Kode Cara Bermain Game Pokemon

Kode Cara Bermain Game Pokemon – Seperti Pokemon Go yang sangat populer, Pokemon Masters adalah permainan yang secara eksklusif tersedia untuk perangkat seluler. Namun, dalam keberangkatan dari game Pokemon sebelumnya, pelatih memainkan peran penting dalam pertempuran. Pelajari cara mengembangkan pokemon Anda dan membuka kunci semua pelatih di Pokemon Masters.



Pelatih Masters Pokemon dan Gerakan Pokemon

Menurut informasi terkini pasangan pokemon dan pelatih Game Pokemon disebut pasangan sinkronisasi. Ada satu pelatih per pokemon, dan sebaliknya. Anda tidak dapat mencampur dan mencocokkan, tetapi karena Anda dapat memiliki tiga Pasang Sinkron dalam pertempuran, kemungkinan untuk bertarung hampir tidak terbatas.

Pelatih Masters Pokemon dan Gerakan Pokemon

Pasangan Pokemon dan pelatih disebut Pasangan Sinkronisasi. Ada satu pelatih per pokemon, dan sebaliknya. Anda tidak dapat mencampur dan mencocokkan, tetapi karena Anda dapat memiliki tiga Pasang Sinkron dalam pertempuran, kemungkinan untuk bertarung hampir tidak terbatas. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi agen judi online terpercaya 2020.

Cara Membuka Pasangan Sinkronisasi Baru

Pasangan Sinkronisasi Baru tersedia saat Anda melanjutkan cerita, tetapi Anda juga bisa mendapatkan Pasangan Sinkronisasi acak dengan membelanjakan Permata di Sinkronkan Scout Pasangan di Pusat Pokemon. Jika Anda mendapatkan dua dari Pair Sync yang sama, Sync-Sync mereka akan menjadi lebih kuat. Ketika Anda telah memenuhi persyaratan di atas, pertempuran baru akan tersedia yang harus Anda menangkan untuk menyelesaikan evolusi. Pastikan untuk bersiap-siap, karena jika Anda gagal, Anda harus membeli lima pecahan Evolusi atau Kristal untuk mencoba lagi.

Bagaimana Ulasan Kode Cara Bermain Game Pokemon?

Cara menangkap Pokemon Pertama Anda

Seperti halnya semua permainan Pokémon, ketika seorang pelatih memulai perjalanan pertama mereka, mereka diberi pilihan untuk memulai dengan Pokémon mana. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Situs Judi. Silahkan coba game ini dengan teman Anda. Setelah Anda selesai mengkustomisasi avatar Anda, tiga Pokemon akan muncul di depan Anda. Anda dapat memilih dari Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle (Gen 1), Chikorita, Cyndaquil, Totodile (Gen 2) setelah menangkap satu, dua lainnya akan hilang.

Cara Menangkap Pokemon Lainnya

Setelah Anda mulai dengan game dan menangkap Pokemon pertama, saatnya berburu untuk beberapa yang lain. Anda dapat menemukan Pokemon liar dengan secara fisik berjalan di sekitar area Anda. Tetap berpegang pada area berpenduduk Pokemon paling sering muncul di dekat PokéStops. Semakin banyak PokéStops di dekatnya, semakin banyak makhluk yang muncul. Cobalah mengunjungi lokasi dengan banyak seni publik tempat-tempat wisata atau mal adalah titik awal yang bagus.

Cara Menggunakan Pokemon Terdekat

Saat Anda berjalan di dunia nyata, avatar Anda bergerak di sepanjang peta menggunakan GPS. Ketika sebuah Pokémon cukup dekat untuk ditangkap, ia muncul di layar Anda. Karena berjalan-jalan dengan mata terpaku pada ponsel Anda adalah sedikit bahaya pada keamanan.


Permainan ini dirancang untuk memungkinkan Anda menjaga mata Anda bebas saat Anda berkeliaran. Anda dapat menyimpan telepon di samping saat berjalan saat Anda berada di dekat Pokemon, Anda akan mendapatkan notifikasi dalam bentuk getaran dan (jika suara Anda dihidupkan) panggilan unik Pokemon tersebut.

Cara Mendapatkan Item Keren dari PokéStops

PokéStop adalah tempat penting atau ikon di sekitar area Anda. Mereka mungkin bangku khusus dengan plakat pengabdian, instalasi seni permanen, atau landmark bersejarah. Mereka tidak akan pernah menjadi sesuatu yang biasa seperti tanda berhenti pada game pokemon. Juga tidak akan berada di lokasi yang tidak dapat diakses oleh publik. Seperti sesuatu di dalam gedung pribadi, atau di luar gerbang yang terkunci. Demikian ulasan dari Game Pokemon. Semoga bermanfaat.