Tips Terbaik Bermain Game Tempest

Tips Terbaik untuk Bermain Game Tempest – Lautan badai menunggu, dan kehidupan bajak laut adalah panggilan Anda. Tempest adalah RPG aksi bajak laut PC pemenang penghargaan yang awalnya di Steam.

Game Tempest
Sekarang diponsel untuk pertama kalinya, pemain bisa berlayar tujuh laut mencari harta perkasa dan musuh yang menakutkan Anda bahkan mungkin berhadapan dengan monster laut legendaris. Tips dan trik terbaru Game Tempest ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai di area awal.

Tempest adalah game petualangan menyenangkan yang benar-benar membuat Anda merasa seperti bajak laut.

Pastikan kru Anda sudah diisi penuh

Anda dapat mengakses pemuatan tim Anda kapan saja dengan mengetuk tombol dengan semua anggota kru di bagian bawah layar. Kapal Anda dipisahkan menjadi tiga tingkatan berbeda: tiang kapal, dek atas, dan dek gun.

Anda akan melihat bahwa ada tempat untuk lima unit yang berbeda di setiap tingkatan, dan semakin jauh Anda pergi ke kanan, semakin baik unit tersebut. Jangan lupa kunjungi juga tautan bandarq ini.

Mengalahkan musuhmu

Ketika mengambil bagian dalam pertempuran laut, Anda dapat setiap saat melihat lokasi yang tepat dari jangkauan musuh Anda. Jika Anda bisa mengelolanya, cobalah untuk tetap berada di zona buta lawan sambil tetap menjaga mereka di pandangan Anda.

Apakah Game Tempest ini Sangat Menyenangkan?


Kedengarannya sederhana, tetapi sebenarnya agak sulit untuk dilakukan karena angin terus berubah dan kadang-kadang Anda akan terlempar keluar. Tapi, kamu bisa melewati sebagian besar pertarungan tanpa goresan jika kamu bisa menguasai teknik ini.

Terkadang Anda akan berhadapan dengan musuh yang kurang konvensional, dan kita berbicara tentang monster laut. Orang-orang ini jauh lebih sulit untuk dihadapi, karena mereka akan muncul dan keluar dari pandangan sesering yang mereka inginkan.

Namun, tepat sebelum mereka akan menyerang, Anda akan melihat zona indikator merah seperti serangan normal, jadi bersiaplah untuk menghindar.

Pastikan untuk menerima rumor dan permintaan baru

Setiap kali Anda berhenti di port baru, Anda dapat melihat papan pesan. Jika Anda melihat ikon pesan besar muncul, itu berarti ada permintaan baru yang menunggu Anda. Anda dapat mengambil pencarian baru dan mendengar desas-desus baru tentang tempat menarik, tetapi ini adalah metode utama untuk menemukan hal baru yang harus dilakukan.

Awasi persediaan Anda

Ketika Anda berlayar jauh dari pertempuran besar, kapal Anda mungkin tidak dalam kondisi terbaik. Anda dapat memperbaiki kapal Anda di pelabuhan yang bersahabat dengan sedikit biaya emas.
Pastikan Anda juga membeli persediaan seperti bola meriam dan sejenisnya. Anda juga dapat menjual barang jika diinginkan, seperti harta yang tidak dapat Anda gunakan selama pertempuran.

Carilah puing-puing mengambang

Saat Anda berlayar di sekitar lautan, awasi puing-puing mengambang. Jika Anda melihat kotak dengan cahaya gemerlapan, itu berarti Anda benar-benar dapat memulihkan puing-puing. Ini biasanya beberapa jumlah emas dan persediaan lainnya secara acak.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/10/game-pyre-pantang-pulang-sebelum-padam.html

Akan tetapi kadang-kadang Anda dapat membuat bank dan menemukan kotak-kotak bernilai 300 emas atau lebih. Juga, ketika Anda menghancurkan kapal musuh, Anda tidak perlu segera pergi ke reruntuhan mereka untuk mengumpulkan puing-puing.

Anda bisa menunggu sampai pertarungan selesai, dan kemudian Anda dapat menekan tombol jalan pintas untuk mengumpulkan semua jarahan terdekat. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Tempest. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.