Tips Game A Way Out

Tips Game A Way Out – A Way Out menempatkan Anda (dan teman) di penjara. Adalah tugas Anda untuk keluar, menghindari polisi, dan membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas pemenjaraan Anda. Setiap inci dari A Way Out membutuhkan kandang dan meskipun ada kegembiraan disetiap sudut.

Game A Way Out
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game A Way Out. Ini sebenarnya bukan permainan aksi. Perkelahian bermain dalam urutan QTE, tetapi Anda masih memiliki sedikit kontrol. Sulit untuk memanggil di Game A Way Out sebagai judul petualangan murni. Ada banyak teka-teki (dan banyak teka-teki) yang harus dipecahkan.

Tetapi Anda juga akan menemukan urutan tersembunyi dengan mekanisme menyelinap yang sebenarnya. Anda bisa melumpuhkan penjaga, dan kadang-kadang Anda harus sambil menenun melalui atap-atap yang diperas hujan.

Ada lebih banyak kejutan dalam gim ini, termasuk mekanik yang menyenangkan yang memberi Anda banyak metode untuk mengatasi skenario, memberi Anda pengalaman yang sama sekali berbeda tergantung pada pilihan Anda.

Tidak Ada Solo, Tapi Kamu Bisa Dengan Mudah Bermain dengan Teman

A Way Out adalah petualangan yang sangat kooperatif. Dari awal hingga akhir, Anda akan bekerja dari dua perspektif. Bermain sebagai Leo yang berkepala panas atau Vincent yang bijaksana, Anda harus menyelinap (dan berlari) keluar dari slammer dan membalas dendam terhadap crimelord jahat, yang hidup besar di luar.

Apakah Manfaat Dari Game Itu?


Dibutuhkan kandang, tapi ada kabar baik ada dua cara Anda bisa bermain. Baik melalui couch coop (dua controller, dua pemain, satu layar) atau online. Anda dapat membagikan salinan game dengan teman secara gratis jadi Anda sebenarnya tidak perlu membeli dua salinan untuk memainkan pengalaman.

Terjebak? Lihat Apa yang Dapat Dilakukan Pasangan Anda

Selalu ada solusi, apa pun situasi Anda. Biasanya, solusi itu melibatkan Leo dan Vincent yang bekerja bersama-sama untuk menerobos pintu, menurunkan beberapa penjaga, atau memanjat sesuatu yang tidak dapat mereka peroleh sendiri. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://dufanqiu.com/ ini.

Jika Anda tersesat, periksa penjaga, tahanan, atau lokasi yang sama dengan Leo dan Vincent mereka masing-masing memiliki wawasan dan metode sendiri untuk mengatasi masalah.

Memisahkan Selalu Membawa Ke Tempat Yang Sama

Anda akan menemukan diri Anda didua tempat yang sangat berbeda. Leo dan Vincent mungkin tidak berada dalam kontak langsung atau di tempat yang sama sekali berbeda pada peta tertentu, tetapi Anda selalu dapat tetap berhubungan. Tahan [L2] untuk melihat di mana Leo / Vincent berdiri penanda hijau akan membantu Anda menavigasi.

Ke mana pun Anda pergi, Anda akan selalu bertemu ditempat yang sama. Bab tidak berakhir sampai Anda berhasil menembus pintu itu atau meledak melewati sepasang penjaga sehingga Leo / Vincent dapat bergabung bersama lagi. Untuk info game lainnya Anda bisa mengunjungi tautan https://www.pihakbola.com/ ini.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/game-kuis-android-terbaik-2019.html

Komunikasi adalah kuncinya. Biasanya, Leo atau Vincent perlu berjaga-jaga sementara yang lain menyelesaikan tugas memahat melalui toilet, melewati beberapa penjaga, atau menyebabkan gangguan. Melarikan diri adalah tentang bekerja bersama, dan Anda harus mengatur waktu gerakan Anda (atau penekanan tombol) untuk mencocokkan.

Game A Way Out adalah permainan yang sangat linier, tetapi Anda akan memiliki banyak cara untuk menyelesaikan masalah. Anda dapat menyebabkan perkelahian untuk menarik seorang penjaga, atau menjatuhkan tabung ke pengering untuk mematahkannya.