Game SEGA Pocket Club Manager

Game SEGA Pocket Club Manager – Permainan ini menawarkan alternatif yang solid untuk para penggemar sepak bola yang ingin membangun klub yang berada dipuncak tangga lagu, tetapi tidak punya waktu untuk berinvestasi dalam simulasi yang rumit seperti Football Manager (juga dari Sega).

SEGA Pocket Club Manager
SEGA Pocket Club Manager

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game SEGA Pocket Club Manager. Dengan pendekatan yang lebih kasual dan sepenuhnya gratis untuk dimainkan, ini adalah permainan manajemen yang cukup unik yang pasti akan membuat Anda langsung jatuh cinta.

Merah itu Bagus

Jika Anda baru mulai memainkan permainan, Anda mungkin akan sedikit bingung dengan ini pada awalnya seperti yang kita lakukan. Tapi, ya, merah bagus untuk posisi para pemain di lapangan.

Selalu Tandatangani Pemain Baru Scout

Anda akan menemukan pemain baru setiap minggu beberapa lebih baik daripada yang lain. Namun, Anda kemungkinan besar akan menemukan pemain yang lebih baik daripada apa yang sudah Anda miliki di tim Anda dan Anda harus merekrut mereka, bahkan jika mereka belum menguasai meteran bintang.

Apakah Game SEGA Pocket Club Manager ini Sangat Seru?

Pelatihan SP dan Transfer Keterampilan

Fitur menarik yang perlu sedikit dilakukan adalah pelatihan SP dan alih keterampilan. Keduanya berjalan beriringan, dan pada dasarnya mereka upgrade ke pemain yang ada, yang memungkinkan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker online ini.

Hanya Latih Pemain

pemula Anda untuk naik level secara otomatis dengan mendapatkan pengalaman setelah setiap pertandingan: pemain pemula mendapatkan lebih banyak XP, sementara pemain pengganti mendapatkan sedikit lebih sedikit. Seorang pemain tingkat tinggi biasanya jauh lebih baik daripada pemain yang lebih jarang.

Siapkan Rencana Game Anda

Game ini memberi tahu Anda tentang game Rencana ini diakhir game, tetapi Anda dapat mengaturnya sejak dini untuk memanfaatkan berbagai opsi yang Anda miliki. Ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk memberikan beberapa aturan yang telah ditetapkan yang akan berlaku secara otomatis selama pertandingan.

Tetapkan Peran untuk Tim Anda

Fitur penting lain untuk meluangkan waktu mengutak-atik adalah menetapkan peran untuk tim Anda. Ini juga dapat diakses dari opsi Edit Tim – Strategi – Tetapkan Peran. Ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menetapkan peran penting dalam tim (Kapten, Penendang Tendangan Penalti, dan sebagainya).

Formasi dan Kombo

Konsep yang menarik di Pocket Club Manager adalah pengenalan Combo yang bekerja bersama dengan Formasi pilihan Anda, pemain yang Anda miliki dilapangan dan Manajer yang telah Anda pekerjakan. Pada dasarnya, setiap manajer dapat membuka kunci Combo tertentu yang memberikan tambahan kekuatan bagi pemain Anda.

Mempekerjakan dan Mengubah Manajer

Hal yang menarik tentang permainan ini adalah memungkinkan Anda untuk merekrut beberapa manajer dan beralih antara menggunakan satu atau lainnya tergantung pada kombo yang ingin Anda buka, gaya atau formasi yang ingin Anda mainkan.

Baca juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/cara-mendapatkan-medali-layanan-game.html

Penyesuaian Pra-Pertandingan

Anda dapat membuat lebih banyak perubahan taktis sebelum memulai pertandingan di Pocket Club Manager Sega dan tahu bahwa begitu permainan dimulai, Anda tidak dapat membuat perubahan lain dan Anda hanya dapat melihat apa yang terjadi berdasarkan instruksi Anda.

Pilih Liga Berdasarkan Nilai Tim

Anda Setiap kali Anda memulai musim baru, pastikan Anda memilih liga yang Anda mainkan berdasarkan peringkat tim Anda saat ini. Tidak ada gunanya bergabung dengan liga di mana Anda akan dikalahkan berulang kali. Lebih baik memilih yang sedikit kurang bereputasi. Itulah ulasan tentang cara bermain game SEGA Pocket Club Manager. Semoga berhasil.