih tinggi. Memberi daya pada Pokemon Anda saat XP Anda rendah berarti Anda harus mengeluarkan lebih banyak permen untuk melakukannya.

Jadi lebih baik untuk menyimpan power-up Pokemon Anda sampai Anda mencapai level XP yang lebih tinggi seperti di atas level 20. Untuk membantu membangun XP dengan cepat. Gunakan Lucky Egg ketika Anda sedang aktif bermain dan Berevolusi pangkalan Pokemon dengan permen berlebih seperti Pidgey atau Rattata.

Apa Saja Tips dan Trik Lainnya untuk Bermain Pokemon Go?

Bangun Pasukan, Kelola Tas Anda

Tidak perlu membawa setiap jenis Pokemon sebagai koleksi yang tumbuh di tas Anda itulah gunanya Pokedex. Lebih baik hanya menyimpan Pokemon yang Anda butuhkan: itu adalah pasukan untuk bertarung dalam pertempuran Gym dan Raid.

Anda akan memerlukan Pokemon versi daya tinggi, tetapi lebih baik memiliki sejumlah Blissey yang kuat daripada satu Blissey dan Caterpie, Metapod, Kakuna, dan sebagainya, karena Pokemon itu setelah terdaftar dan berevolusi, tidak akan banyak berpengaruh untuk kamu.

Jadi, pelajari keterampilan Pokemon Anda dan bangun pasukan dari mereka yang bertarung dengan baik, seperti Gengar, Blissey, Vaporeon. Anda juga harus membawa barang-barang yang masih harus Anda evolusi dan bergantung pada mereka yang membutuhkan barang khusus untuk berevolusi, seperti Onix jika Anda belum punya Steelix.

Baca juga : Trik Jitu Dalam Bermain Game 8 Ball Pool!

Transfer Pokemon untuk Permen

Ada opsi untuk Mentransfer Pokemon ke profesor, dengan imbalan Candy untuk varietas Pokemon itu. Setelah menangkap Pokemon dan mendapatkan Stardust dan Candy yang mereka bawa, Anda dapat mentransfer Pokemon yang tidak Anda butuhkan.

Nah, jadi itu beberapa tips dan trik untuk Anda dalam Bermain Pokemon Go. Demikian artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.