Tips untuk Mainkan Clast Castle

Tips untuk Mainkan Clast Castle - untuk Pemula dengan benar dan benar. Castle Clash adalah game yang mirip dengan COC dan dapat ditemukan di App Store pada perangkat seperti iPad. Perbedaan besar adalah Castle Clash yang berbasiskan pahlawan. Ini juga memiliki banyak variasi.



Tips Bermain Castle Clash mungkin mudah dan dapat dimainkan dengan semua bagian yang berbeda. Tapi game ini masih bisa menjadi game seluler paling menyenangkan bagi orang-orang. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Clast Castle .

Mulailah dengan meningkatkan sumber daya Anda di pangkalan Anda. Anda hanya memiliki 30000 emas dan di mana saja pada awalnya, jadi Anda ingin memutakhirkan emas dan ke mana harus meloncat ke level 4 sehingga Anda dapat memiliki cukup. Segala sesuatu harganya lebih mahal dari biasanya di Clash Castle, jadi Anda membutuhkan lebih dari sumber daya dan menghabiskannya.

Tingkatkan Balai Kota Anda ke level 4

Balai Kota sangat penting untuk tempat tinggal Anda. Ini melacak semua bangunan di kantor pusat, dan semakin Anda meningkatkan, semakin banyak bangunan yang dapat Anda tambahkan.

Dapatkan Gudang

Gudang adalah tempat menyimpan barang yang Anda dapatkan dalam game. Setiap hari Anda memasuki Castle Clash, dan Anda akan mendapatkan Hadiah Harian. Hadiah dapat berupa barang apa saja (Pahlawan Kartu, paket emas, paket mana, dll.), Lencana Kehormatan, dan beberapa Permata. Anda juga membutuhkan gudang untuk dapat mengklaim barang, dan juga menyimpannya di gudang.

Tingkatkan Mana Mills dan Gold Mine Anda ke level 4

Jika Anda kehabisan emas atau yang mana untuk dibelanjakan, Anda dapat mengumpulkan lebih banyak dari Mana Mills dan Gold Mine Anda. Jika tersedia, beli kubah emas dan yang lainnya, dan beberapa lagi Mana Mills dan Gold Mines. Ini akan membantu Anda menghemat lebih banyak dan emas, yang akan menghasilkan lebih banyak tempat dan emas juga.

Dapatkan Menara Pengawal

Menara Pengawal adalah menara pertahanan yang dapat melindungi pangkalan Anda saat Anda offline. Lanjutkan peningkatan dan mereka akan mengambil lebih banyak HP dari penyerang jika mereka menyerang pangkalan Anda. Begitu mereka mencapai level 10, Menara Pengawal Anda bisa lebih tinggi daripada menara lainnya. Berbagai jenis menara diberikan di sini:

Menara Pengawal  Ini adalah menara yang Anda beli saat pertama kali mulai di Castle Clash. Namun mereka menembak dengan sangat lambat. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Situs Poker Online .

Arrowtower - Ini adalah menara seperti menara pengawal, tetapi perkembangannya lebih cepat, sehingga dapat menggunakan kekuatan invasi lebih cepat dan lebih mudah. Terkadang, itu juga bisa membunuh pahlawan level rendah. Anda juga dapat mengorbankan pahlawan untuk meningkatkan keterampilan khusus menara.

Bagaimana Tips untuk Mainkan Clast Castle  ?


Cannontower - Cannontower tidak terlihat seperti Menara Pengawal atau Arrowtower. Sebaliknya, ia memiliki bagian bawah di bagian bawah, dan bagian atas yang menonjol. Bagian atas dapat menembakkan bom pada pasukan lawan dan menyerang para pahlawan. Namun, ketika penyerang mencoba untuk menyalakan, dia tidak lagi dipecat. Ini juga dapat ditingkatkan dengan mengorbankan pahlawan.

Zappingtower - Ini adalah menara yang memiliki bola biru berbahaya yang membutuhkan beberapa target sekaligus. Misalnya, jika dua pasukan penyerang mulai menuju ke arah zappingtower, zappingtower memungkinkan seberkas cahaya yang melepaskan mereka pada saat yang sama, sehingga pencuri dapat menembakkan banyak tentara secara bersamaan, dan juga dapat melakukan hal yang sama menggunakan Menara ini juga dapat ditingkatkan dengan mengorbankan para pahlawan.

Baca juga : 7 Kepentingan dalam Bermain Poker Uang Asli

Hubungi Beli Beberapa Pertahanan Dinding

Ini akan mempersulit penyerang untuk memasuki pangkalan Anda. Anda mungkin tidak memiliki cukup dinding pada awalnya, sehingga Anda dapat berhasil membangun gedung terpenting Anda. Setiap kali Anda meningkatkan Balai Kota, Anda akan bisa mendapatkan 10 tembok lagi untuk berkeliling.Perbarui dinding Anda sehingga mereka memiliki lebih banyak HP dan penyerang tidak akan bisa masuk dengan mudah.

Beli bangunan lain yang dibutuhkan di pangkalan Anda dari toko.Tempatkan Balai Kota Anda di pusat Anda. Dikelilingi dengan tembok pertahanan agar lebih aman karena merupakan salah satu bangunan terpenting.Jika Anda memiliki cukup tembok, Anda bisa menyelesaikan Emas dan kubah mana, dan pabrik mana dan menambang emas.

Jika Anda menempatkan mereka di bawah pangkalan, maka musuh akan mendapatkan dan sumber daya akan dicuri dengan lebih mudah. Ketika Anda mulai di Castle Clash, biasanya menyerang beberapa kali dari awal, dan pada awalnya Anda hanya memiliki beberapa sumber daya. Demikian ulasan tentang Clast Castle . Semoga bermanfaat.