Cara Bermain Game Savior Saga

Cara Bermain Game Savior Saga - Savior Saga adalah RPG siaga di mana tujuan Anda adalah untuk menjaga seorang gadis, Yuina, aman dari semua monster. Anda mengumpulkan tim pahlawan yang layak melindunginya dan Anda berpetualang ke pencarian Dragon Heart.

Game Savior Saga
Tingkatkan level untuk menjadi lebih kuat 

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Savior Saga. Saat Anda membunuh monster dalam game, Anda akan diberi hadiah kristal. Kristal-kristal ini, diciptakan oleh Yuina, dapat diubah menjadi bahan yang digunakan untuk menaikkan level karakter Anda. Dia akan mendapatkan lebih banyak kristal dari waktu ke waktu.

Beli dorongan itu

Ketika Anda menyimpan cukup banyak kristal, Anda dapat membeli beberapa dorongan yang akan membantu Anda menghapus tahapan lebih cepat. Beberapa dari dorongan ini membantu dengan kecepatan luring yang offline, dan itu adalah keharusan.

Tim impian

Kumpulkan tim sesuai keinginan, tetapi pertimbangkan sinergi terbaik. Sangat bagus jika Anda memiliki tank, karena hanya dealer kerusakan tidak akan berhasil melewati level yang paling sulit. Anda akan membutuhkan kerusakan konstan dan kemalasan pada saat yang sama.

Komposisi tim terbaik, menurut kita, adalah: Yuina (secara default), Aaron, Amanda, Erica dan Sonya. Setelah Anda mencapai level yang lebih tinggi, Anda dapat mengganti Amanda dengan Kitsune.

Apakah Game Savior Saga ini Patut Dicoba?


Game dalam game

Untuk waktu terbatas, permainan akan menjalankan beberapa acara tambahan. Pastikan Anda ikut serta dalam acara-acara itu karena memberikan hadiah yang bagus dan unik. Misalnya, acara Rock, Paper, Gunting , berjalan hingga 27.11.2018.

Sahabat Selamanya

Semakin lama Anda menyatukan tim, semakin baik Tingkat Kekuatan Partai Anda. Itu meningkat ketika karakter Anda menjadi lebih baik dan naik level, dan itu memberikan hadiah yang lebih baik dalam jangka panjang. Jadi pertahankan tim Anda bersama selama mungkin.

Senjata terbaik 

Dalam Savior Saga, ada 5 jenis senjata: Kualitas Netral, Kualitas Langka, Kualitas Epik, Kualitas Legendaris, dan Kualitas Artefak. Kualitas terendah, Netral, tidak layak digunakan (atau naik level), tetapi sampai Anda mendapatkan yang lebih baik, jika Anda tidak punya pilihan lain, pilih saja.

Apa yang ingin Anda dapatkan adalah senjata artefak. Mereka memiliki statistik terbaik dan layak berinvestasi. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs terbaik Indonesia ini.

Untuk mendapatkan senjata, Anda dapat membeli Kotak dari Toko. Di sini, Anda dapat memilih antara Kotak Emas, Kotak Platinum, dan Kotak Iblis.

Hadiah harian adalah yang terbaik

Apa yang lebih baik daripada masuk ke game dan melihat bahwa Anda mendapatkan harta yang sangat bagus? Di Savior Saga, setiap hari (selama tujuh hari) Anda mendapatkan item berbeda hanya dengan login. Penjarahan ini cukup baik, karena pada hari ketujuh Anda akan mendapatkan 10.000 permata yang mencengangkan.

Jelajahilah ruang bawah tanah

Ini adalah RPG yang tidak digunakan, jadi Anda tidak harus melakukan banyak pekerjaan. Tetapi jika Anda ingin sedikit lebih banyak petualangan, Anda harus memeriksa ruang bawah tanah itu karena mereka adalah sumber yang bagus untuk Kristal Pembersih, senjata dan Permata.

Di Kuil Jiwa, Anda akan mendapatkan (jelas) jiwa dan Kristal Pembersihan yang membantu naik level dan peringkat karakter Anda.

Di Makam Senjata, seperti namanya, Anda mendapatkan senjata dengan kualitas yang meningkat, hingga Kualitas Artefak.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/bermain-game-hyper-heroes-terbaik.html

Di Tambang Kerusuhan Anda dapat mengumpulkan banyak Peningkat Senjata dan Permata.

Ketika Anda maju melalui ini, kualitas jarahan mereka menjadi lebih baik. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Savior Saga. Semoga bermanfaat.