Cara Bermain Game House Designer

Cara Bermain Game House Designer - Tidak ada banyak variasi saat ini dalam hal misi yang dapat Anda selesaikan di House Designer, jadi Anda harus memilih yang favorit dan menyelesaikannya berulang-ulang untuk meningkatkan uang yang Anda butuhkan untuk proyek Anda.

Game House Designer
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game House Designer. Hal pertama yang harus Anda lakukan setiap kali memulai misi adalah segera menjual setiap barang yang tersedia di sana. Anda tidak akan menghasilkan banyak uang, tetapi ini adalah uang tambahan dan semuanya bertambah pada akhirnya.

Selanjutnya, Anda harus mengambil barang-barang secara metodis dan satu ruangan sekaligus. Kita pribadi lebih suka menangani satu tugas sekaligus seperti membuang sampah terlebih dahulu dan membersihkannya, karena ini membuat semuanya sedikit lebih mudah dan kita tidak harus menyulap berbagai kontrol dalam permainan.

Dan akhirnya, ingatlah bahwa Anda tidak harus mendapatkan 100% untuk dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan keuntungan itu. Jika ada beberapa hal yang benar-benar tidak dapat Anda temukan (seperti noda atau sampah tersembunyi).  Jangan buang waktu terlalu banyak untuk mencarinya karena Anda tidak kehilangan banyak uang jika Anda tidak mendapatkan 100 % untuk setiap misi.

Apakah Game House Designer ini Patut Dicoba?


Cobalah untuk juga mengukur berapa banyak waktu yang Anda habiskan di setiap misi dan hanya lakukan yang memberi Anda penghasilan terbesar per jam.  Misalnya, pembersihan bar awal diselesaikan dengan sangat cepat sehingga Anda dapat melakukannya berulang kali alih-alih rumah Mark Kelly, misalnya, yang membutuhkan lebih banyak waktu dan tidak menguntungkan.

Jangan berinvestasi terlalu banyak di rumah awal Anda

Kecil adalah rumah yang Anda mulai dan sayangnya, Anda tidak bisa menjualnya karena itu adalah rumah Anda. Oleh karena itu, masuk akal untuk berinvestasi terlalu banyak di dalamnya, terutama sejak awal ketika dana rendah. Sebaliknya, tunggu sampai Anda memiliki cukup uang untuk membeli rumah pertama Anda.

Anda tidak perlu mengubahnya menjadi rumah mewah cukup membersihkan semuanya, menambahkan beberapa peralatan dan sedikit furnitur akan sangat meningkatkan harganya. Jual kemudian untuk memiliki lebih banyak dana. Bilas dan ulangi. Bilas dan ulangi. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs judi poker online ini.

Tingkatkan kinerja game Anda

House Designer: Fix & Flip adalah game besar yang membutuhkan beberapa sumber daya, jadi jika Anda mencoba memainkannya di telepon yang lebih lama, Anda mungkin akan mengalami masalah dalam mendapatkan kinerja yang baik dan alih-alih mendapatkan beberapa permainan choppy/laggy itu akan membuatnya kurang menyenangkan.

Untungnya, Anda dapat meningkatkan kinerja game Anda dengan masuk ke pengaturan: cukup ketuk tablet dalam game (tempat Anda memilih misi atau toko). Dari sana, nonaktifkan bayangan, rumput, dan rendering yang ditingkatkan. Jika ini tidak memperbaiki masalah kinerja Anda dengan game, cobalah bermain-main dengan pengaturan lain juga.

Resolusi tekstur dan resolusi layar juga dapat disetel ke bawah jadi ambil secara metodis. Tune teksturnya sedikit untuk melihat efek apa yang ada pada game.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/bermain-game-big-big-baller.html

Tonton video dengan uang tambahan

Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat melakukan ini? Ya, Anda bisa dan meskipun Anda hanya mendapatkan 352 ribu per video, itu lebih baik daripada tidak sama sekali dan jauh lebih cepat daripada melalui sebagian besar misi dalam game. Itulah ulasan tentang cara bermain Game House Designer. Semoga bermanfaat.