3 Cara Terbaik untuk Bermain Knives Out di PC

3 Cara Terbaik untuk Bermain Knives Out di PC - NetEase, pencipta PUBG yang terkenal, baru-baru ini merilis game seluler lain yang mengundang minat gamer pertempuran yaitu Knives Out.
Menurut informasi terbaru Ditugaskan dalam arena 6 × 4 km, total 100 pemain akan dikerahkan di tanah untuk bertarung demi bertahan hidup. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang  Knives Out.
Ini memiliki mode individu atau kelompok yang memerlukan koordinasi dan kerja sama. Karena sifat permainan perlu fokus pada detail besar pada saat yang sama. Sebagian besar pengguna mencari solusi untuk menyadap ponsel mereka ke layar lain yang lebih besar seperti PC untuk lebih mudah.
Ini memungkinkan mereka untuk mengontrol avatar mereka dengan lebih efisien dan membuat strategi atau dukungan yang baik. Karena itu, periksa berbagai cara untuk mengeluarkan Pisau di komputer.
Cara Bermain Knives Out di Komputer
ApowerMirror
Aplikasi pertama dan terpenting yang dapat Anda gunakan untuk melakukan streaming perangkat Android ke Windows / Mac adalah ApowerMirror. Ini adalah alat pencerminan layar canggih yang bekerja pada berbagai model Android seperti Samsung, LG, HTC, dan Huawei.
Aplikasi hebat ini memudahkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda ke PC dengan kabel USB atau melalui metode nirkabel. Mengenai fitur unik, perangkat lunak ini dilengkapi dengan berbagai fungsi yang bermanfaat.
Bahkan, program ini dapat memindahkan ponsel Anda menggunakan mouse dan keyboard Anda. Keyboard visual memungkinkan Anda bermain game menggunakan keyboard komputer tanpa batas.
  • Unduh ApowerMirror di komputer dan Android Anda lalu pasangkan dua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama.
  • Luncurkan aplikasi dan mulai menghubungkan Android Anda dengan kabel USB secara fisik. Izinkan USB debugging di ponsel Anda dan klik "Mulai Sekarang" saat memulai.
  • Jika Anda ingin terhubung tanpa kabel, ketuk tombol biru "M" yang terletak di bagian bawah layar ponsel Anda. Setelah komputer Anda secara otomatis diperbarui dan terdaftar di antara perangkat yang tersedia, ketuk di atas.
  • Buka Knives Out di Android Anda dan mulai mainkan. Klik pada "Keyboard Game". Seret ke area target dan edit pemetaan tombol, lalu Anda dapat mengetuk tombol untuk mengambil tindakan.
BlueStacks
Selain alat pencerminan, Anda mungkin juga memiliki opsi untuk menggunakan emulator. Salah satu contoh yang baik dari aplikasi semacam ini adalah BlueStacks. Sebuah emulator yang memungkinkan Anda menginstal perangkat Android virtual di Windows dan Mac Anda secara gratis. Untuk informasi lebih lengakapnya kunjungi Slot Online Pragmatic.

Bagaimana Cara Terbaik untuk Bermain Knives Out di PC ?

Ini terkenal karena kemampuannya untuk kompatibilitas dengan berbagai aplikasi dari Google Play Store termasuk Knives Out. Namun, ada beberapa kelemahan dalam menggunakan aplikasi ini.
Salah satu yang perlu disetujui adalah BlueStacks terkenal untuk memperbaiki komputer Anda. Dan bahkan jika itu tidak berjalan di latar belakang Anda. Anda mungkin masih perlu kelambatan ketika Anda bekerja pada PC Anda. Kedua, ini lebih lambat dibandingkan dengan alat serupa lainnya.
Pemain aplikasi MEmu
Pemain MEmu App juga merupakan alternatif yang dapat membuktikan kompilasi yang berguna untuk menginstal dan menginstal aplikasi Android di komputer. Saat yang kedua disetujui, yang ini juga memberi pengguna Windows kemampuan untuk menjalankan game Android tanpa persetujuan perangkat fisik. Fungsi yang paling terkenal dari program ini adalah dapat mentransfer file langsung dari perangkat yang ditiru dan PC.
Karenanya, jika Anda ingin melengkapi dan menyetujui data, Anda dapat dengan mudah melakukan. Demikian ulasan tentang  Knives Out. Semoga bermanfaat.