Kelas Terbaik Dalam Game LaTale W

Kelas Terbaik Dalam Game LaTale W - Dalam kesempatan hari ini kita akan berbagi dengan Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang kelas-kelas di LaTale W dan membantu Anda memilih yang terbaik yang cocok untuk Anda sejak Anda pertama kali membuka permainan dan detail lebih lanjut tentang jalur kenaikan yang masing-masing kelas memiliki.

Game LaTale W 
Jadi, apakah Anda baru dalam permainan game online atau Anda sudah menjadi pemain RPG yang berpengalaman, kita masih akan memberi Anda wawasan tentang apa yang unggul di setiap kelas dan bagaimana cara terbaik untuk memainkan Game LaTale W.

Kelas Prajurit

Warrior adalah kelas jarak dekat yang berspesialisasi dalam memegang senjata kuat dua tangan dan memiliki kolam kesehatan yang cukup tinggi, serta kerusakan serangan. Jangan lupa kiunjugi juga tautan Poker88 ini.

Warlord: Serangan mereka adalah yang tertinggi dari kelas yang ditingkatkan, tetapi mereka memiliki pertahanan yang lebih rendah daripada Blader untuk membantu menyeimbangkan semuanya sedikit. Mereka adalah petarung paling kuat, yang memimpin setiap pertempuran.

Blader: Blader adalah kelas yang sangat kuat yang juga ditingkatkan dari Warrior, yang memiliki pertahanan yang lebih tinggi dari Warlord, tetapi juga Attack yang sangat tinggi, yang membuat keterampilan memegang dua pisau mereka mematikan di medan perang.

Kelas Knight

Sang Ksatria dalam baju besi mengkilap memenuhi harapan, memiliki perisai yang kuat dan (tidak cukup) pedang yang kuat. Statistik mereka seimbang, tetapi pertahanan mereka secara keseluruhan tinggi karena mereka adalah kelas defensif. Mereka memiliki kerusakan jarak dekat dan mereka akan sangat mudah ditangani terutama melalui awal permainan.

Apakah Game LaTale W ini Patut Dicoba?


Templar:  Mereka adalah batu fondasi bagi tim, mampu mengurangi sejumlah besar kerusakan dari rekan tim mereka, dan membantu mereka setiap kali diperlukan perisai tambahan.

Guardian:  Upgrade kelas ini pada dasarnya adalah "Knight agresif" karena pertahanan mereka, sementara masih cukup tinggi, juga diimbangi dengan serangan mereka.

Kelas Penyihir

Wizard adalah salah satu kelas terkuat dalam gim, mengayunkan kerusakan serangan sangat tinggi bahkan sebelum memilih peningkatan kelas. Namun, bayaran untuk memiliki serangan tinggi adalah kolam kesehatan rendah, yang membuat mereka jauh lebih rentan terhadap serangan yang masuk.

Sorcerer: Sorcerer mengikuti jejak Wizard klasik, semakin meningkatkan kerusakan yang sudah tinggi ini dan memungkinkan mereka untuk mengontrol elemen-elemen alam untuk mengirim mantra yang kuat pada musuh.

Bard: Sekarang kita akan pergi sedikit off-rail dari jalur Wizard klasik dan pindah ke kelas yang lebih non-Wizardy, Bard.

Bahkan jika mereka masih memegang tongkat, mereka tidak benar-benar ada di sana untuk merusak musuh (setidaknya tidak terlalu banyak) melainkan untuk menawarkan dukungan dan meningkatkan kekuatan rekan satu tim mereka.

Kelas Explorer

Explorer adalah setara dengan kelas pemanah yang (jelas) memegang busur dan menangani berbagai kerusakan dan cukup banyak saat kita berada di sana.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/10/cara-terbaik-bermain-game-60-seconds.html

Pemburu Harta: Pemburu Harta Karun adalah pemburu terlahir alami yang berusaha mengarahkan kerusakan tinggi mereka dengan membungkuk busur pada segala hal yang bisa menghasilkan Ely yang baik.

Gunslinger: Ketika Anda berpikir tentang Gunslinger, Anda bisa membayangkan seorang koboi kecil yang lucu dikombinasikan dengan pemanah dan itu saja. Serangan mereka sangat kuat (salah satu serangan tertinggi dalam permainan) dan mereka juga cukup mudah dimainkan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game LaTale W. Semoga berhasil.