Cara Terbaik Bermain Game Party.io

Cara Terbaik Bermain Game Party.io - Sebagai game dimana Anda mencoba mengendalikan dude yang hampir tidak bisa berjalan, tetapi yang juga harus menjemput pemain lain dan melemparkannya ke atas ring, semuanya sambil mencoba memastikan bahwa karakter Anda tidak akan menjadi orang yang diangkat dan dibuang.

Game Party.io
Mengontrol karakter Anda

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Party.io. Kita sering membandingkan karakter game ini dengan sosis berjalan karena cara bergerak yang funky. Yang benar adalah bahwa karakter Anda bergerak secara otomatis, dan Anda cukup mengetuk layar ke mana Anda ingin mereka pergi. Namun pada kenyataannya.

Kita menemukan bahwa memegang jari pada layar dan menggerakkannya lebih mudah dan lebih masuk akal, jadi cobalah ini untuk mengontrol gerakan karakter Anda. Cobalah metode penyadapan juga dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda. Untuk mengambil pemain lain, Anda harus sangat dekat dengan mereka dan ketuk layar.

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan terus-menerus mengetuk layar, sehingga karakter Anda secara otomatis mengambil yang lain ketika mereka dekat. Ketika melakukan itu, ada risiko segera membuang karakter yang diambil dan tidak membuangnya dari level. Tetapi melalui semua kekacauan di Party.io, metode tombol mashing virtual ini tampaknya bekerja paling baik.

Apakah Game Party.io ini Patut Dicoba?


Jika Anda punya waktu untuk merencanakan gerakan dan melakukan sihir ekstra.  Anda harus tahu bahwa Anda masih bisa memindahkan karakter setelah mengangkat pemain lain dan membuangnya dengan mengetuk layar lagi. Mengawasi para pemain juga dan jika mereka mulai bergoyang, yang terbaik untuk melemparkan mereka secepatnya karena kalau tidak mereka mungkin melarikan diri.

Mengawasi target yang mudah

Sejak awal, sangat mudah untuk mengambil pemain dan membuangnya. Sebagian besar pemain (yang saya percaya sebenarnya adalah AI dan bukan pemain manusia nyata) akan mengambil yang lain dan menuju margin level untuk mengusir mereka. Jangan lupa kunjungi juga tautan agen terbaik di Indonesia ini.

Ini membuat mereka sasaran empuk: cukup ikuti mereka dan angkat mereka segera setelah mereka mengusir seseorang, langsung membuangnya juga. Target mudah!

Apa yang harus dilakukan ketika Anda dijemput

Anda akan sering menjadi orang yang dijemput oleh orang lain, tetapi masih belum terlambat untuk tetap berada dalam permainan. Setelah diambil, ketuk layar berulang kali secepat mungkin. Ini akan membuat karakter Anda bergoyang dan meningkatkan peluang untuk melarikan diri.

Anda masih bisa melompat dan kembali ke permainan. Jika Anda sering bergoyang dan pemain yang memegang Anda melempar Anda lebih awal, Anda memiliki peluang untuk melihat karakter Anda memegang margin level, berusaha mati-matian untuk kembali.

Kapan pun itu terjadi dan untuk alasan apa pun, Anda memiliki kesempatan untuk kembali ke permainan dengan juga mengetuk layar secara berulang. Lakukan sering dan Anda akan melihat karakter Anda melompat kembali ke aksi seperti badsausage itu.

Lihat beberapa cuplikan gameplay Anda yang benar-benar menikmati Party.io dan menjadi tergila-gila karenanya, melalui semua kekacauan:

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/10/panduan-kiat-dan-trik-bermain-free-fire.html

Bagaimana cara membuka lebih banyak karakter?

Setiap kali Anda selesai pertama di level dengan menjadi orang terakhir yang berdiri, Anda dapat membuka kunci acak baru. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menonton iklan video. Perlu diingat bahwa meskipun skin yang berbeda tidak membuat perbedaan gameplay-bijaksana.

Karena itu baik untuk memiliki beberapa untuk dipilih terutama karena membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi karakter Anda sendiri dalam kekacauan awal level jika Anda memiliki skin yang lebih jarang atau kostum. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Party.io. Semoga bermanfaat.