Tips Thor War of Tapnarok

Tips Bermain Game Thor War of Tapnarok – Karena Anda mungkin tahu kisah Thor yang sangat terkenal, Anak Odin, Anda mungkin tahu bahwa dia adalah prajurit viking yang kuat, yang dapat menggunakan senjata paling kuat: Mjolnir! Dengan senjata yang tak terkalahkan ini, dia sekarang harus mengalahkan banyak monster yang mencoba menghalangi jalannya.

Thor War of Tapnarok


Raih Hadiah Sang Utusan

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game Thor War of Tapnarok. Sesekali Anda akan melihat elang dilangit membawa gulungan emas. Selalu ketuk elang itu karena itu akan memberi Anda banyak hal yang bermanfaat, dari dorongan sampai permata. Beberapa item yang diberikan Messenger luar biasa ini tidak mengharuskan Anda untuk menonton iklan (jadi itu hebat).

Akan tetapi beberapa yang lain, hadiah yang jauh lebih baik, mungkin mengharuskan Anda untuk menonton iklan.

Tingkatkan sekutu

Dengan menaikkan level sekutu Anda akan sangat meningkatkan output kerusakan mereka dan membuka kunci keterampilan baru. Mereka tidak akan hilang, tetapi tetap oleh Thor dalam semua perkelahian yang akan datang setelah dibuka.

Sekutu mendapatkan keterampilan baru di tingkat ini:
  • level 10
  • level 25
  • level 50
  • level 100
  • level 200
  • level 400
  • level 800
  • level 1000

Apakah Game Thor War of Tapnarok ini Sangat Seru dan Menyenangkan? 



Level pamungkas, level 1000, akan Berevolusi sekutu, dan juga memberi mereka dorongan kerusakan besar. Karena ini adalah level pamungkas. Jangan lupa kunjungi juga tautan bandar qui qui ini.

Waktu Perjalanan bukan untuk yang kalah

Ini adalah fitur terpenting dari semuanya. Setelah Thor mencapai level 400, Anda akan membuka kunci kemampuan Perjalanan Waktu, yang akan membuat Thor memulai dari awal lagi, tetapi dengan kekuatan yang baru dan lebih baik. Untuk membukanya, Anda dapat naik level Thor seperti gila ke 400, atau membuka Eir.

Level up Thor (hingga 400 dan lebih banyak)

Sangat disarankan menaikkan levelnya hingga 400, tetapi belum mengaktifkan Time Travel. Karena ini hanya akan menguntungkan Anda Rune-bijaksana. 

Gunakan keterampilan untuk bos yang tangguh

Saat Thor naik level, dia akan membuka kunci keterampilan baru. Semuanya tercantum di atas, jadi saya sarankan untuk memperhatikan mereka dan mengingat apa yang mereka lakukan.

Tidak bisa membunuhnya? Tidak masalah!

Jika Anda tidak bisa membunuh atasan tertentu selama pentas, jangan berkecil hati. Permainan tidak akan berhenti disitu. Thor akan mengambil krunya dan terus melawan monster acak dan mengumpulkan Koin Emas untuk Anda. Setelah Anda mengumpulkan cukup banyak, Anda dapat melanjutkan untuk membuat beberapa peningkatan dan melawan bos itu.

Tidak merasa ingin bermain? Sekali lagi, tidak masalah!

Game ini adalah game idle, jadi Anda tidak benar-benar harus melakukan apa pun (kecuali jika Anda benar-benar ingin maju dan melawan bos sendiri). Jadi jika Anda ingin mengambil cuti (dari bermain) dan kembali ke permainan nanti, Anda dapat melakukan ini kapan saja Anda mau.


Teknik terbaik kita untuk bermain game:jangan afk ketika bertarung dengan bos, karena mereka memiliki timer 30an dan Anda mungkin kalah dalam pertarungan karena tidak melakukan satu ketukan. Dapatkan semua Utusan! Jika mereka memberikan boost damage, kamu bisa melewatinya (kecuali melawan boss yang tangguh) tetapi dapatkan semua boost Gold Coin.

tingkatkan setiap petarung hingga level 10, lalu 25 (Anda bahkan bisa menjadi gila dan mendapatkan semuanya hingga 50 atau 100 jika Anda memiliki Koin Emas), kemudian fokus pada yang paling Anda sukai. Itulah ulasan tentang cara bermain game Thor War of Tapnarok. Semoga bermanfaat.