Panduan Melawan Hantu Game Astral Chronicles

Panduan Melawan Hantu Game Astral Chronicles - Imbalan yang Anda dapatkan dari membersihkan tahap Phantasm layak dilakukan, terutama karena berton-ton permata yang menunggu. Karena tambalan,  juga membawa nerf dalam kesulitan, praktis menjadi kewajiban bagi semua orang untuk membersihkan sebanyak mungkin level setiap hari.
Game Astral Chronicles Game Astral Chronicles[/caption]
Tidak ada yang keberatan menjarah gratis, terutama jika itu datang dalam bentuk permata yang dapat Anda gunakan untuk memanggil lebih banyak pahlawan favorit Anda di Game Astral Chronicles. Dalam artikel terbaru ini, kami ingin fokus pada berbagai strategi yang dapat Anda gunakan untuk melewati beberapa level Phantasm yang paling sulit.

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa tidak selalu pahlawan SSR terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di sini.

Dasar-dasar Membersihkan Hantu
Anda dapat yakin bahwa setiap pemain top telah membuat jalan mereka di sana dengan terlebih dahulu memahami mekanisme dasar pertempuran di Astral Chronicles.

Pertama, AI game itu mengerikan. Ketika itu tidak langsung bunuh diri salah satu karakter Anda ke bos musuh, itu akan menarik lebih banyak unit daripada yang diperlukan atau kehilangan tembakan keterampilan yang kuat sejauh satu mil.

Auto-battle seharusnya hanya dipertimbangkan untuk membuat konten yang jauh lebih mudah. Ini tidak terjadi dalam Phantasm. Anda mungkin memiliki hari lapangan di tahap awal, tergantung pada kekuatan tim Anda, tetapi Anda harus mengambil kendali secepat mungkin. Latihan membuat sempurna.

Kedua, penentuan posisi sangat penting di AC. Ada alasan mengapa semua orang bisa bergerak secara isometrik selama pertemuan dan itu karena semua orang harus. Jangan berdiri dalam api, jangan menyemprotkan seluruh party Anda dengan AoE kuat bos. Secara teori cukup sederhana, tetapi tidak selalu mudah dilakukan.

Bagaimana Cara Melawan Hantu Di Game Astral Chronicles?

ahap pertama di mana segalanya menjadi rumit adalah 15, ketika Anda menghadapi Venom Wyvern. Untuk mengalahkan dia, segala sesuatu yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa ada banyak penyembuhan dan DPS untuk pergi sekitar dan bahwa Anda mengubah bos hijau jauh dari party Anda.

Untuk mengurangi penyembuhan besar-besaran, Anda dapat melengkapi Broken Journal Tome di salah satu Penyihir Anda. Itu benar-benar tergantung pada seberapa kuat Anda. Seperti yang Anda lihat, ada sedikit perencanaan dan strategi yang harus diperhitungkan untuk berhasil menyelesaikan lantai Phantasm yang lebih sulit.

Taktik untuk Mengalahkan Mereka Semua
Namun, ada taktik yang cukup kuat yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan banyak lantai dan itu adalah strategi racun. Anda mungkin sudah melihat orang-orang membicarakannya di obrolan atau mendengar mereka mendiskusikan variasi itu di Discord. Ini adalah sesuatu yang bisa sama efektifnya di PvP ketika tidak secara spesifik dilawan.

Bahkan jika Anda tidak pernah mendengar tentang strategi racun sebelumnya, kami akan memecah dasar-dasar cara kerjanya sehingga Anda dapat menghapus sebanyak mungkin Phantasm yang memungkinkan Anda melakukannya.

Baca juga : Panduan Pemula Game State of Survival
Anda bahkan tidak perlu pahlawan SSR khusus untuk itu. Bahkan, semua yang Anda butuhkan adalah penyembuh peri elf Schala. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi agen bandarq online.

Strategi racun adalah penggunaan keterampilan Hukuman Schala secara licik dalam Game Astral Chronicles, meskipun fakta bahwa itu sedikit tidak lazim. Apa pun itu, Anda mungkin harus mencoba lantai hantu sebanyak mungkin dengan cara ini, menuai hasilnya. Semoga sukses.