Mengamankan Makanan Air Game ARK Survival Evolved

Mengamankan Makanan Air Game ARK Survival Evolved - Tentu, Anda bisa menyesuaikan diri dengan memiliki tempat berlindung yang sederhana, dengan beberapa kotak untuk menyimpan persediaan Anda, dan cukup pergi mencari makan atau berburu ketika Anda merasa lapar dan berenang di air ketika Anda haus, tetapi di mana kesenangan dalam hal itu?
Game ARK Survival Evolved

Tidak ada satu cara sejati untuk memainkan Game ARK Survival Evolved, itulah keindahan permainan sandbox, Anda dapat membuat nasib Anda sendiri. Sesuai artikel terbaru ini, apakah Anda ingin menjadi pemburu/pengumpul dan fokus pada peningkatan tempur dan engrams, atau petani dan bersiaplah sesuai itu.

Namun, karena kurva kesulitan alami ARK, hampir pasti Anda perlu meningkatkan basis Anda untuk mengakomodasi tantangan yang lebih berat. Contohnya, mengamankan pasokan makanan dan air secara konstan adalah tugas pertama yang ingin Anda ambil setelah Anda selesai membangun tempat tinggal Anda.

Lagi pula, jika tidak ada makanan di sekitar Anda untuk dimakan setelah seharian berburu, kemungkinan besar Anda tidak akan bisa sembuh dengan baik.

Dalam panduan ini, kami akan membahas beberapa tips tentang cara mengawetkan makanan Anda dan membuat persediaan air yang tersedia, yang keduanya akan sangat berguna ketika Anda ingin membuat pangkalan lebih jauh ke pedalaman, jauh dari keamanan laut dan air yang disediakannya.

Mengamankan Air

Ketika berbicara tentang sumber daya, air mungkin adalah yang paling tidak menjadi perhatian Anda saat Anda memulai. Cuaca tenang di tepi laut sering membuat tubuh Anda pada suhu sejuk dan, jika Anda kadang-kadang panas karena matahari tengah hari, Anda bisa berenang di air dan mendinginkannya.

Namun, ketika tiba saatnya untuk menjelajahi sumber daya pedalaman atau mencari lokasi baru untuk basis Anda, air menjadi salah satu sumber daya paling vital yang dapat Anda miliki.

Bagaimana Cara Mengamankan Makanan dan Air Di Game ARK Survival Evolved?


Berbeda sekali dengan makanan, yang bisa ditemukan dalam bentuk fauna yang bisa Anda buru kapan saja, air tidak mudah diakses di setiap tempat di pulau itu.

Lebih jauh lagi, kekurangan air, seperti halnya makanan, pada akhirnya akan membunuh siapa pun yang tidak mempersiapkan perjalanan.

Namun, ketika Anda memulai, Anda jarang akan menemukan cara lain untuk memuaskan dahaga daripada dengan berenang di air.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah merendam diri selama satu atau dua detik, dan meteran air Anda akan diisi ulang secara otomatis.

Atau, Anda dapat menekan tombol pintas "berinteraksi" sambil berdiri dan menghadap badan air, dan karakter Anda akan minum dari sumber air tanpa harus melompat masuk.

Mengamankan Makanan

Makanan sedikit lebih sulit untuk didapatkan dalam pasokan konstan. Karena makanan cepat rusak, Anda tidak akan bisa berburu seribu dodos dan memakan dagingnya setiap kali Anda lapar.

Baca juga : Cara Bermain Game Savior Saga

Pada awalnya, jika Anda berburu berlebihan, kemungkinan Anda akan berakhir dengan persediaan daging yang besar dan sementara produk ini akan sangat penting di masa depan untuk membuat obat penenang. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi situs poker online.

Sekarang setelah Anda tahu cara mengamankan pasokan makanan dan air yang konstan untuk basis operasi Anda, Anda selangkah lebih dekat untuk menguasai seni bertahan hidup di Game ARK Survival Evolved. Semoga sukses