Cara Mendapatkan Medali Layanan Game CSGO

Cara Mendapatkan Medali Layanan Game CSGO - Pada saat ini kami akan memberi tahu Anda tentang cara mendapatkan Medali Layanan Layanan Uap dalam versi CSGO dengan cepat, lengkap dengan diskusi tentang apa artinya, bentuk gambar, ke sistem peringkat. Segera dengarkan artikel berikut.
Game CSGO
Saya yakin sebagian besar dari Anda yang menyukai game dengan FPS pasti tahu Game CSGO. Ya, game yang lebih sering disingkat CSGO ini sudah memiliki banyak penggemar, bahkan setiap jam ada ribuan orang bermain. Dalam artikel terbaru ini kami menemukan bahwa, game ini sudah legendaris, karena dari versi sebelumnya seperti CS 1.6 dan CS CZ, game CS selalu banyak peminatnya.

Hal yang membuat CSGO lebih diminati daripada versi CS sebelumnya adalah karena struktur peringkat dan profil disusun cukup rapi, baik dari peringkat sistem, perdagangan senjata kulit, prestasi, hingga berbagai macam medali yang bisa diperoleh. Salah satu medali yang paling dicari adalah Medali Layanan.

Apa itu Medali Layanan?

Service Medal adalah medali yang diberikan kepada seseorang yang telah mencapai level 40 Profile Profile. Bagi mereka yang tidak mengerti atau tidak tahu tentang sistem Peringkat Profil di CSGO.

Biasanya Medali Layanan muncul di sisi kiri kolom pemain (ketika Anda menekan tombol TAB saat bermain), berbentuk seperti medali emas. Anda juga dapat menemukannya di Inventaris atau dengan nama akun CSGO.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Jadi, setelah Anda mencapai peringkat 40 (Global General), Anda akan mendapatkan Medali Layanan sesuai dengan tahun ketika Anda mendapatkannya, misalnya jika Anda mendapatkannya pada 2018, maka namanya menjadi Medali Layanan 2018. Setelah mendapatkan medali ini , Peringkat Profil Anda akan turun kembali ke level 1.

Setelah Anda kembali ke peringkat 1 dan menaikkannya ke peringkat 40 lagi, Anda tidak akan mendapatkan medali lain kecuali Anda naik ke peringkat 40 lagi di tahun yang berbeda, misalnya pada 2019.

Bagaimana Mendapatkan Medali Layanan Game CSGO?


Jika Anda naik menjadi 40 di tahun yang sama (2018), maka Medali Layanan Anda masih hanya 1, tetapi warnanya berubah.

Jika dalam satu tahun Anda hanya mendapatkan Medali Layanan 1x, medali Anda akan berwarna abu-abu. Dan seterusnya, jika itu 2x, itu hijau, 3x biru tua, 4x ungu tua, dll.

Misalnya, pada 2018 untuk pertama kalinya Anda mencapai Peringkat 40, peringkat Anda akan kembali ke peringkat 1, dan Anda akan mendapatkan Medali Layanan 2018 berwarna abu-abu.

Jika pada 2018 Anda juga mencapai 40 Profil Rank untuk kedua kalinya, maka Anda tidak akan mendapatkan Medali Layanan tambahan, tetapi Medali Layanan 2018 yang akan diubah menjadi Hijau.

Anda hanya akan mendapatkan Medali Layanan tambahan jika Anda mencapai 40 lebih pada tahun berikutnya, misalnya 2019, 2020, 2021, dll.

Bagaimana Cara Mendapatkan Medali Layanan?

Seperti yang saya katakan dalam definisi di atas, Anda harus memiliki Level Profil Level 40 untuk mendapatkannya.

Baca juga : Cara Bermain Game Wind Rider

Mengapa saya menyarankan Anda untuk bermain dalam mode permainan Kompetitif versus Santai? Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mengunjungi situs poker online.


Nah itu dia tadi cara mendapatkan medali layanan dalam Game CSGO. Semoga dapat membantu anda yang ingin mendapatkan medali ini, dengan rajin bermain maka akan mudah untuk mendapatkannya, Semoga berhasil.