Panduan Memilih dan Meningkatkan Bisnis Kalkun

Panduan Memilih dan Meningkatkan Bisnis Kalkun - Kalkun bisa menjadi tambahan yang menyenangkan dan menguntungkan untuk sebuah peternakan kecil atau wisma. Mereka biasanya dibesarkan untuk daging, meskipun beberapa orang suka menyimpan "tom" (kalkun jantan dewasa) sebagai hewan peliharaan. Sebelum Anda memutuskan untuk menambahkan kalkun ke peternakan Anda, berikut adalah dasar-dasar untuk membesarkan mereka dengan cara yang benar.


Haruskah Anda Menaikkan Kalkun?

Menurut informasi terkini jika Anda memelihara ayam untuk telur atau daging, kalkun mirip tetapi mereka membutuhkan sedikit lebih banyak pengasuhan. Terutama sebagai poults (Bisnis Kalkun muda). Mereka juga bersosialisasi dengan manusia, jauh lebih banyak daripada ayam, jadi Anda harus rela meluangkan waktu bersama burung-burung Anda setiap hari.

Memilih Breed

Kulit putih berdada lebar adalah kalkun pemakan modern, mirip dengan yang Anda temukan di supermarket. Tetapi bahkan jenis ini, yang dibesarkan di padang rumput di pertanian kecil. Akan terasa jauh lebih beraroma daripada varietas supermarket. Varietas Standard Bronze dan White Holland juga merupakan breed populer untuk produksi daging.

Broad-Breasted Bronzes dan Whites bukan breed yang sebenarnya, hanya strain komersial non-standar yang digunakan untuk daging. Sementara White Hollands dan Standard Bronzes diakui sebagai breed. Kalkun peninggalan meliputi Bourbon Reds dan Narragansetts, yang merupakan unggas berukuran sedang yang unggul dalam hal mencari makan dan mengendalikan hama.

Kalkun Royal Palm tumbuh hingga ukuran jadi yang lebih kecil, sekitar sepuluh hingga enam belas pound dan merupakan burung yang indah dan tampak berbeda. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda kunjungi Berita Terbaru Informasi Teknologi.

Bagaimana Panduan Memilih dan Meningkatkan Bisnis Kalkun?


Budidaya Kalkun Dari Poults

Biasanya, Anda akan mulai dengan kalkun tua di musim semi, yang disebut poults. Anda perlu mengatur area brooder seperti yang Anda lakukan untuk ayam. Ada banyak ide untuk area brooder, dari bak makanan hingga kolam anak-anak.

Sama seperti memulai ayam, Anda harus menjaga area brooder antara 90 dan 100 F untuk minggu pertama, lalu perlahan-lahan menurunkan suhu dengan menaikkan lampu, mendinginkannya dengan 5 F setiap minggu. Banyak tempat yang sama yang menjual anak ayam juga menjual ayam kalkun.

Kalkun Perumahan dan Pagar

Banyak petani membiarkan kalkun mereka hidup di luar dalam jangkauan dalam kandang besar yang dipagari dengan kumpulan bertengger yang dapat bergerak, seperti kandang ayam yang dapat dipindahkan. Kisaran terbaik untuk kalkun adalah rumput pendek, empat hingga enam inci panjangnya. Red clover dan Kentucky bluegrass adalah rumput yang baik untuk dimiliki.

Untuk sekawanan lusin kalkun, rencanakan untuk membangun sebuah pena seluas sekitar 75 kaki persegi, atau sepersepuluh hektar. Pastikan pagar Anda aman dari coyote, rubah, rakun, dan bahkan beruang semuanya akan suka makan malam kalkun gratis. Pagar kawat anyaman adalah pilihan yang bagus. Seperti halnya jaring unggas berlistrik.

Baca juga: Tukang Taman Bekasi – Jasa Pembuatan Taman di Bekasi

Pakan dan Penyiraman Kalkun

Untuk selusin kalkun, Anda membutuhkan setidaknya 2 galon air setiap hari, jadi pertimbangkan untuk menggunakan waterer otomatis yang terhubung dengan keran air di luar ruangan Anda. Waterer sepanjang empat kaki akan cukup untuk 12 burung.

Banyak petani kalkun membangun feeder kayu dengan atap kecil di atasnya untuk menahan pakan. Pengumpan yang memegang sekitar 100 pon pakan adalah ukuran yang baik untuk 12 kalkun, karena pada saat mendekati kedewasaan mereka masing-masing akan makan satu pon pakan sehari. Demikian ulasan dari Bisnis Kalkun. Semoga bermanfaat.