Realme C2, dengan baterai yang tahan lama


Realme C2 adalah smartphone 2019 paling terjangkau perusahaan dengan harga Rs 5.999. Untuk harga yang terjangkau, Realme C2 menawarkan layar dewdrop, baterai besar, desain berpotongan berlian, dan perangkat lunak Android Pie. Dalam ulasan Realme C2 kami, kami melihat apakah fitur-fitur ini membuat perangkat layak dibeli.


Desain Realme C2

 
Dimulai denmari kita mulai pembahasan pertama dengan desain, Realme C2 terlihat cukup bagus untuk harga anggarannya. Panel belakang telah diubah dari mengkilap pada C1 menjadi matte pada C2. Covernya terbuat dari plastik dengan pola mikro di atasnya yang terasa nyaman untuk disentuh. Desain berlian, yaang saat ini menjadi pilihan, membuat kemunculan kembali cover belakang Realme C2 membawa kepopuleran itu. Ponsel tersedia dalam pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black.
Salah satu manfaat dari memiliki panel matt bertekstur di bagian belakang adalah ia tidak menarik noda atau goresan, membuat panel tetap utuh. Panel menawarkan nuansa halus-sering-licin dan sebagian besar bersih terlepas dari pengaturan kamera dan logo Realme. Tidak ada sensor sidik jari pada Realme C2, jadi Anda harus mengandalkan penguncian wajah atau metode pola / PIN untuk membuka kunci perangkat.
 
Kualitas bahannya kokoh an penempatan Tombol daya di sisi kanan sementara tombol volume dan anda bisa menemukan slot sim ditemukan di sisi kiri bingkai. Tombol-tombolnya memiliki penempatan yang bagus dan mudah dijangkau. Slot kartu dapat menampung dua kartu SIM Nano dan kartu microSD. Dan pada bagian bawah bingkai adalah jack headphone 3,5mm, port microUSB, grille speaker, dan mikrofon.

Tampilan Realme C2

Berbicara tentang kualitas tampilan, Anda akan menemukan bahwa Realme C2 menawarkan reproduksi warna yang hebat. Warna-warnanya dalam dan menyenangkan untuk dilihat, apakah itu gradien ikon aplikasi atau kedalaman warna dalam konten video. Yang sedang berkata, Realme C2 memiliki beberapa masalah tampilan utama juga. Ini tidak menawarkan ketajaman luar biasa karena mudah untuk menemukan pixelation teks dan jaggedness saat menonton video bahkan pada 720p. Viewnya standar dan begitu juga tingkat kecerahannya, membuat tampilan Raelme C2 cukup membosankan. Anda tidak akan memiliki masalah melihat tampilan di dalam ruangan, tetapi Anda mungkin sedikit kesulitn melihat layar saat berada di bawah sinar matahari yang cerah.

Performance

Membuka aplikasi untuk pertama kali akan lambat, tetapi ketika harus beralih di antara mereka dari latar belakang, Realme C2 melakukan pekerjaan yang cukup baik. Penjelajahan cepat melalui UI umumnya merupakan pengalaman yang lancar. Anda mungkin merasa smartphone ini lamban adalah ketika Anda menggulir aplikasi yang berat. Realme C2 ditawarkan dalam dua pilihan penyimpanan - 2GB + 16GB dan 3GB + 32GB.

Battery

Aspek penting lainnya tentang Realme C2 adalah kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 4.000 mAh. Baterai ketika digabungkan dengan layar redup, chipset yang hemat daya, dan fitur hemat baterai yang dioptimalkan berarti Realme C2 dapat dengan mudah membawa Anda melewati satu setengah hari tanpa melakukan pengisian daya.
 
Demikian adalah beberapa penjelasan mengenai Realme C2 yang memiliki spesifikasi bagus termasuk kapasitas baterai yang besar. Yang menarik adalah bahwa harga dari smartphone ini cukup terjangkau sehingga anda akan sangat puas dengan performance serta tampilan yang cukup bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda yang memiliki budget terbatas, tentu anda akan sangat cocok menggunakan smartphone keluaran realme ini.