Cara Bermain Game Yokai Dungeon

Cara Bermain Game Yokai Dungeon untuk Pemula – Dalam game ini Anda akan menghadapi banyak tantangan, dan jika Anda tidak suka dikejar gaya Pac-Man, maka ini mungkin bukan gim ideal santai dan santai yang mungkin Anda harapkan.

Game Yokai Dungeon 
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Yokai Dungeon. Anda harus bergegas dan menyembunyikan atau mengalahkan berbagai musuh yang muncul, dan kadang-kadang Anda akan menghadapi bos-bos perkasa yang ingin menghancurkan Anda.

Terbiasa dengan Kontrol

Salah satu hal terpenting adalah membiasakan diri dengan bagaimana Anda perlu melakukan manuver di sekitar pahlawan Anda. Ini mungkin tampak mudah, karena kontrol (panah / tombol) ada di sana, tetapi jika Anda terburu-buru, Anda tidak akan benar-benar ingin menghabiskan waktu memeriksa apakah Anda mengetuk tombol atau ruang kosong di antara mereka.

Luangkan Waktu Anda, Perhatikan Sebelum Anda Menyerang

Anda harus selalu puas dengan gerakan Anda, dan jangan pernah terburu-buru menghadapi musuh yang berlari karena Anda mungkin akan kehilangan nyawa, atau semuanya. Anda harus meluangkan waktu dan melihat pola pergerakan musuh, tidak peduli apakah itu bos atau musuh sederhana.

Hancurkan Semuanya

Setiap kali Anda menghancurkan pot atau berbagai benda, Anda mungkin menemukan Emas di dalamnya. Karena Emas adalah sesuatu yang akan membantu Anda membuka lebih banyak karakter (dengan statistik berbeda), Anda harus memikirkan untuk mulai mengumpulkan cukup sehingga Anda dapat membuka kuncinya.

Apakah Game Yokai Dungeon ini Sangat Menyenangkan?

Lempar Benda dan Ambil Jarahannya dengan Tepat Waktu

Tanuki kecil Anda (dengan asumsi Anda masih menggunakan karakter default) dan semua karakter lain hanya memiliki satu cara untuk berurusan dengan musuh: melempar benda ke arah mereka untuk menghancurkan mereka. Anda harus menggunakan apa yang kami sebutkan sebelumnya dan menunggu dengan sabar untuk melihat ke mana mereka bergerak.

Tidak Peduli dengan Apapun

Jika Anda mencoba untuk memindahkan blok di sekitar dan mencoba beberapa omong kosong aneh, maka Anda perlu diingat bahwa Anda juga bisa terjebak. Selalu mencoba untuk berpikir ke depan gerakan Anda, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah seperti itu, karena jika itu terjadi, Anda tidak akan benar-benar bersenang-senang.

Jelajahi Sebanyak yang Anda Bisa

Di sudut kiri atas layar Anda akan melihat beberapa blok yang terhubung aneh. Ini pada dasarnya adalah minimap Anda yang akan menunjukkan garis besar tahapan tempat Anda berada. Selalu jelajahi sisi luar area kapan pun Anda bisa, sebelum Anda mulai maju dan memindahkan barang di sekitar.

Selalu Mencari Toko

Di Toko Anda akan bisa mendapatkan beberapa barang yang dapat membantu Anda dalam perjalanan Anda, jadi sangat disarankan agar Anda mencari barang-barang ini. Pada awalnya, Anda akan memiliki satu super awal, jadi pasti tidak keluar sebelum mengambil item. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq ini untuk info game yang lebih update.

Barang-barang yang dapat Anda temukan di toko-toko benar-benar dapat mendorong Anda maju dalam perjalanan Anda, karena mereka akan memberi Anda berbagai dorongan atau bonus. Beberapa akan memberi Anda kecepatan ekstra, yang selalu baik untuk dimiliki.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/09/panduan-lengkap-tentang-cara-bermain.html

Dapatkan Barang Spesial Dari Toko

Jika Anda masih berada di toko pertama Anda, Anda akan memiliki pilihan untuk memilih item di tengah yang merupakan item super langka acak. Anda dapat menerima ini dengan menonton iklan pendek, yang sebaliknya akan memberi Anda item acak yang seharusnya sangat bagus. Itulah cara untuk bermain Game Yokai Dungeon. Semoga berhasil memenangkan game ini.