Laptop Dell Terbaik untuk 2019

Laptop Dell Terbaik untuk 2019 - Jika Anda berbelanja untuk laptop, Anda memiliki torrent pilihan untuk dipilih, baik itu pendamping seluler yang tipis atau notebook yang besar dan kuat, dengan beragam pilihan di antaranya. Di mana bahkan untuk memulai? Terkadang hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah mempersempit pilihan Anda berdasarkan apa yang Anda ketahui. Dan terkadang itu adalah merek yang sudah lama Anda gunakan dan tepercaya.



Menurut informasi terbaru jika Anda terbiasa dengan Laptop Dell, Anda mungkin memiliki pendapat tentang seberapa andal produk perusahaan, bagaimana layanan pelanggannya bekerja, dan kualitas umum dari pengalaman pengguna yang diberikan oleh produk dan layanan tersebut. Jika Anda loyal terhadap merek, ini adalah cara yang masuk akal untuk mengurangi pilihan Anda, sambil tetap membantu Anda membidik produk hebat. Memilih merek yang Anda percayai tidak membuat keputusan untuk Anda.

Apakah Anda mencari laptop yang kuat untuk angka-angka yang sulit di tempat kerja, atau laptop untuk tetap produktif di rumah atau saat bepergian, ada peluang bagus bahwa Dell memiliki model yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Perusahaan memiliki mesin yang solid di semua tingkatan pasar.

Adakah Laptop Dell Terbaik untuk 2019?


Decoding Merek Laptop Utama Dell

Ketika Anda melihat lini produk laptop Dell, Anda harus berkonsentrasi pada yang mana dari enam keluarga utama laptop yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Yang bisa Anda kenali adalah Inspiron, XPS, Alienware, G Series, Latitude, dan Precision. Anda akan menemukan entri konversi clamshell dan 2-in-1 di semua keluarga ini selain dari dua yang berorientasi game.

Inspiron: Pilihan Mainstream

Untuk digunakan di rumah atau di sekolah, merek Dell Inspiron terdiri dari laptop konsumen dari setiap jalur: mesin-mesin listrik, mesin "cukup" yang murah, display besar, ultracompacts. Apakah Anda mengedit foto atau mengelola keuangan rumah Anda, opsi Inspiron yang banyak cocok dengan kebutuhan ukuran layar dan anggaran untuk sebagian besar pembeli.

Dell memecah garis Inspiron menjadi tiga gradasi atau level: seri 3000, 5000, dan 7000. Saat Anda menumpuk, Anda cenderung melihat lebih banyak fitur premium, dan harga relatif lebih tinggi. Nomor antara kata "Inspiron" dan nomor seri biasanya adalah ukuran layar laptop; sebuah Inspiron 13 7000 , misalnya, akan menjadi laptop 13-inci-disaring dengan karakteristik top-end.

XPS: Kelas Pengguna Kekuatan

Berbagai kedok Dell XPS 13 telah menjadi laptop mainstream dan power kami yang hampir sempurna untuk beberapa waktu sekarang. Segarkan setelah penyegaran, Laptop Dell terus mencari untuk menjaga alat berat ini tetap di atas.

XPS menandakan, baik pada sisi desktop dan laptop pagar, sebuah desain premium, sepenuhnya dihiasi mesin yang menjembatani menuntut konsumen dan pengguna bisnis. Ini adalah rangkaian alat-alat listrik Dell yang setara di rumah di kantor rumah, kedai kopi, ruang konferensi, atau pertemuan bisnis berisiko tinggi.

Dell XPS 15 (model 2018 4K)

Anda tidak akan menemukan banyak variasi dalam jajaran laptop XPS dalam hal ukuran layar atau stratifikasi, hanya versi yang dapat dikonfigurasi dari XPS 13 layar 13-inci dan XPS 15-inci 15 karena clamshell dan layar putar 2-in -1s.

Baca Juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/cara-bermain-game-hero-wars.html

Perkembangan penting dalam jajaran XPS akhir-akhir ini termasuk XPS 15 2-in-1 , salah satu dari sedikit PC di pasaran menggunakan CPU Intel / AMD hybrid "Kaby Lake-G" yang tidak biasa dengan pemrosesan inti Intel dan grafis AMD Radeon, dan versi 2019 dari XPS 13, direferensikan di atas, pemenang Pilihan Editor bintang lima yang langka.

Alienware dan G Series: Game Spektrum Penuh

Jika bermain game lebih gaya Anda, merek Alienware Dell memberikan, jika Anda berada di pasar untuk penjelajah game serius, blinged-out. Komponen-komponen terbaru dikombinasikan dengan konstruksi dan desain premium, membuat Alienware mendapatkan reputasi yang layak sebagai merek aspirasional di kalangan gamer PC. Demikianlah Artikel tentang Laptop Dell Terbaik untuk 2019 semoga bermanfaat.