Cara Membuka Bisnis Restoran Spaghetti – Restoran Spaghetti biasanya menyajikan aneka hidangan Italia, seperti spageti dan bakso tradisional, lasagna, dan ayam piccata. Karena tarif Italia cukup populer, restoran-restoran ini dapat ditemukan di seluruh negeri di kota-kota kecil dan besar.
Bisnis Restoran
Bisnis Restoran
Menurut informasi terbaru Jika Anda berpikir untuk menjadi bisnis restoran, membuka restoran spageti bisa menyenangkan dan menggiurkan. Namun, Anda perlu menginvestasikan banyak pemikiran dan kerja keras agar restoran Anda menjadi sukses. Berikut adalah langkah – langkah terbaru.
1. Bedakan restoran spageti Anda dari yang lain di daerah Anda. Misalnya, jika sudah ada restoran spaghetti all you can eat di mana Anda tinggal, restoran spaghetti Anda dapat menargetkan pelanggan yang lebih mewah dan fitur menu yang dibuat dengan semua bahan organik dan bebas gluten. Jika tidak ada restoran spageti lain di kota Anda, diferensiasi tidak penting, tetapi itu akan membantu Anda menentukan siapa target pelanggan Anda.
2. Dapatkan lisensi dan izin yang diperlukan untuk menjalankan restoran di kota Anda hubungi departemen kesehatan negara bagian Anda untuk mengetahui dokumentasi bisnis apa yang diperlukan. Anda juga harus bertanya tentang area apa di kota yang dikategorikan untuk restoran, spesifikasi yang harus dipenuhi oleh bangunan restoran dan jumlah inspeksi yang harus Anda lewati sebelum membuka. Jika Anda berencana untuk menjual anggur, yang secara tradisional menyertai hidangan spageti, kemungkinan besar Anda juga tidak perlu mendapatkan lisensi minuman keras.
3. Beli perlengkapan grosir, peralatan, dan perabotan untuk menghemat biaya overhead. Anda juga dapat menemukan furnitur yang didiskon dengan berbelanja di penjualan likuidasi bisnis-ke-bisnis dan menelusuri iklan baris untuk melihat apakah ada restoran di kota yang menjual furnitur mereka. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Berita Terbaru Teknologi Informasi.
4. Beli bahan makanan lokal sebanyak mungkin untuk menghemat biaya transportasi. Selain itu, membeli makanan lokal akan memungkinkan Anda untuk menyajikan hidangan paling segar dan memberikan nilai jual untuk restoran Anda makan lokal, terutama yang berkelanjutan atau organik, merupakan tren yang sedang berkembang.
5. Pekerjakan staf yang cukup untuk restoran spageti Anda jumlah karyawan yang Anda butuhkan akan tergantung pada ukuran perusahaan Anda. Anda mungkin memerlukan tuan rumah dan nyonya rumah, pelayan dan server, kru pembersih, koki garis, koki sous, kepala koki, manajer dapur atau manajer staf. Karena staf utama Anda penting, pastikan bahwa manajer, juru masak, tuan rumah, dan nyonya rumah Anda memiliki pengalaman yang dapat diverifikasi bekerja di sebuah restoran. Khususnya, koki Anda harus memiliki pengetahuan mendalam tentang masakan Italia.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Restoran Spaghetti?

6. Hiasi restoran spageti Anda dengan cara yang mencerminkan ceruk dan citra Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan restoran spageti bergaya keluarga, gunakan banyak stan yang luas, peralatan makan yang ramah anak dan warna-warna hangat yang ramah.
7. Pasarkan restoran spageti Anda. Cobalah menawarkan waktu layanan promosi di mana pelanggan tertentu bisa mendapatkan diskon, seperti malam keluarga di mana anak-anak dapat makan gratis dengan membeli makanan orang dewasa, atau makan siang setengah harga untuk manula.
Anda juga dapat mensponsori acara lokal untuk mengeluarkan nama restoran Anda di komunitas. Meluncurkan situs web informasi, menyiapkan akun jejaring sosial atau menempatkan bisnis restoran Anda di direktori bisnis cetak dan online adalah cara lain untuk mempromosikan restoran spageti Anda.