Game Age of Magic Terhebat

Karakter Terhebat Dalam Game Age of Magic – Anda benar-benar harus memiliki karakter terbaik di Age of Magic jika Anda ingin maju lebih cepat dan melakukan lebih baik, dan daftar tingkat ini pasti akan membantu Anda mengatur tim yang sempurna yang akan memenangkan pertempuran di Arena dan Turnamen.

Game Age of Magic
Menurut informasi terupdate Game Age of Magic adalah salah satu RPG yang paling menantang namun sangat indah tersedia di ponsel saat ini. Kemajuannya sangat lambat dibandingkan dengan game lain, tetapi hanya membuat Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari game ini hanya untuk membuktikan bahwa Anda bisa.

Swamp Killer

Ini saat ini adalah favorit kita sepanjang masa dan kita menganggapnya sebagai juara terbaik dalam permainan saat ini pasti bajingan terbaik! Dia memiliki kemampuan untuk mengunci karakter apa pun dan itu saja memberi Anda keuntungan besar. Dia juga seorang dealer kerusakan besar meskipun bajingan.

Lucky

Pasti penyembuh terbaik dalam permainan dan harus memiliki karakter dalam skuad apa pun. Jika kita masih bisa memikirkan pengaturan tim terbaik tanpa Swamp Killer, kita tidak bisa melihat tim yang solid tanpa Lucky. Jadi pasti lelaki kecil ini wajib dimiliki.

Apa Saja Pahlawan Terhebat Dalam Game Age of Magic ini?


Xaart

Meskipun ini berarti cowok terlihat tidak sekuat pada awalnya (terutama karena kesehatannya yang rendah), ia menjadi jauh lebih baik dikemudian hari. Kesehatannya benar-benar meningkat secara dramatis dan fakta bahwa ia dapat membangkitkan dua pahlawan atau bahkan tiga pahlawan menjadikannya pilihan yang sangat solid.

Azariel

Meskipun pada awalnya kita menganggap terlalu berat untuk menjalankan tim dengan tiga penyembuh, karena mereka adalah dealer kerusakan terburuk, kita semua tahu bahwa sebagian besar perkelahian di Age of Magic adalah investasi jangka panjang.

Karena itu, memiliki tiga penyembuh tidak seburuk yang Anda pikirkan pada awalnya. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan situs terbaik Indonesia ini.

Rok

Rok adalah karakter luar biasa lainnya dalam AoM: ketrampilan khusus ketiganya benar-benar milik Tuhan. Maksud kita, pada dasarnya Anda memiliki seluruh tim melewatkan giliran DAN mereka menerima kerusakan.

Waktu yang tepat untuk menyingkirkan mereka dari peningkatan lainnya dan Anda benar-benar mendapatkan pengubah pertempuran dari Rok.

Apa? Tidak ada tank?

Ya, kita tahu, tampaknya aneh untuk memiliki pengaturan tim yang direkomendasikan tanpa Tank atau tanpa dealer kerusakan Melee besar dan fokus pada tiga penyembuh dan kombinasi Rogue / Mage. Tapi itu berhasil, percayalah padaku.

Namun, jika Anda ingin beberapa opsi lagi, berikut adalah beberapa pahlawan hebat lainnya teratas di kelas mereka, tetapi tidak sebagus karakter tingkat atas yang telah kita rekomendasikan.

Arekhon Guard Tank terbaik di game ini tanpa ragu. Dia mengejek semua musuh dan menyembuhkan diri sendiri, membuatnya sangat sulit untuk dihilangkan. Tidak banyak kerusakan yang terjadi, tetapi biarkan tim Anda tetap hidup.

Baca juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/10/game-online-clash-of-clans-terpopuler.html

Arekhon Spear Terikat untuk penyerang jarak dekat terbaik dengan Abyss Hound. Bagus untuk menyebabkan kerusakan dari waktu ke waktu, tetapi tidak terlalu mengesankan secara keseluruhan.

Abyss Hound Alternatif yang solid jika Anda benar-benar menginginkan penyerang Melee diskuad. Itulah ulasan tentang pahlawan terbaik dalam Game Age of Magic. Semoga berhasil.